VIDEO: Momen Balita Jatuh Dari Lantai 5 Ini Bikin Kamu Ngeri

Sabtu, 12 Maret 2016 15:18 Penulis: Lusi Vita
VIDEO: Momen Balita Jatuh Dari Lantai 5 Ini Bikin Kamu Ngeri
Ngeri, inilah momen saat ada balita jatuh dari lantai atas ┬ęShanghaiist.com

Kapanlagi Plus - Menjaga anak saat usianya masih di bawah lima tahun memang masa-masa terberat bagi semua orang tua. Apalagi bagi mereka yang setiap harinya harus berkutat dengan urusan pekerjaan sehari-hari. Makanya kamu sendiri nggak bakal heran juga kalau kebanyakan orang tua yang keduanya bekerja pasti bakal membutuhkan bantuan babysitter atau ibu (mertua) mereka.

Akan tetapi namanya juga menjaga dan mengasuh anak-anak, bisa jadi kan seseorang mendadak lalai dan tak sengaja menempatkan anak dalam bahaya. Dan situasi inilah yang juga terjadi pada balita usia satu tahun asal Dongguan, China. Di mana, sosok bayi perempuan yang kesehariannya dijaga oleh sang nenek ini mendadak ditempatkan dalam situasi berbahaya.

Bagaimana tidak, sosok bayi ini mendadak menaiki pagar balkon dan berusaha melangkahinya. Tentu tak ada yang tahu apa penyebab bayi tersebut sampai nekat melakukan hal tersebut. Namun, situasi ini pun membuat jantung para tetangga sekitarnya hampir copot, seperti dilansir melalui Shanghaiist.com.

Video by: CCTV News

Jelaslah bakal copot banget, sebab sosok bayi ini berusaha melewati balkon yang terletak di lantai lima rumah susuh tersebut. Jelas saja, salah seorang saksi mata sekaligus tetangga di sekitar rusun itu langsung memanggil bantuan dan mengambil selimut tebal untuk dipakai menyelamatkan nyawa bayi tersebut. Dan benar saja, bayi itupun terjatuh setelah cukup lama berpegangan pada pagar balkon.

Untungnya saja, para tetangganya itu cekatan menyelamatkan nyawa bayi tersebut tanpa mengalami luka apapun. Di mana, setelah peristiwa itu petugas keamanan pun berdatangan untuk menanyakan kronologi jatuhnya bayi tersebut. 

Menurut nenek yang menjaganya, ia sama sekali tak mengira kalau kejadian ini bisa menimpa cucunya. Sebab dirinya sendiri mengaku sedang sibuk mengurusi pekerjaan rumah tangga dan ia memang sengaja membiarkan cucunya bermain dengan balita lain. Tapi kenyataannya pun lain dari dugaannya dan ia pun merasa sangat menyesal. Duh, untung saja ya nyawa bayi ini bisa diselamatkan tepat waktu. Semoga saja nggak ada lagi kejadian seperti ini ya? Bagaimana menurutmu?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI