Wanita Indonesia Beri Pilihan Item Favorit di WWW Awards 2014!

Jum'at, 30 Mei 2014 15:38 Penulis: Arai Amelya
Wanita Indonesia Beri Pilihan Item Favorit di WWW Awards 2014!
foto via FIMELA

Kapanlagi Plus - 2.000 lebih wanita Indonesia terlibat dalam sebuah survey yang digelar oleh situs khusus wanita FIMELA.com. Ada apa gerangan? Rupanya survey itu digelar demi mengetahui mengenai brand make up, skin care, gadget sampai user Instagram favorit para wanita.

FIMELA sendiri sengaja melangsungkan survey tersebut karena memang identik dengan dunia wanita modern Indonesia saat ini. Tentu kamu tahu, wanita saat ini ditantang untuk menghadapi banyak sekali kegiatan. Hebatnya lagi, kendati sibuk para wanita tetap peduli dengan produk kecantikan, fashion, sampai teknologi yang sedikit banyak membantu aktivitas mereka sehari-hari. Latar belakang itulah yang membuat FIMELA memberikan penghargaan bagi mereka pilihan wanita Indonesia di What Women Want (WWW) Awards 2014!

Malam penghargaan WWW Awards 2014 dilangsungkan pada hari kedua FIMELA Festival 2014 lalu. Berkumpul di ballroom The Kasablanka, Jakarta, hadir para tamu undangan sebagai perwakilan brand terkemuka. Selain itu ada pula nama-nama besar seperti Ben Soebiakto selaku Chief Marketing Officer (CMO) KapanLagi Network dan tentunya Steve Christian sebagai founder & CEO KapanLagi Network yang hadir. Jika kamu tak tahu, FIMELA kini sudah menjadi salah satu 'anak' dari KapanLagi Network sehingga kehadiran kedua orang tersebut memang sangat berarti.

foto via FIMELAfoto via FIMELA

Dalam WWW Awards 2014, ada empat kategori besar yakni Love & Live, Fashion & Shopping, Beauty & Health dan Trend & Technology. FIMELA memberikan penghargaan pada perwakilan brand make up, gadget sampai tujuan liburan favorit wanita dalam acara tersebut. Untuk sosok Raja dan Ratu diberikan kepada Joe Taslim sebagai Most Wanted Male dan Nadya Hutagalung sebagai Most Wanted Female. Tak mau ketinggalan, desainer cantik Dian Pelangi meraih award sebagai Most Wanted Instagram Account versi pembaca setia FIMELA.

Untuk brand ada nama Zara, Revlon, Vaseline, Pantene dan pusat perbelanjaan Matahari yang membawa pulang plakat WWW Awards 2014. Sementara itu untuk gadget idaman para wanita Indonesia, rupanya Galaxy Note 3 yang berhasil meraih status tersebut. Penasaran dengan lokasi tujuan favorit wanita FIMELA? Yap tebakanmu benar, karena Bali lagi-lagi masih membuktikan popularitas mereka. Last but not least, Facebook juga memboyong award sebagai jejaring sosial favorit wanita FIMELA Indonesia.

Kendati hanya berfokus pada wanita, para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut cukup banyak dan sangat antusias. Ada desainer Sebastian Gunawan, selebritis Becky Tumewu, blogger kecantikan Harumi sampai penyanyi senior Harvey Malaiholo yang ikut terlibat. Enggan mengusung suasana serius, candaan khas Dave Hendrik dan Indy Barends sedikit banyak membuat malam penghargaan WWW Awards 2014 berlangsung super istimewa! Selamat untuk seluruh wanita Indonesia ya!

(fim/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI