Viral Terkuaknya Nama Lengkap Upin dan Ipin, Sungguh Tidak Disangka!

Rabu, 14 Agustus 2019 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Viral Terkuaknya Nama Lengkap Upin dan Ipin, Sungguh Tidak Disangka!
Upin dan Ipin © Istimewa


Kapanlagi Plus - Upin dan Ipin adalah salah satu animasi yang paling diganderungi publik Tanah Air dari semua kalangan. Selain visualnya yang jempolan, animasi asal Malaysia ini juga kerap menghadirkan kisah-kisah yang mendidik dan ramah untuk anak.

Seperti judulnya, 2 nama tokoh utamanya adalah sepasang anak kembar cowok bernama Upin dan Ipin yang duduk di bangku SD. Mereka punya sifat yang imajinatif, kreatif, namun tak jarang juga jahil.

Selama ini mungkin tak ada yang terlalu peduli atau memikirkan siapa nama lengkap dari kedua bocah berkepala plontos itu. Apakah memang nama mereka memang cuma sekedar Upin dan Ipin? Sepertinya sangat tidak mungkin dong.

Dan misteri itu akhirnya terkuak belum lama ini..

1. Nama Lengkap Upin dan Ipin Terkuak

Seorang netizen yang super jeli berhasil menemukan fakta nama lengkap dari tokoh Upin. Hal itu terungkap pada salah satu episode terbaru yang berjudul Bijak Sifir.

Ceritanya, Upin menerima sebuah lembar nilai ujian dari sekolah. Dan di sana, tercantum nama lengkap Upin, yakni Aruffin Bin Abdul Salam. Kertas milik Ipin sendiri memang tak ditunjukkan, namun mengingat mereka saudara kembar, netizen pun mengasumsikan jika Ipin bernama lengkap Ariffin Bin Abdul Salam.

2. Nama Lengkap Kak Rose

Meski sebenarnya fakta yang tak terlalu berfaedah, namun hal ini membuat warganet lumayang heboh. Banyak dari mereka yang sama sekali tak menyangka atau bahkan kepikiran mengenai nama lengkap dari bocah kembar tersebut.

Tak sedikit pula yang lantas bertanya-tanya mengenai nama lengkap dari tokoh lain dalam serial Upin dan Ipin. Setelah ditelusuri, seorang netizen menemukan jika nama lengkap dari kakak Ipin dan Upin, Kak Rose adalah Jeanne Roselia Fadhullah.

Nah bagaimana dengan Mei Mei, Jajrit, Susanti, Fizi, Ehsan dan lainnya? Kalau KLovers ada yang tahu tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI