Tewas Dengan Luka Tusukan, Pembunuh Ella Nurhayati Mulai Terungkap?

Rabu, 17 Oktober 2018 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tewas Dengan Luka Tusukan, Pembunuh Ella Nurhayati Mulai Terungkap?
Ella Nurhayati © Istimewa


Kapanlagi Plus - Kasus pembunuhan Ella Nurhayati mulai terungkap. Janda cantik berusia 42 tahun tersebut diduga dibunuh oleh orang terdekatnya.

Ella sendiri memiliki putra yang menjadi saksi kunci pembunuhan. MA (16) bersama Ella sebelum ditemukan tewas dengan 28 tusukan di di Kampung Pangragajian, RT3/RW9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Selasa (11/9).

"Diduga pelaku sudah mengarah ke orang terdekat. Orang terdekat satu-satunya adalah saksi kunci," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra di kantornya, Jumat (21/9) seperti dilansir Merdeka.com.

1. Tinggal Seorang Diri

Semenjak bercerai dengan suaminya Andi pada tahun 2012 lalu, Ella tinggal seorang diri. MA sendiri tinggal bersama mantan suaminya, dan kerap berkunjung ke rumah Ella saat liburan.

Hari Jumat 7 September 2018, MA diantar oleh Andi ke rumah Ella untuk berlibur panjang karena 11 September bertepatan dengan libur Muharram. Kemudian, pada 8 September Ella bersama putranya pergi ke Jakarta menggunakan kereta api.

"Kalau pada saat TKP itu kan waktu kejadian tanggal 11 September, itu pas hari Selasa bertepatan dengan hari Muharram jadi dianter Jumat itu bisa libur panjang. Jumat dianter sama ayahnya. Tapi yang pasti dia sudah bersama dengan ibunya sejak tanggal 7 September," tambah Niko.

2. Sempat Menonton Film Horor

Polisi juga menemukan fakta jika sehari sebelum Ella ditemukan tewas mengenaskan, korban bersama putranya menonton film horor di salah satu bioskop yang berada di Kota Bandung.

"Kami membenarkan bahwa antara korban dan anak korban satu hari sebelum hari H sempat melakukan kegiatan menonton di salah satu mal di Kota Bandung yang bergenre horor," ucap Niko.

3. Tewas Bersimbah Darah

Setelahnya, Ella ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Warga mendengar ada suara teriakan dan melihat anak Ella keluar rumah dengan tangan penuh darah sambil memegang sebilah pisau.

Untuk kasus ini, polisi pun memanggil saksi ahli. Saksi ini nantinya akan berbicara seputar prilaku anak autis seperti yang dialami anak Ella.

10 Kasus Kriminal yang Terinspirasi Film Horor, Ada yang Bilang Disuruh Vampir

(kpl/mer/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI