Ultah Tanpa Sang Ayah, Putri Pilot AirAsia Iriyanto Pedih Merindu

Kamis, 08 Januari 2015 16:10 Penulis: Arai Amelya
Ultah Tanpa Sang Ayah, Putri Pilot AirAsia Iriyanto Pedih Merindu
AirAsia ©SkyDigest

Kapanlagi Plus - Kamis (8/1) hari ini mungkin akan menjadi salah satu hari ulang tahun paling buruk bagi Angelamy Priono. Bukan karena tak ada kado istimewa untuknya, tetapi kado yang paling dia inginkan justru mungkin tak akan pernah hadir lagi dalam kehidupannya.

Putri sulung pilot AirAsia QZ8501, Kapten Iriyanto ini memang memiliki segudang kisah sendu. Tepat hari ini, si cantik Angela genap berusia 25 tahun. Namun hari pertambahan usianya itu justru menjadi sebuah kesedihan karena sang papa tercinta belum diketahui keberadaannya.

Seperti yang kamu tahu, pesawat rute Surabaya - Singapura itu dikabarkan hilang kontak di sekitar teluk Kumai pada Minggu, 28 Desember silam. Tiga hari hilang kontak, pesawat dengan total 162 penumpang dan kru itu dipastikan jatuh tenggelam ke dasar perairan Karimata. Semenjak itu, pencarian besar-besaran pun dimulai.


Sampai sebelas hari semenjak tragedi terjadi, tim BASARNAS dibantu tim gabungan dan sukarelawan sudah menemukan 40 jenazah dan 25 di antaranya telah diidentifikasi. Namun, sosok Iriyanto masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Apakah pilot berusia 54 tahun itu berhasil selamat atau juga tewas.

Kerinduan jelas dirasakan oleh Angela. Semenjak hari pertama insiden tragis itu terjadi, Angela sudah merasa pilu dan merindukan sosok ayah tercintanya itu. Hari berlalu, harapan Angela bahwa Iriyanto tetap selamat masih besar. Namun hingga hari ulang tahunnya, Iriyanto belum juga ditemukan.

Melalui akun Path miliknya, Angela hanya bisa menahan rindu. Angela hanya bisa mengenang ketika sang ayah bahagia bersamanya merayakan ulang tahunnya yang ke-54 tahun pada 2014 silam. Sungguh Angela, kamu harus yakin kalau papa tercintamu itu akan selalu berdoa untuk kebahagiaan di sepanjang jalan hidupmu. Sabar dan tetap kuat, Angela!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI