Trik Tak Kurang Perhatian Saat Jalankan Umrah di Bulan Ramadan

Senin, 13 Juni 2016 07:50 Penulis: Yunita Rachmawati
Trik Tak Kurang Perhatian Saat Jalankan Umrah di Bulan Ramadan
(c)shutterstock

Kapanlagi Plus - Bulan suci Ramadan sepatutnya dimanfaatkan dengan beribadah dan meningkatkan keimanan pada Tuhan Yang Maha Esa. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dan salah satunya adalah menjalankan ibadah Umrah. Agar kekhidmatan dan konsentrasi beribadah di tanah suci nggak terganggu, pastikan kamu tetap menjaga silaturahmi bersama keluarga yang ditinggalkan di Indonesia. Begini caranya!

Rutin Komunikasi
Era modern seperti sekarang ini membuat komunikasi semakin mudah berkat keberadaan berbagai fasilitas, seperti media sosial, surat elektronik, dan video call. Di sela-sela ibadah Umrah, sempatkan sesekali untuk memberi kabar pada keluarga di Indonesia tentang agenda kegiatanmu. Kalau kebiasaan baik ini rutin kamu lakukan, tentu ibadah bisa dijalankan dengan lebih khusyuk.

Memanfaatkan Media Sosial
Mengunggah foto kegiatan juga jadi cara ampuh untuk menghindari kurangnya perhatian saat melakukan ibadah umrah. Bukan bermaksud untuk sombong, tapi landasi dengan niat menunjukkan kebesaran Tuhan pada keluarga terdekat. Agar kuota nggak cepat habis, pastikan kamu memilih provider yang menawarkan berbagai promo menarik, ya!

Saling Memberi Kabar via Telpon
Bertukar kabar dan cerita lewat sambungan telpon merupakan cara paling mudah untuk menjaga silaturahmi. Sekarang menelpon teman, saudara, sanak keluarga yang ada di luar negeri bukan lagi menjadi momok yang mengerikan bagi kondisi keuangan. Yang perlu dilakukan hanyalah memilih provider yang tepat dan menyajikan promo-promo menarik!

Menjaga kontak dengan kerabat di luar negeri kini makin murah berkat Indosat Ooredoo Flat Call. Kalau mengaktifkan paket ini, kamu bisa mendapatkan benefit seperti kuota menit dan gratis SMS Internasional ke 27 negara di seluruh Indonesia. Lebih lengkap tentang Indosat Ooredoo Flat Call bisa kamu cek di sini.

Bersama Indosat Ooredoo, #SilaturahmiUnlimited bisa terwujud dengan maksimal!

(adv/wur/boo)



MORE STORIES




REKOMENDASI