165 Juta Langkah Tercipta, Masih Banyak #GerakTakTerbatas untuk Membantu Teman Disabilitas

Jum'at, 18 Desember 2020 05:08 Penulis: Wuri Anggarini
165 Juta Langkah Tercipta, Masih Banyak #GerakTakTerbatas untuk Membantu Teman Disabilitas
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Pandemi memang membatasi ruang gerak sehari-hari. Tapi, bukan berarti bikin kamu nggak bisa bergerak sama sekali, apalagi melakukan banyak hal positif untuk saling membantu sesama yang membutuhkan. Bergerak bersama untuk membantu teman disablitas juga bisa dilakukan sebagai wujud memberikan semangat dan kepedulian untuk mereka. Seperti kampanye inspiratif yang dijalankan oleh Rexona Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember 2020, Rexona bersama para pengguna Rexona di Indonesia telah menyumbangkan langkahnya menjadi bentuk donasi alat bantu mobilitas untuk teman penyandang disabilitas lewat Bersama Kita #GerakTakTerbatas.

165 Juta Langkah Terkumpul

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Biarpun tahun ini hanya di rumah saja, tapi kamu tetap bisa bergerak dengan aktif bersama aplikasi Gerak by Rexona. Sebagai informasi, Gerak by Rexona adalah aplikasi yang menjadi fasilitas untuk berkontribusi untuk teman penyandang disabilitas. Ada beberapa fitur utama, mulai dari Gerak Explore, Gerak Counts, Gerak Action, dan Community Info.

Setelah satu tahun perjalanan Gerak by Rexona, Indonesia telah mengumpulkan 165 juta langkah yang sangat berarti bagi teman-teman penyandang disabilitas. Analogi 165 juta langkah ini seperti melangkah keliling GBK sebanyak 120 ribu kali, traveling Jakarta - Bandung 700 kali, road trip Sabang - Merauke 20 kali, atau keliling Bumi 3 kali. Gerak bersama ini juga yang bisa membantu kamu melampaui banyak hal yang selama ini nggak bisa dilakukan sendirian. Keren banget kan!

Langkahmu Menjadi Ratusan Kursi Roda untuk Teman Disabilitas

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Sebuah pencapaian tersendiri saat Indonesia berhasil mengumpulkan 165 juta langkah. Tapi nggak hanya sampai di situ saja. Rexona bekerja sama dengan Thisable Enterprise, lembaga khusus yang bekerja di bidang pemberdayaan penyandang disabilitas, untuk penyaluran donasi bagi mereka yang membutuhkan. Langkahmu akan menjadi donasi ratusan kursi roda untuk teman penyandang disabilitas.

Rexona Mengajakmu untuk Terus Bergerak Meskipun di Rumah Aja

Meskipun banyak melakukan kegiatan di rumah saja, tapi bukan berarti membatasi aktivitasmu untuk bergerak. Masih banyak gerak yang bisa dilakukan di rumah, misalnya dengan olahraga, bersih-bersih rumah, jalan-jalan di sekitar rumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan masih banyak lagi. Kalau #GerakTakTerbatas versi kamu sendiri gimana nih, KLovers?

Rexona tetap mengajak kamu untuk tetap aktif dan bergerak bersama aplikasi Gerak by Rexona yang kini tersedia di iOS juga. Bersama kita masih bisa bergerak lebih jauh lagi. Terus bergerak dan ciptakan #GerakTakTerbatas yuk! Download aplikasi Gerak by Rexona di Google Play dan Apple App Store sekarang juga!

 

 

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI