Yuk Intip Merchandise Asian Games 2018, Mulai Dari Notebook Sampai Boneka Maskot

Selasa, 21 Agustus 2018 20:43 Penulis: Editor KapanLagi.com
Yuk Intip Merchandise Asian Games 2018, Mulai Dari Notebook Sampai Boneka Maskot
Twitter/asiangames2018


Kapanlagi Plus - Merchandise jadi barang wajib koleksi dalam setiap event bergengsi. Pasalnya jelas, event tersebut nggak setiap tahun digelar dan setiap kalinya pasti punya keunikan sendiri. Salah satunya, event Asian Games 2018. Yup, ajang olahraga satu ini diramaikan dengan bermacam-macam merchandise.

Yuk Intip Merchandise Asian Games 2018, Mulai Dari Notebook Sampai Boneka Maskot (Credit: Merdeka).Yuk Intip Merchandise Asian Games 2018, Mulai Dari Notebook Sampai Boneka Maskot (Credit: Merdeka).

Dilansir dari Bola.com, merchandise sudah dijual sejak Desember tahun lalu. Menariknya, merchandise ini jadi buruan favorit para pengujung. "Pop up boot kami akan berakhir di 30 September 2018. Sejauh ini penjualan di Mall FX lumayan banyak ya, karena kami dekat dengan kantor INASGOC, jadi banyak orang-orang INASGOC yang beli, tapi customer lain juga banyak," ujar Kasir Pop Up Store FX Mall, Sudirman, Rawi Adam, kepada Bola.net, Kamis (2/8) lalu.

Yuk Intip Merchandise Asian Games 2018, Mulai Dari Notebook Sampai Boneka Maskot (Credit: twitter/asiangames2018).Yuk Intip Merchandise Asian Games 2018, Mulai Dari Notebook Sampai Boneka Maskot (Credit: twitter/asiangames2018).

1. Souvenir Paling Laris

Merchandise yang dijual pun beragam. Mulai dari pulpen, notebook, korek api, hingga frame foto dan bantal. Selain itu ada juga kipas, boneka, Tumblr bahkan perlengkapan mandi. Tentu merchandise-merchandise tersebut nggak jauh dari maskot Asian Games tahun ini. Kebayang dong notebooknya unyu banget dengan cover Bhin Bhin atau Kaka?

Namun dari sekian banyak yang dijual, tiga maskot Asian Games paling laris. "Entah itu yang versi printing, versi kawaii ataupun versi pop-up itu banyak dicari," tukas Rawi Adam dilansir dari Bola.com.

2. Harganya Beragam

Selain di FX Mall, merchandise Asian Games bisa ditemukan juga di bandara, stasiun Gambir, Sogo, Gramedia, dan Ancol. Namun buat KLovers yang jauh dari toko-toko souvenir, bisa juga membelinya secara online di situs resmi Asian Games 2018 www.asiangames2018.id, serta situs e-commerce seperti Tokopedia dan blibli.com.

Untuk harganya, tentu beragam. Dilansir dari character-land.com, ada souvenir yang dibanderol seharga Rp 79 ribu seperti boneka Atung sebesar 8 inci. Ada juga yang dihargai hingga Rp 4,2 juta, yakni Asian Games 2018 VVIP Mascot Figures yang dibuat dari timah kualitas wahid. So KLovers, sudah siap koleksi souvenir-souvenir ini?

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI