Tinggalkan Pesan Sedih, Cewek Ini Meninggal Setelah Pre-Wedding

Kamis, 31 Maret 2016 09:18 Penulis: Lusi Vita
Tinggalkan Pesan Sedih, Cewek Ini Meninggal Setelah Pre-Wedding
Inilah cowok yang ditinggal meninggal calon istrinya 20 hari setelah foto pre-wedding ┬ęShanghaiist.com

Kapanlagi Plus - Siapa yang tak sedih saat kehilangan kekasihnya? Tentu semua cowok pun pasti bakal merasakan kesedihan yang mendalam. Apalagi, situasinya seperti dialami sama cowok asal Guizhou, Xiao Fu. Sebab, selama ini ia sudah sangat berharap bisa bersanding di pelaminan dan menemani kekasihnya itu hingga tua nanti. Tapi tampaknya, mimpi Xiao Fu itu tak kan pernah terwujud.

Bagaimana tidak, sebab kekasih yang sudah enam tahun didiagnosa menderita kanker tulang itu pada akhirnya tidak bisa bertahan hidup lebih lama sesuai keinginannya Xiao Fu. Padahal, selama dua tahun terakhir Xiao Fu sudah menanamkan harapan lebih dan selalu berupaya membantu memulihkan kesehatan kekasihnya.

Makanya selama ini, ia pun terus menemani kekasihnya itu pergi berobat bahkan menungguinya di rumah sakit. Hingga akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk membina rumah tangga dalam waktu dekat. Jelas keinginan yang mulia itu didukung keluarga dari kedua belah pihak. Namun terkadang, kenyataan memang tidak bisa sejalan sesuai dengan keinginan keduanya, seperti dilansir melalui Shanghaiist.com.

Saat keduanya melakukan sesi foto pre-wedding ©Shanghaiist.comSaat keduanya melakukan sesi foto pre-wedding ©Shanghaiist.com

Sebab, saat Xiao Fu dan kekasihnya Xiao Yi melakukan sesi pemotretan pre-wedding. Xiao Yi yang tadinya tidak ada masalah itu pun akhirnya harus melemah kondisi tubuhnya. Alhasil, sesi pemotretan yang belum selesai itu pun terpaksa sekali dihentikan saat itu juga. Sebab, Xiao Yi pun harus segera mendapat pertolongan.

Duh, pasti cowoknya sedih sekali kan dengan kejadian ini ©Shanghaiist.comDuh, pasti cowoknya sedih sekali kan dengan kejadian ini ©Shanghaiist.com

Akhirnya setelah sekembalinya, Xiao Yi yang terus melemah kondisinya pun perlahan-lahan semakin tak mampu bertahan. Sehingga, 20 hari setelah sesi pemotretan pre-wedding itu ia pun meninggal dunia tepat di pelukan kekasihnya. Dalam kondisi seperti ini Xiao Fu yang bersedih pun mengungkapkan pesan terakhir yang ia dengan dari kekasih tercintanya itu sebelum meninggal.

"Aku harap kamu segera menemukan gadis yang baik. Mungkin saja aku bisa kembali padamu dan menjadi anak perempuanmu" ujar Xiao Yi sebelum meninggal dunia.

Duh, siapa yang nggak mewek mendengar pesan terakhir yang begitu menyedihkan seperti itu. Bagaimana menurutmu? 

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI