'Yeobo' Panggilan Sayang Puput ke Ahok, Romantisnya Drama Korea Banget

Sabtu, 26 Januari 2019 12:50 Penulis: Ayu Srikhandi
'Yeobo' Panggilan Sayang Puput ke Ahok, Romantisnya Drama Korea Banget
Puput - Ahok © istimewa


Kapanlagi Plus - Ahok dan Puput tampak berkunjung ke rumah Oesman Sapta Odang atau yang dikenal dengan nama OSO. Basuki Tjahaja Purnama atau yang sekarang ingin disapa dengan nama BTP tersebut menunjukkan kemesraannya dengan calon istrinya tersebut.

Puput yang merupakan seorang polwan mengaku kalau ia punya panggilan sayang untuk Ahok. Bak orang Korea, ia memilih memanggil calon suaminya ini dengan sapaan 'yeobo' yang memiliki arti sayangku.

"Yeobo tuh bahasa Korea artinya honey, ini korban-korban film Korea," tukas Ahok menjelaskan pada OSO.

1. Tak Masalah Beda Usia

Meski memiliki perbedaan usia sampai 31 tahun, keduanya tetap kompak dan manis banget. Keduanya memang sepakat memiliki panggilan sayang yang berbeda dari kebanyakan orang.

Sedangkan Ahok menggunakan panggilan sayang 'Buin' untuk Puput, yang artinya adalah istri.

"Kalau sayang, cinta itu udah biasa ya. Yeobo gitu aja," tutur Puput pada OSO. Untuk video lengkapnya bisa tonton di sini.

(Video by: osotv channel)

2. Panggilan Sayang di Drama Korea

Sebagai penikmat drama atau film Korea, pastinya sudah tidak asing lagi mendengar panggilan sayang populer seperti 'yeobo', 'jagiya', 'oppa', dan 'heoni' (honey).

Di sisi lain, dilansir dari Liputan6.com, Bripda Puput sendiri disebut telah mengundurkan diri dari institusi kepolisian.

"Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai tanggal 9 Januari 2019," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada Liputan6.com, Jakarta, Kamis (24/1).

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI