Gadis Ini Sedang Asyik Bernyanyi Tanpa Menyadari Ada Yang Lewat

Penulis: Agista Rully

Diterbitkan:

Gadis Ini Sedang Asyik Bernyanyi Tanpa Menyadari Ada Yang Lewat © properpresents.co.uk

Kapanlagi.com - Ketika kamu di rumah sendirian, mungkin kamu lebih baik mengurungkan niat untuk merekam video. Sebab gak jadi asyik dong kalau tiba-tiba ada sosok tak dikenal yang numpang lewat di video tersebut? Gak jadi senang eh malah jadi ketakutan. Duh, gak banget!

Sosok ganjil yang tertangkap kamera memang sering terjadi belakangan ini. Namun belum ada yang bisa mengkonfirmasi apakah sosok ini benar-benar makhluk dari dunia lain atau sekedar permainan cahaya saja. Atau bahkan bisa jadi cuma halusinasi belaka?

Namun video gadis ini mungkin akan membuatmu berpikir dua kali. Seorang gadis yang tengah merekam video musical.ly dan menyanyikan lagu Bruno Mars tiba-tiba kedatangan tamu tak diundang tanpa dia sadari.

Siapakah sosok di balik bahu gadis yang sedang asyik bernyanyi ini? © mirror.co.uk

Tamu tersebut uniknya terlihat seperti menggunakan Burqa' atau hijab bercadar panjang dan berwarna hitam. Menariknya lagi, sosok tamu tak diketahui tersebut berjalan dengan sangat cepat bagai angin lalu menghilang.

Gerak-gerik sosok tersebut memang terlihat lebih mirip dengan gerakan manusia akan tetapi si gadis mengaku bahwa saat merekam video tersebut, dia berada di rumah sendirian tanpa ada orang lain. Nah lho!

Namun tak banyak orang yang percaya bahwa bayangan tersebut adalah makhluk dari dunia lain. Beberapa orang mengira bahwa bayangan tersebut adalah seseorang yang kebetulan lewat. Nah kalau menurut kalian bagaimana KLovers? Siapakah sosok yang lewat itu sebenarnya? Tulis di kolom komentar ya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi
Trending