Tren Rambut Keren Ala Galaksi Yang Bikin Geger Dunia Maya

Lusi Vita | Senin, 26 Oktober 2015 15:48
Tren Rambut Keren Ala Galaksi Yang Bikin Geger Dunia Maya
Tren pewarnaan rambut ala galaksi ini bikin kamu jadi kepingin coba ©Dailymail

Kapanlagi.com - Di zaman serba viral begini, segala sesuatu pun bisa mendadak ngetren. Tak terkecuali juga tren gaya rambut. Di mana, setelah potongan gaya rambut aneh yang mirip buah-buahan. Kini ada tren gaya rambut terbaru yang bakal bikin kamu lebih geleng-geleng kepala lagi.

Namun, tren kali ini tidak akan membuatmu tertawa kocak. Sebab, tren ini banyak dipakai cowok dan cewek karena memang keren abis. Jelasnya pasti keren, apalagi bagi mereka yang memang suka mewarnai rambutnya.

Bisa dilihat sendiri, kenapa gaya rambut yang disebut-sebut sebagai gaya rambut galaksi ini memang keren. Sebab, teknik pewarnaan rambut yang unik ini terinspirasi dengan warna-warna gradasi yang sering muncul di langit, seperti dilansir melalui Dailymail.

Inilah tren pewarnaan rambut terbaru ala galaksi yang bikin netizen tergila-gila. Kalau menurutmu? ©DailymailInilah tren pewarnaan rambut terbaru ala galaksi yang bikin netizen tergila-gila. Kalau menurutmu? ©Dailymail

Di mana, rata-rata warna yang digunakan adalah warna-warna cerah tapi dengan tone yang gelap dan terang sekaligus. Seperti contohnya biru, ungu, hijau, kuning, merah dan lain-lain. Dari warna-warna tersebut, tentunya di mix dan gradasi seperti halnya warna-warna yang sering muncul di langit saat malam.

Gaya pewarnaan rambut dengan cara ini memang baru-baru saja booming. Tren yang menyebar melalui jejaring sosial ini pun langsung banyak diminati oleh netizen. Sehingga, kamu tak bakal heran kalau mendadak akun Instagram kamu bakal banyak yang membagikan foto serupa.

Menurut beberapa ahli penata gaya rambut, tren pewarnaan rambut yang seperti ini bakal bertahan. Di mana, akan digunakan terus sampai akhirnya muncul tren baru yang lebih keren lagi dari gaya rambut galaksi ini. Wah, kalau begitu bisa bertahan sampai tahun depan dong. Gimana nih menurutmu? Berniat mencobanya? (dai/vit)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI