Harapan Tak Seindah Kenyataan, Wanita Ini Botak Karena Bleaching

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Harapan Tak Seindah Kenyataan, Wanita Ini Botak Karena Bleaching Mon Wong © World of Buzz

Kapanlagi.com - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Mempunyai rambut yang indah atau enak dipandang tentunya bisa menjadi kebanggan tersendiri, namun bagaimana jadinya kamu malah disuruh untuk memangkas rambutmu hingga botak sebagian?

Ya, hal itulah yang terjadi kepada wanita bernama Mon Wong. Dilansir dari World of Buzz, dirinya disuruh untuk mencukur habis rambut bagian belakangnya saat sedang nyalon.

Awalnya, Mon Wong ingin pergi ke salon untuk mengubah penampilannya sebelum Imlek datang. Dirinya pun pergi ke salon langganannya untuk mewarnai rambut atau bleaching.

Mon Wong © World of Buzz

Sayangnya, selama proses bleaching ternyata ada masalah yang muncul dan menyebabkan rambutnya rusak. Ternyata karyawan yang menangani rambut Mon tak mengetahui jika rambut wanita ini memang mudah rontok.

Sesaat setelah kejadian tersebut, pemilik salon yang juga sudah mengenal Mon keluar menemuinya. Sedihnya, pemilik salon justru meminta Mon untuk memangkas habis rambut bagian belakang, karena rambut tersebut sudah tak bisa diselamatkan.

Akibat dari kejadian ini, Mon pun kini mendapatkan gaya rambut yang cukup unik. Dirinya juga berpesan agar para wanita benar-benar berpikir 2 kali dan mengecek kondisi rambut sebelum mewarnainya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(wor/frs)

Rekomendasi
Trending