3 Cerita Permintaan Terakhir Pramugari Lion Air JT610 Keluarga & Sahabat

Rabu, 31 Oktober 2018 11:43 Penulis: Ayu Srikhandi
3 Cerita Permintaan Terakhir Pramugari Lion Air JT610 Keluarga & Sahabat
Lion Air © istimewa


Kapanlagi Plus - Kecelakaan yang menimpa Lion Air JT610 menyisakan banyak cerita yang begitu menyentuh. Perasaan kehilangan dari keluarga korban kecelakaan ini tentu saja membuat banyak orang ikut merasakan dukanya.

Keluarga dari beberapa pramugari Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10) lalu mengungkap seperti apa kenangan terakhir mereka bersama awak pesawat tersebut.

Seperti ini cerita-cerita tentang permintaan pramugari Lion Air sebelum insiden kecelakaan seperti yang dilansir Merdeka.

1. Akan Segera Lamaran

Salah seorang pramugari Lion Air JT610 yang bernama Mery ternyata akan segera lamaran. Sebelum terjadinya kecelakaan pesawat, ia meminta doa dari teman sesama pramugari mendoakannya agar cepat menikah.

Anggita Eka Octavia yang juga merupakan pramugari Lion Air mengungkap kalau terakhir kali saat bertemu dengan Mery, ia minta didoakan agar cepat menikah. Anggita menuturkan kalau dari pihak pacarnya memang sudah ada rencana untuk lamaran.

Di mata Anggita, Mery merupakan sosok orang yang sangat baik hati dan ramai. Setelah penerbangan ke Pangkal Pinang itu, Mery memang berencana untuk bertemu dengan pacarnya di Aceh.

2. Berencana Pulang & Rayakan Ulang Tahun

Berbeda dengan cerita dari Citra Novita yang juga salah satu pramugari di pesawat Lion Air JT610. Tante dari Citra menceritakan kalau dua hari sebelum penerbangan ke Pangkal Pinang, ia meminta pada ibunya untuk dibelikan kasur baru.

Sang ibu pun sudah membelikan kasur baru untuknya dan sayangnya kasur yang diinginkan oleh Citra sampai ke rumah mereka bertepatan dengan kecelakaan yang menimpa JT610, Sein (29/10).

Citra sendiri memang berencana untuk pulang setelah mengambil curi dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 6 November 2018 nanti.

3. Foto Kenangan Terakhir

Sosok Citra Novita juga dikenal begitu manja pada ibunya. Sri yang merupakan tetangga Citra menceritakan kalau sang pramugari sempat mengirimkan foto dengan pose jelek ke mamanya dan meminta agar foto tersebut tidak dihapus.

"Fotonya Citra berpose manyun, dikirim ke WA mamanya. Citra berpesan foto itu jangan dihapus, buat kenang-kenangan," kata Sri.

Liputan6.com Visual Stories: Misteri Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

(mdk/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI