10 Fakta Drama Korea VAGABOND, Kisah Agen Mata-Mata Bersetting Luar Negeri

Senin, 11 Maret 2019 14:06 Penulis: Editor KapanLagi.com
10 Fakta Drama Korea VAGABOND, Kisah Agen Mata-Mata Bersetting Luar Negeri
(credit: facebook.com/vagabond)

Kapanlagi Plus - Bagi para pecinta drama Korea tentunya sudah bersiap-siap untuk menyambut drama baru yang sangat menarik yaitu drama yang berjudul VAGABOND. Drama ini akan menduetkan kembali pasangan drama GU FAMILY BOOK enam tahun lalu, yaitu Bae Suzy dan Lee Seung-gi. Drama thriller laga spionase ini menceritakan seorang calon bintang laga yang terlibat dalam konspirasi besar setelah jatuhnya sebuah pesawat. Berikut fakta lain drama satu ini yang berhasil dikumpulkan KapanLagi.com®

1. Lokasi Syuting di Luar Negeri

Vagabond akan dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy yang saat ini tengah syuting di luar negeri termasuk Portugal dan Maroko.

2. Sutradara dan Penulis

PD Yoo In-sik dari drama Dr. Romantic akan menjadi sutradaranya, sementara penulis skenarionya dipercayakan pada Jang Young-cheol dari drama Monster dan Jung Kyung-soon dari drama Empress Ki.

3. Reuni Lee Seung Gi dan Suzy

Lee Seung Gi dan Suzy pernah terlibat dalam satu layar drama berjudul Gu Family Book, tayang 2013 silam. Sejak itu, hubungan antara Lee Seung Gi dan Suzy makin dekat berkat drama yang diperankan keduanya. Melalui Vagabond, keduanya disebut-sebut akan melakukan reuni beradu akting setelah 5 tahun dari drama terakhir yang mereka berdua peran kan.

4. Produksi Dengan Biaya Fantastis

Vagabond akan menjadi satu produksi besar, diperkirakan drama yang menggunakan efek khusus kamera ini menghabiskan biaya produksi mencapai sekitar US$ 23 juta atau sekitar Rp 319 miliar. Vagabond hadir dengan nuansa drama dan laga, membuat penonton terpukau. Drama ini juga memiliki jalan cerita yang unik.

5. Drama Terbaru Lee Seung Gi

(credit: hiburan.dreamers.id)(credit: hiburan.dreamers.id)


Ini adalah drama terbaru Lee Seung Gi setelah Hwayugi, drama pertamanya setelah dibebaskan dari wajib militer. Dia memerankan seorang calon bintang film action bernama Cha Geon yang terlalu pede dan menguasai banyak seni bela diri, namun dia akan terjerat sebuah konspirasi besar.

6. Pemain Pengganti

Lee Seung Gi memerankan karakter Cha Geon, seorang pemain pengganti yang kerap kali tampil di film laga. Diceritakan, ia berhasil mendominasi dengan caranya sendiri.

7. Agen Mata-Mata

(credit: hiburan.dreamers.id)(credit: hiburan.dreamers.id)

Bagi Suzy, Vagabond adalah drama terbarunya setelah While You Were Sleeping tahun lalu yang memperpanjang filmografinya sebagai seorang aktris. Suzy akan memerankan seorang agen mata-mata dari National Intelligence Service (NIS). Meski ia terlihat menyukai pekerjaannya dengan alasan membela negara, ia ternyata sangat memerlukan gajinya yang besar untuk menghidupi keluarga.

8. Pasangan Lee Seung Gi dan Suzy Sempat Menuai Pro-Kontra

Suzy dan Lee Seung-gi sempat menuai pro-kontra. Ada yang antusias karena rindu dengan chemistry mereka berdua, ada pula yang mencibir bahwa drama blockbuster ini akan gagal bila dua aktor itu yang dipilih. Mereka yang kontra berpendapat bahwa Seung-gi kurang cocok bermain di genre action.

9. Shin Sung Rok Juga Berperan Dalam Vagabond

Selain Suzy dan Lee Seung Gi, Shin Sung Rok juga turut hadir dalam Vagabond. Aktor yang baru saja tampil di drama Return tahun ini berperan sebagai Ki Tae-woong, kepala tim informasi agen intelijen nasional.

10. Drama Pra Produksi

drama pra-produksi yang diproduksi oleh distributor luar negeri Sony Pictures dan diproduksi oleh Celltrion Entertainment ini bercerita tentang mata-mata yang menunjukkan bagaimana seorang pria yang hidup dalam kehidupan normal terlibat dalam kecelakaan pesawat dan menggali kekacauan nasional.

Semakin penasaran kan dengan drama ini? Jangan lewatkan updatenya hanya di KapanLagi.com®

 

 

 

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI