Video Banjir Besar Terjang Turis di Hawaii Hebohkan Netizen

Senin, 07 September 2015 08:18 Penulis: Lusi Vita
Video Banjir Besar Terjang Turis di Hawaii Hebohkan Netizen
Ilustrasi Via ©7-themes

Kapanlagi Plus - Sebuah kejadian tak terduga ini pastinya bakal membuat setiap orang tidak percaya meskipun menyaksikan secara langsung. Namun kejadian ini memang benar-benar menimpa sekelompok pemuda yang sedang berlibur di Pulau Maui, Hawaii sekitar akhir minggu lalu.

Kelompok yang mengaku sama-sama menyukai kegiatan alam, terutama mendaki ini tak menyangka bahwa hari itu adalah liburan mereka bersama-sama yang terakhir kalinya. Sebab, kelompok yang memutuskan untuk menikmati salah satu air terjun di pulau ini tidak tahu kalau nyawa mereka akan direnggut oleh banjir.

Yap, berhubungan dengan alam memang harus menerima segala risikonya kapan saja. Namun, rasanya ini tidak adil bagi mereka. Apalagi saat itu banjir yang menerjang air terjun itu berlangsung sangat cepat, seperti yang dilansir melalui Huffingtonpost.

Korban yang selamat dari peristiwa nahas itu, Renee Lusano ©HuffingtonpostKorban yang selamat dari peristiwa nahas itu, Renee Lusano ©Huffingtonpost

Saat itu, Salah satu korban yang selamat Renee Lusano menceritakan bahwa ia dan teman-temannya tengah bermain air dan mendaki bebatuan di bawah air terjun. Sementara, Lusano lebih memilih untuk bermain air di pinggir saja. Sedangkan, salah satu temannya yang tidak disebutkan identitasnya itu begitu berani naik hingga ke atas puncak air terjun tersebut.

Ia pun cukup lama duduk sendiri di atas puncak air terjun tersebut sampai sebuah helikopter datang memberitahukan pengumuman bahwa mereka harus segera pergi dari sana karena bakal ada banjir bandang besar. Namun, peringatan ini tampaknya tidak dianggap serius sehingga kebanyakan temannya pun cuek.

Apalagi, salah satu teman yang duduk di puncak air terjun yang menyadari pertama kali pun segera bergegas kembali. Namun, sayangnya kemungkinan kakinya terjepit di bebatuan. Sehingga helikopter yang memberi peringatan pun tidak bisa menolong karena ia hanya seorang diri tanpa awak penyelamat yang lain. Dan akhirnya, temannya yang berada di atas puncak air terjun pun tak bisa selamat. Waduh, begini ini ya kalau yang namanya sudah meremehkan alam. Kalau menurutmu sendiri bagaimana?

video by: Renee L

(huf/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI