Wew, Perempuan Ini Mendadak 'Ditelan' Pohon Beringin Raksasa

Jum'at, 13 Mei 2016 08:18 Penulis: Arai Amelya
Wew, Perempuan Ini Mendadak 'Ditelan' Pohon Beringin Raksasa
Ilustrasi pohon banyan © wikimedia.org

Kapanlagi Plus - Apakah kamu pernah mendengar yang namanya pohon banyan? Mungkin banyak di antara kamu yang berpikir bingung. Namun jika disebut pohon beringin, pasti banyak yang paham. Yap, karena pohon banyan sendiri memang kerap disebut pohon beringin lantaran punya penampilan dan jenis yang sama.

Seperti lazimnya pohon beringin, banyan juga punya batang yang membesar serta akar gantung yang banyak. Dijuluki sebagai rajanya pohon, banyan alias beringin memang membuat banyak orang terpikat. Hanya saja kalau kamu memang terpikat, jangan sampai mengalami hal konyol seperti perempuan ini.

Dilaporkan pada Rabu (11/5) kemarin, kepolisian di Key West, Florida, Amerika Serikat sana melakukan penyelamatan seorang perempuan. Perempuan muda itu ternyata terjebak dan 'tertelan' pohon banyan, seperti dilansir UPI.

Seperti ini kondisi perempuan yang terjebak © FB Kepolisian Key WestSeperti ini kondisi perempuan yang terjebak © FB Kepolisian Key West

Hah, seorang perempuan 'tertelan' pohon? Benar. Dalam foto yang diposting kepolisian Key West, kamu bisa melihat jika si perempuan terjebak di antara batang-batang dan akar pohon banyan. Dia seolah ditelan oleh pohon besar itu sehingga tak bisa bergerak. Meskipun tampak kasihan, netizens tampaknya tak bisa menahan geli dengan musibah perempuan ini.

Salah satu polisi yakni Scott Standerwick yang bekerja sama dengan pemadam kebakaran menyebut jika perempuan itu adalah warga Key West. "Mereka semua menarik perempuan itu seperti sumbat gabus di botol."

Usai berhasil diselamatkan, si perempuan pun bercerita mengenai bagaimana bisa dia terjebak di pohon. Dari penuturannya, si perempuan ternyata hendak memanjat pohon tapi kemudian terperangkap batang dan akar pohon banyan.  Waduh, ada-ada aja deh mbak.

(upi/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI