Gara-Gara Ucapan Ini, Pegawai Provider Babak Belur Dikeroyok

Penulis: Agista Rully

Diterbitkan:

Gara-Gara Ucapan Ini, Pegawai Provider Babak Belur Dikeroyok © merdeka.com

Kapanlagi.com - Diam adalah emas, lebih baik diam daripada salah bicara. Sebelum mengatakan sesuatu memang lebih baik perlu dipertimbangkan, sebab salah ucapan malah bisa bikin babak belur. Seperti nasib apes yang dialami oleh seorang petugas provider satu ini.

Mungkin karena bekerja sebagai customer service, seseorang harus memiliki selera humor yang cukup tinggi. Tetap saja, sebelum melontarkan candaan harus dapat melihat dulu siapa lawan bicaranya. Akibat salah ucapan, pemuda yang menjadi seorang customer service salah satu provider nasional ini malah ketiban sial. Ada-ada saja.

Seorang customer service yang bekerja di Grapari Loop Station, Darmo, Surabaya, melapor ke polisi setelah dihajar oleh lima orang pemuda bertubuh gempal. Pasalnya pria ini melontarkan guyonan "Sini tak masukin," pada seorang pelanggan wanita yang ingin mengganti SIM Card di Grapari Loop Station.

Seorang Customer Service di Surabaya babak belur gara-gara ucapkan kalimat 'Sini Tak Masukin' © merdeka.com

Akibat pernyataan yang memiliki makna negatif tersebut, pria yang asal Gresik ini harus rela menerima bogem mentah. Rupanya pelanggan wanita tersebut merasa dilecehkan dengan kalimat 'Sini tak masukin'. Oleh sebab itu si pelanggan wanita menelepon temannya untuk memberi pelajaran pada si pria customer service.

Sebetulnya, pelanggan wanita ini hanya ingin si pria customer service meminta maaf atas ucapannya. Namun karena tidak merasa ada yang salah dari ucapannya, si pria menolak dan membuat teman si pelanggan wanita terintimidasi. Menurut pria yang menjadi korban pengeroyokan ini, dirinya bermaksud untuk memasukkan SIM card bukan maksud yang lain.

Namun pengeroyok sudah terlanjur naik pitam dan malah memanggil 5 orang temannya yang lain untuk memukuli si pria customer service. "Seandainya korban minta maaf, tidak akan terjadi pemukulan. Saya tahu ini salah tapi sebagai laki-laki saya merasa tertantang." begitu aku tersangka pengeroyokan dikutip dari merdeka.com. wah, ada-ada saja ya alasannya KLovers?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mdk/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi
Trending