Viral Penampakan Hantu Perempuan Saat Mati Lampu Jabodetabek

Senin, 05 Agustus 2019 15:03 Penulis: Canda Permana
Viral Penampakan Hantu Perempuan Saat Mati Lampu Jabodetabek
Ilustrasi Hantu (credit: shutterstock)


Kapanlagi Plus - Di kawasan Jabodetabek pada hari Minggu (4/8/2019) telah mengalami mati lampu. Tentunya semua aktifitas pada tanggal merah tersebut harus terhambat. Mati lampu terjadi mulai siang hingga malam kurang lebih 10 jam.

Seketika lampu mati hingga larut malam, media sosial dihebohkan dengan adanya penampakan hantu perempuan hingga menjadi viral.

 

 

 

 

 

 

1. Netizen Heboh

Berawal dari akun twitter yang bernama @jasmineadnn membuat netizen lainnya menjadi heboh. Ya, dia justru berterima kasih pada PLN saat mati lampu. Dikarenakan dirinya melihat sosok perempuan yang selama ini bermain dengannya.

"Terimakasih PLN aku jadi tau siapa yang selama ini ngajakin aku main :)," begitulah caption tersebut pada akun twitternya @jasmineadnn.

 

2. Tak Begitu Jelas

Postingan tersebut diunggah pada pukul 08:46 PM pada tanggal 4 Agustus 2019, dalam postingan tersebut memang tak begitu jelas sosok hantu perempuan tersebut. Namun, dirinya memberikan peringatan bahwa cahaya handphone lebh padamkan.

"ps: biar lebih jelas gedein brightness kalian," tambahnya.

Selain itu, dirinya membuat treat bagi yang belum mengetahui penjelasannya dan postingannya hingga sekarang ini mendapatkan 7.6K Retweets dan 15.4K Likes.

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI