Viral Gadis Cantik Berusia 18 Tahun Asal Bandung Hilang Tanpa Jejak

Kamis, 11 Juni 2020 22:55
Viral Gadis Cantik Berusia 18 Tahun Asal Bandung Hilang Tanpa Jejak
Syifa Aafiyah / Credit: Instagram - seputarbandungcom


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini media sosial sempat ramai membicarakan nama Syifa Aafiyah. Bukan artis, dia adalah seorang gadis berusia 18 tahun asal Bandung yang dilaporkan hilang setelah meninggalkan rumah sejak 3 Juni 2020.

Dari penelusuran KapanLagi.com, hingga hari ini, Kamis (11/6), Syifa masih belum juga ditemukan. Pihak kepolisian sendiri sudah mulai bergerak melakukan pencarian, bahkan menyebarkan flyer tentang hilangnya Syifa di berbagai lokasi.

"Syifa Aafiyah (18 tahun) dilaporkan teh @munares16 meninggalkan rumah sejak Rabu (3 Juni 2020). Info dari keluarga, Syifa pergi ke Cikalong Wetan arah Purwakarta menggunakan sepeda motor Honda Scoopy," tulis akun Instagram @sekitarbandungcom.

1. Tunjukkan Gelagat Aneh Sebelum Hilang

Dilansir dari Kumparan.com, Syifa pergi membawa serta beberapa barang seperti Kartu ATM, Kartu Identitas ibunya dan juga Gitar. Sebelum hilang, sang ibunda yang bernama Ita Rostiawati menyebut jika putrinya memang sudah menunjukkan beberapa gelagat yang tak biasa. Namun kala itu, beliau memilih untuk tidak curiga.

Syifa juga disebut mulai sering keluar rumah dalam beberapa waktu terakhir. Padahal, selama ini gadis berparas cantik itu dikenal sebagai anak rumahan dan tak pernah terlibat masalah.

Syifa Aafiyah / Credit: Instagram - seputarbandungcomSyifa Aafiyah / Credit: Instagram - seputarbandungcom

"Bagi warganet yang mengetahui atau pernah melihat Syifa bisa hub. ibunya di 0813-1221-3779 atau 0896-2177-0053 atau DM instagram bibinya teh @munares16. Sepengetahuan keluarga dan teman-temannya, Syifa masih belum memiliki pacar," tutup caption @seputarbandungcom.

Mari kita doakan agar Syifa segera ditemukan oleh pihak keluarga dalam keadaan yang baik-baik saja.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI