Heboh Penampakan Kuntilanak Pada Foto Ini, Beneran Atau Editan?

Penulis: Agista Rully

Diperbarui: Diterbitkan:

Heboh Penampakan Kuntilanak Pada Foto Ini, Beneran Atau Editan? © istimewa

Kapanlagi.com - Apapun yang berbau hal gaib memang selalu diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas dari kisah-kisah yang berkembang di masyarakat dan juga budaya bangsa Indonesia yang tak bisa jauh dari hal-hal supranatural. Menarik memang membicarakan hal-hal gaib, padahal hal-hal seperti itu tak jarang juga malah bikin merinding dan ketakutan sendiri.

Kamis (12/01) kemarin, twitter dihebohkan dengan unggahan seseorang dari akun @dewahoya. Akun tersebut memposting foto sepasang muda-mudi yang sedang menyantap makan malam berupa sate di sebuah daerah di Jakarta. Yang membuat foto ini cukup viral adalah penampakan sesosok makhluk lain.

Heboh foto penampakan Kuntilanak yang jadi viral di Twitter © twitter.com/dewahoya

Yang membuat foto ini tampak lebih nyata dan bukan editan adalah foto ini ditangkap menggunakan Instagram Stories. Instagram Stories sendiri merupakan fitur yang digunakan dengan menjepret langsung objek yang bersangkutan dan langsung diunggah dalam jangka waktu 24 jam saja.

Tak hanya itu, akun @_HaddadP juga mengunggah bukti tangkapan layar yang menyatakan bahwa di warung sate tempat penampakan tersebut muncul, memang ada sosok menakutkan yang muncul di tempat tersebut. Parahnya, unggahan seram ini diperbincangkan banyak orang pada Kamis malam.

Foto tersebut diperkuat oleh bukti screenshot ini © twitter.com/_HaddadP

Percaya atau tidak percaya, akhir-akhir ini memang sering ditemui penampakan makhluk gaib lewat kamera. Tak hanya foto yang menjadi viral ini, dua hari yang lalu juga terdapat sebuah video yang merekam keberadaan makhluk gaib yang melintas di angkasa saat tawuran.

Entah benar atau tidak, kamu bisa menyimak videonya di bawah ini. Bisa jadi para makhluk itu ingin eksis juga ya KLovers? Atau mungkin hal-hal seram ini hanya sekedar tingkah orang iseng? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi
Trending