10 Cara Menyadap HP Android dari Aplikasi, Mudah Tanpa Ketahuan

Senin, 20 September 2021 13:22
10 Cara Menyadap HP Android dari Aplikasi, Mudah Tanpa Ketahuan
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Istilah menyadap dalam KBBI diartikan sebagai mendengarkan atau merekam informasi secara rahasia dari orang lain dengan sengaja dan tanpa sepengetahuannya. Menyadap HP dikenal juga dengan mata-mata. Cara menyadap HP android semakin marak apalagi bisa dilakukan dengan beragam aplikasi canggih.

Cara menyadap HP dilakukan karena beberapa alasan. Salah satunya ketika kalian kehilangan ponsel, maka menyadap HP sendiri bisa dijadikan cara menemukannnya. Apalagi cara menyadap HP saat ini begitu mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi untuk cara menyadap HP bisa digunakan untuk melacak seseorang, melihat aktivitas penggunanya, ataupun menemukan ponsel ketika kalian mengalami kehilangan HP. Sementara untuk menyadap HP dari aplikasi bisa dilakukan dengan mudah bahkan free.

Inilah keunggulan cara menyadap HP android dari aplikasi seperti Find My Kids, Google Find My Device, FlexiSPY dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu perlu diketahui juga bahwa tindakan menyadap masih terbilang abu-abu.

Artinya bisa saja ada pelanggaran hukum yang mungkin terjadi. Namun perlu diketahui juga bahwa cara menyadap HP sebaiknya dimanfaatkan dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. Berikut cara menyadap HP android dari aplikasi secara mudah tanpa ketahuan telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Cara Menyadap HP Android Anak

Salah satu alasan ingin mengetahui cara menyadap HP adalah untuk mengawasi penggunaan gadget anak. Ini biasanya dipilih orang tua agar dapat melihat aktivitas gadget anak serta bisa juga melacak keberadaan anak. Berikut cara menyadap HP android anak dengan mudah dari aplikasi.

1. Find My Kids

Aplikasi menyadap HP android anak ini berfungsi untuk melacak keberadaan anak. Cara menyadap HP andorid anak tersebut dilakukan dengan bantuan GPS. Meski begitu aplikasi ini tak hanya bisa digunakan untuk melacak keberadaan anak melainkan juga bisa dipakai untuk mengetahui lokasi seseorang ataupun ponsel kalian.

- Cara kerja aplikasi Find My Kids adalah dengan menghubungkannya dengan jam tangan GPS. Adapun cara menyadap HP android anak sebagai berikut:

- Pertama instal aplikasi Find My Kids di ponsel.

- Pilih perangkat yang ingin disambungkan dapat android si anak ataupun jam tangan GPS.

- Masukkan nomor kartu SIM di ponsel ataupun nomor jam tangan GPS.

- Nantinya informasi akan dikirimkan melalui GPS.

2. Google Family Link

Cara menyadap HP dengan Google Family Link bisa dilakukan dengan tujuan mengawasi penggunaan gadget bagi anak. Orang tua dapat memanfaatkan fitur-fitur aplikasi Google Family Link sesuai dengan kebutuhan. Di mana aplikasi ini bisa digunakan untuk mengatur batas waktu penggunaan gadget, pembatasan aplikasi atau pemblokiran aplikasi tertentu ataupun menemukan lokasi anak. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi link berikut ini tentang aplikasi Google Family Link.

3. TrackView

Cara menyadap HP dengan aplikasi TrackView dapat digunakan untuk mengetahui posisi keluarga, merekam informasi seperti video, audio, suara, rute, rekaman cloud dan seterusnya. Namun cara menyadap HP dengan TrackView dapat dilakukan dengan akun Gmail di perangkat yang ingin dilacak.

2. Cara Menyadap HP Android yang Hilang

Alasan mengetahui cara menyadap HP android berikutnya adalah ingin melacak posisi ponsel yang hilang. Tentunya ini berguna untuk mendapatkan kembali keberadaan terakhir ponsel kalian. Ada beberapa aplikasi paling populer dan terbaik untuk menyadap HP android hilang. Berikut ini cara menyadap HP android hilang dari aplikasi.

4. Google Find My Device

Aplikasi ini memudahkan kalian melacak ponsel yang hilang. Dimana kalian bisa menyadap HP dengan cara mengunci perangkat serta meriset ulang perangkat agar bisa terlindungi apabila diketahui hilang. Untuk menggunakan aplikasi ini sebagai cara menyadap hp yang hilang perlu di instal lebih dulu melalui play store. Pastikan ponsel kalian aktif internet serta gps. Langkah-langkah cara menyadap HP yang hilang sebagai berikut.

- Pertama buka https://www.google.com/android/find, lalu log in, pilih terima dan pelajari persyaratannya. Lalu pilih ponsel yang hilang.

- Setelah itu akan ada informasi tentang lokasi ponsel hilang, segera datangi.

- Apabila lokasi sudah dekat dengan posisi hp hilang akan ada bunyi dering selama 5 menit.

- Lalu putar suara.

- Lalu amankan ponsel kalian dengan cara mengunci ponsel ataupun meriset perangkat.

5. Find My Mobile

Aplikasi ini digunakan khusus untuk perangkat mobile Samsung. Fungsi dari aplikasi tersebut bisa dipakai sebagai cara menyadap HP hilang. Untuk menggunakannya, tak berbeda jauh dari aplikasi sebelumnya yakni melacak keberadaan HP hilang. Beberapa perangkat lain juga bisa memanfaatkan fitur Find My Phone secara free.

6. Android Device Manager

Cara menyadap HP hilang juga dapat menggunakan aplikasi android device manager. Untuk menggunakannya, pastikan bahwa akun kalian sudah terhubung di ponsel yang hilang. Lalu kalian bisa menggunakan Android Device Manager dengan mudah untuk mengetahui posisi HP hilang.

3. Cara Menyadap HP dengan Mudah

Cara menyadap HP seseorang berikut ini masih terkait dengan beberapa jenis aplikasi. Adapun lebih lengkapnya tentang cara menyadap HP dengan mudah dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini.

7. AirDroid

Cara menyadap HP dengan mudah dapat dilakukan memakai aplikasi airdroid. Aplikasi ini memudahkan pengguna merekam informasi berupa data file, notifikasi, ataupun pengawasan lainnya secara jarak jauh. Berikut ini cara menyadap HP dengan AirDroid.

- Unduh dan instal aplikasi AirDroid pada perangkat seseorang yang ingin disadap.

- Lalu buka aplikasi tersebut, daftar lebih dulu, lalu log in.

- Lalu blokir notifikasi AirDroid dari perangkat seseorang yang ingin disadap agar tidak ketahuan telah disadap.

- Lalu log in melalui AirDroid.

- Jika berhasil maka kalian bisa melihat informasi tentang perangkat tersebut.

8. Glympse

Cara menyadap HP dengan Glympse dapat digunakan untuk melacak posisi seseorang. Aplikasi ini bisa digunakan untuk android ataupun iOS. Cara kerja aplikasi tersebut untuk menyadap HP cukup mudah bahkan tanpa pendaftaran. Akan tetapi jika ingin memanfaatkan fitur lengkap kalian bisa daftar terlebih dulu.

9. The TruthSpy

Aplikasi ini juga dapat menyadap HP seseorang dengan melihat beberapa informasi seperti panggilan masuk, lokasi seseorang, lokasi ponsel, dan fitur menarik lainnya. Namun untuk menggunakan The TruthSpy bisa dikenakan biaya langganan tertentu.

10. WhatsDog

Cara menyadap HP dengan WhatsDog bisa dilakukan untuk mengetahui aktivitas online dan offline melalui Whatsapp. Adapun cara menyadap Hp dengan WhatsDog sebagai berikut:

- Unduh dan instal WhatsDog melalui Play Store.

- Lalu masukkan nomor yang ingin disadap.

- Lalu hubungkan, jika berhasil maka akan terlihat informasi tentang aktivitas WA seseorang.

Itulah 10 cara menyadap HP android dari aplikasi, mudah tanpa ketahuan. Selain itu bijak-bijaklah dalam memanfaatkan informasi tentang sadap HP di atas agar tidak merugikan orang lain termasuk bisa saja terkena pelanggaran hukum.

Sumber: carisinyal.com, fixioner.com.

 

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI