Wew, Cowok Ini Nyatakan Cinta Dengan 999 Kotak Kondom

Kamis, 29 September 2016 16:48 Penulis: Arai Amelya
Wew, Cowok Ini Nyatakan Cinta Dengan 999 Kotak Kondom
© Shanghaiist

Kapanlagi Plus - Yang namanya menyatakan cinta, siapapun pasti ingin menyampaikan dengan indah dan tak biasa. Dan kamu sebagai perempuan, tentu bakal bahagia maksimal saat sosok gebetan mengutarakan cinta dengan romantis dan penuh kejutan. Namun bagaimana kalau calon kekasihmu itu menggunakan alat kontrasepsi alias kondom untuk mengungkapkan cintanya?

Terdengar aneh dan bikin alis terangkat memang. Tapi hal itulah yang dialkukan seorang pria asal kota Harbin di China sana. Tak main-main, pria ini menyusun 999 kota kondom menjadi bentuk hati di sebuah taman di Harbin. Seperti layaknya aksi katakan cinta, pria ini langsung mengajak perempuan pujaannya ke taman dan berdiri di tengah kondom hati. Dengan romantis, dia lalu berlutut dan meminta sang perempuan untuk menjadi pemilik hatinya.

Seperti inilah ratusan kotak kondom yang dibentuk hatiSeperti inilah ratusan kotak kondom yang dibentuk hati

Dan tidak berhenti di situ kejutannya. Rupanya pria ini juga membawa karangan bunga yang dibuat dari beberapa celana dalam perempuan. Lantas, seperti apa pengungkapan cinta yang dilakukan pria tak biasa ini?

"Normalnya, seorang melakukan hubungan seks sebanyak 6.000 kali sepanjang hidupnya. Kuharap, setiap kali aku melakukannya, itu bersama dirimu," papar pria itu romantis. Mendengar ungkapan cinta yang tak biasa, perempuan itupun tengsin abis. Sempat mengucap kata 'gila', rupanya hati perempuan itu luluh juga, seperti dilansir Shanghaiist.

Momen saat cinta sudah menyatuMomen saat cinta sudah menyatu

Uniknya, warga yang berada di taman kota Harbin itu memberi dukungan agar si perempuan menerima cinta pemuda kondom ini. Hingga akhirnya si perempuan memutuskan menerima cinta si pemuda itu dan membuat warga sekitar bahagia. Setelah cintanya diterima, pemuda itupun mempersilahkan warga sekitar untuk mengambil kotak-kotak kondom itu dan dibawa pulang gratis.

Di tengah kesibukan warga mengambil kondom, dilaporkan kalau pasangan kekasih baru itu langsung beranjak pergi memakai mobil porsche. Hmm, jadi alasan perempuan ini menerima cinta kira-kira karena porsche atau ratusan kondom ya?

(sha/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI