16 Meme 'Puasa Jam Segini' Ini Bikin Kamu Hati-Hati Saat Melihat Barang, Kocak!

Senin, 06 Mei 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
16 Meme 'Puasa Jam Segini' Ini Bikin Kamu Hati-Hati Saat Melihat Barang, Kocak!
Meme Jam Segini © 1cak


Kapanlagi Plus - Sederet meme 'Jam Segini' ini memang relate banget dengan kamu-kamu yang merasa lemes di akhir-akhir mau adzan maghrib. Biar nggak lemes, ikutan ketawa aja dengan melihat sederet meme kocak ini.

Ada 16 meme kocak yang kami kumpulkan dari beberapa sumber untukmu. Simak selengkapnya di sini.

1. Telur Mata Sapi

Laper ya? Sampai jeruk di badan kucing gini disangkain telur mata sapi.

2. Mie Goreng

Sabar bang, ini bukan mie goreng, cuma kumpulan karet gelang doang kok.

3. Kurma

Jam-jam segini emang biasanya pandangan udah mulai kabur, sampai kecoa disangka kurma.

4. Kue Dadar Gulung

Siapa nih yang sampai mengira kanebo gulung jadi kue dadar gulung?

5. Melon

Yang ini sih tahapnya sudah masuk halusinasi ya. Tabung gas bisa-bisanya disangka melon!

6. Bika Ambon

Awas! Jangan sampai kamu memakan bika ambon dari spons ini ya!

7. Nasi Sayur Sop

Udah jam segini, kalau lihat casing handphone kaya gini langsung bayangin nasi sayur sop.

8. Brownies

Nggak bisa bayangin deh. Jangan sampai kamu salah makan terasi jadi-jadian gini ya!

9. Ayam Goreng

Dari jauh kelihatannya kayak ayam goreng, pas dilihat dari deket malah nggak jadi laper.

10. Sirup Marjan

Eits, jangan sampai salah minum ya, yang ini sih bahaya banget!

11. Mangga Kupas

Ya, kalau dilihat sekilas sih emang kelihatan mirip mangga kupas. Pas dilihat dari deket baru deh ketahuan kalau bukan.

12. Cokelat

Yang lagi fokus kerja nih, jangan sampai keyboard PCmu mengalihkan perhatianmu ya.

13. Putu Ayu

Parah nih. Buat para wanita yang memiliki kuncir rambut seperti ini, mohon dikondisikan dulu ya.

14. Es Milo

Asal jangan nyemplung aja ya, batal dong puasanya.

15. Aqua

Duh, jangan sampai keminum ya air akinya. Walaupun nggak apa-apa, tapi kan lebih baik minum Aqua beneran.

16. Permen

Wah, yang ini juga bahaya nih! Jangan sampai kamu salah identifikasi saking lapernya ya!

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI