Tips Aman Berkendara Bagi Para Wanita Aktif Dan Cantik

Kamis, 13 Agustus 2015 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Tips Aman Berkendara Bagi Para Wanita Aktif Dan Cantik
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Wanita cantik selalu jadi pusat perhatian sekitarnya, apalagi bagi para kriminal yang punya maksud tak baik. Bagi kamu para wanita cantik yang suka berkendara menggunakan motor sendiri, perlu banget nih untuk berhati-hati saat di perjalanan. Berikut ini adalah tips yang bisa kamu aplikasikan. Perhatikan baik-baik ya!

Perhatikan Posisi Tas

Jangan meletakkan shoulder bag kamu ke arah belakang, karena akan sangat mudah ditarik oleh pengendara lain. Paling aman, letakkan tas di bawah kaki pada motor matikmu. Pastikan juga sudah terkait dengan baik, agar tidak mudah ditarik.

Tidak Menggunakan Perhiasan Berlebih

Niat hati ingin terlihat cantik, eh malah jadi sasaran maling untuk melakukan aksinya. Jangan biarkan hal ini terjadi padamu ya! Hindari memakai perhiasan berlebihan, terutama pada bagian tubuh yang terlihat seperti tangan dan leher. Yang perlu diperhatikan lagi, jangan menggunakan kaca spion untuk berdandan apalagi kalau kamu mau pasang anting. Lebih baik, jangan mengundang kejahatan ya.

Tidak Gunakan Smartphone Saat Berkendara

Cuekin aja deh telepon dan sms yang masuk saat berkendara. Nggak mau kan tiba-tiba ada yang ambil ponsel-mu saat akan mengangkat telepon? Jika memang sedang urgent, bolehlah menepi sebentar di tempat yang aman.

Tidak Dandan Saat Lampu Merah

Well, wanita cantik memang nggak bisa lepas dari cermin sebentar saja ya. Lampu merah memang masih lama, tapi kamu harus tetap waspada dan jangan lengah. Lebih baik jangan ada pikiran untuk bercermin, atau bahkan dandan. Tetap fokus ke depan biar lalu lintas berjalan lancar ya.

Jangan pernah anggap remeh keamanan saat berkendara ya. Apalagi, bagi kamu para wanita cantik yang selalu jadi pusat perhatian. Pastikan juga kamu mengendarai motor yang aman, nyaman dan secantik kamu! TVS Dazz DFI adalah pilihan motor bagi wanita Indonesia yang paling OK dan kece.

Desain yang dimiliki TVS Dazz DFI ini sudah disesuaikan dengan postur tubuh wanita Indonesia yang ramping dan stylish. Teknologi yang ditawarkan juga sangat terdepan buat kamu wanita aktif dan cantik. Terdapat hand phone charger, ban tubeless hingga teknologi mesin responsif yang hemat bahan bakar. Kini, berkendara jadi lebih aman, nyaman dan cantik!

(kpl/ayu)

Editor:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI