Video Viral Pria Dikeroyok Hingga Roboh di Jalan

Jum'at, 17 Juni 2022 19:38
Video Viral Pria Dikeroyok Hingga Roboh di Jalan
Pria dikeroyok (credit: Kapanlagi.com/Darmadi Sasongko)


Kapanlagi Plus - Dua potongan video viral di media sosial. Video berdurasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan sejumlah orang terlibat aksi pengeroyokan pada seorang pria.

Seorang pria tampak menerima pukulan bertubi-tubi di sebuah pinggiran jalan di mana sejumlah sepeda motor terparkir. Aksi kekerasan itu pun berlanjut hingga ke tengah jalan hingga korban tampak roboh.

1. Dibopong Pelaku

Korban dibopong para pelaku ke seberang jalang. Sementara sejumlah orang tampak menghindar dan hanya menyaksikan kejadian tersebut.

"Iki masku ponakan," kata seorang pria yang nampak bagian dari para pelaku. Pria tersebut menjelaskan kepada seorang pria yang tampak mendekat dan memberikan pertolongan.

2. Kejadian di Kota Malang

Lokasi kejadian dalam video tersebut berada di Jalan S Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Video diambil oleh seseorang yang berada di lantai atas sebuah cafe.

"Arek iku arep diapakne seh," suara orang dalam video tersebut.

3. Belum Tahu Penyebabnya

Polsek Sukun, Polresta Malang Kota tengah menyelidiki peristiwa dalam video yang viral tersebut. Polisi tengah meminta keterangan sejumlah orang.

"Terkait kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Sukun, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," kata Ipda Eko Novianto, Humas Polresta Malang Kota, Kamis (16/6).

Peristiwa tersebut terjadi Rabu (15/6) petang. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti yang menyebabkan aksi pengeroyokan tersebut.

(kpl/dar/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI