Apa Jadinya Bila Lagu Eminem Dibawakan Dengan Isyarat Tunarungu?

Jum'at, 29 Mei 2015 12:35 Penulis: Risang Sudrajad
Apa Jadinya Bila Lagu Eminem Dibawakan Dengan Isyarat Tunarungu?
Eminem @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi Plus - Eminem menjadi salah satu nama rapper kelas atas yang sosoknya selalu diperhitungkan. Pelantun lagu Rap god tersebut memang memiliki skill bernyanyi yang luar biasa.

Rapper dengan nama asli Marshall Bruce Mathers tersebut selalu sukses membuat banyak orang geleng-geleng kepala dengan kemampuannya dalam menyanyikan lagu rap. Beat cepat sudah menjadi salah satu ciri khas dalam bermusiknya.

Tentu, hal tersebut sulit ditiru oleh para musisi manapun. Namun apa jadinya bila salah satu lagu bertempo cepatnya yang berjudul Lose Yourself dinyanyikan oleh orang biasa dengan menggunakan bahasa isyarat?

Eminem @foto: © Splashnews.comEminem @foto: © Splashnews.com

Yap, seorang wanita bernama Shelby Mitchusson menggunakan bahasa isyarat tuna wicara dan tunarungu untuk menyanyikan lagu Lose Yourself. Video yang diberi judul EMINEM LOSE YOURSELF ASL ini nampaknya sukses mencuri perhatian para netizen.

Hal tersebut dibuktikan melalui banyaknya komentar kekaguman dari para netizen. Klip ini sendiri sudah ditonton lebih dari 200ribu kali sejak pertama dirilis pada bulan September 2014 lalu.

Well, seperti apa sih lagu Lose Yourself milik Eminem jika dinyanyikan dalam bahasa isyarat? Simak di sini yuk.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


{KLY_CONTEXTUAL_DESKTOP_VIEW}

MORE STORIES




REKOMENDASI