Virtual Women Festival Pertama, Ini Dia Alasan Kamu Harus Banget Ikutan Fimela Fest 2020

Jum'at, 28 Agustus 2020 12:40 Penulis: Louvina Gita
Virtual Women Festival Pertama, Ini Dia Alasan Kamu Harus Banget Ikutan Fimela Fest 2020
Ilustrasi (credit: shutterstock)


Kapanlagi Plus - Siapa bilang di rumah aja bikin kegiatan kamu jadi terbatas. Kali ini event tahunan Fimela Fest akan kembali digelar dengan konsep yang baru. Yaitu berlangsung secara online. Fimela Fest 2020 akan dihadiri banyak talent dan tentu saja bisa menjadi tempat sharing dan berbagi.

Mulai dari sharing season, music perform hingga belanja online bisa KLovers ikuti di acara yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2020 nanti. Terus kenapa sih kamu nggak boleh kelewatan event keren yang satu ini?

1. Hadirkan Para Ahli

Fimela Fest 2020 merupakan festival perempuan pertama yang digelar secara virtual. Fimela Fest 2020 akan menghadirkan banyak keseruan, mulai dari sharing season dengan para ahli, music performance dan virtual bazar. Jadi nggak ada lagi deh alasan bosen di rumah aja.

Hadirnya para ahli yang akan berbagi ilmu tentu saja membuat event Fimela Fest kali ini bakal sangat menginspirasi. Mengusung tema Change Maker yang penuh inspirasi, well perempuan adalah agen perubahan di mana pun ia berada.

Bukan cuma itu saja, dengan ikutan Fimela Fest 2020, KLovers juga bisa berinteraksi dengan lebih banyak orang tanpa harus keluar rumah. Bisa bayangin serunya dong. So, buruan yuk daftar Fimela Fest 2020 dengan cara klik gambar di bawah ini.

(kpl/lou)

Editor:

Louvina Gita



MORE STORIES




REKOMENDASI