Ulang Tahun ke-17, O Channel TV Usung Tema 'Inspirasi Juara' Sebagai Bentuk Apresiasi Untuk Para Jawara Indonesia

Rabu, 04 Agustus 2021 11:53
Ulang Tahun ke-17, O Channel TV Usung Tema 'Inspirasi Juara' Sebagai Bentuk Apresiasi Untuk Para Jawara Indonesia
©istimewa


Kapanlagi Plus - Perusahaan stasiun TV di bawah naungan EMTEK Group, O Channel TV akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Di hari jadinya ini, perusahaan yang sudah mengudara sejak 2004 ini pun mengusung tema Inspirasi Juara sebagai bentuk apresiasi kepada para juara Indonesia yang sudah berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. 

"HUT O Channel tentu terasa berbeda dikarenakan situasi pandemik. Walaupun begitu, kami bersuka cita dan merayakan HUT ke-17 dengan mengangkat tema ‘inspirasi juara', yang mana kami juga merayakan momen kemenangan para juara dalam pertandingan-pertandingan yang telah O Channel tayangkan, termasuk kemenangan para atlit Indonesia yang hingga saat ini sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020," kata Program Division Head O Channel TV, TJ Saksono.

TJ Saksono melanjutkan, perayaan suka cita ini juga ditujukan kepada semua pemirsa O Channel TV yang sudah setia menonton sejak perusahaan ini mengudara. 

"Kami juga merayakan setiap kemenangan dengan para pemirsa, karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita nggak mungkin sampai di sini, tanpa pemirsa setia O Channel," sambungnya.

1. Tahun Bersejarah

Tak hanya itu saja, tahun 2021 ini juga menjadi tahun bersejarah bagi O Channel TV, yaitu dengan melakukan migrasi ke digital pada awal Januari 2021 dan kini bisa disaksikan di 23 kota di Indonesia.

Selain itu, kini masuk dunia digital, O Channel juga sangat fokus kepada anak muda dengan menyuguhkan berbagai segmen seperti, porgram gaya hidup dan juga pertandingan olahraga unggulan. 

Setelah berhasil menayangkan NBA Musim 2020-21, Volleyball Nations League 2021, Copa America, Quarter Final UEFA 2020/21, kini O Channel kembali memanjakan pencinta olah raga dengan menayangkan berbagai pertandingan live seperti Olimpiade Tokyo 2020 dan Pre-Season Friendly Match di antaranya Liverpool FC, FC Bayern Munich dan lainnya.

2. Tentang O Channel TV

PT Omni Intivision atau yang lebih dikenal dengan O Channel merupakan televisi swasta yang berdiri pada 2 Agustus 2004 dan bersiaran di frekuensi 33 UHF. Dan saat ini dapat disaksikan di 23 kota besar di Indonesia. 

Pemirsa dapat menikmati program-program O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola. Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

(kpl/dwn)



MORE STORIES




REKOMENDASI