Zhao Lina, Kiper Sepakbola Wanita China Ini Bikin Hati Pria Leleh

Kamis, 12 Februari 2015 14:18 Penulis: Arai Amelya
Zhao Lina, Kiper Sepakbola Wanita China Ini Bikin Hati Pria Leleh
©RocketNews24

Kapanlagi Plus - Sudah banyak sekali cerita wanita-wanita cantik asal China yang menarik perhatian dan diberitakan. Sebut saja seperti perenang asal China, mahasiswi-mahasiswi China sampai seorang penari berusia 13 tahun yang membuat hati para pria berkedut-kedut dan memuja mereka.

Kali ini, wanita China kembali menarik perhatian. Dia adalah seorang kiper dari tim nasional sepakbola wanita China yang berusia 23 tahun bernama Zhao Lina. Sebagai kiper, Zhao sangat menjulang dengan tinggi 187 cm. Namun lihatlah kala Zhao tersenyum, hati pria manapun akan meleleh dibuatnya.

©RocketNews24©RocketNews24

Sebagai seorang kiper tim sepakbola nasional, Zhao kini memang tengah dalam persiapan demi mengikuti Piala Dunia FIFA Sepakbola Wanita 2015 bulan Juni nanti. Lepas dari sosoknya yang menjulang di lapangan atau kemampuannya menyelamatkan bola dengan manis, para pria begitu terpesona dengan tubuhnya yang bak model.

Karena paras menawannya, tidak sulit bagi Zhao untuk populer. Berbagai foto dirinya yang tengah berlatih pun kini tersebar di internet. Karena tinggi badannya, Zhao tampak lebih jangkung dibandingkan rekan-rekannya, seperti dilansir RocketNews24.

©RocketNews24©RocketNews24

Melihat Zhao berjuang menyelamatkan bola atau paras cantiknya yang berkeringat, membuat banyak orang berharap Zhao lebih baik menjadi seorang selebritis saja. Lalu ketika foto-foto Zhao di luar lapangan juga ikut tersebar, semua semakin setuju jika perempuan muda itu tampak seperti seorang model.

Komentar-komentar kocak seperti 'Berhentilah menangkap bola, segera tangkap hatiku', 'aku iri dengan bola yang selalu dia tangkap', 'apakah dia cuma seorang model yang menjalani sesi foto sebagai kiper?' sampai 'aku akan datang di lapangan meski tak suka sepakbola hanya demi menontonnya'. Nah kalau kamu, mau nonton kemampuannya atau wajahnya nih?

(roc/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI