3 Rahasia yang Bikin Tubuh Tetap Bugar, Wajib Minum Air Mineral Berkualitas!

Penulis: Gloria Trivena May Ary

Diperbarui: Diterbitkan:

3 Rahasia yang Bikin Tubuh Tetap Bugar, Wajib Minum Air Mineral Berkualitas!
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Jadi dambaan banyak orang untuk memiliki tubuh sehat dan juga bugar. Sebab, dengan fisik yang sehat, aktivitas apapun yang dijalani sehari-harinya pasti akan jadi lebih lancar. Selain itu, memiliki tubuh yang bugar pun juga bisa berdampak pada kesehatan psikis, sehingga kamu lebih tahan terhadap stress dan tekanan lainnya.

Pertanyaannya, harus mulai dari mana dulu untuk bisa mendapatkan atau menjaga tubuh agar tetap bugar? Apabila kamu memiliki pertanyaan serupa, ada baiknya untuk membaca informasi di bawah ini. Berikut beberapa rahasia menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar.

1. Olahraga yang Rutin

Banyak orang yang kini sudah sadar akan pentingnya berolahraga. Kegiatan positif satu ini nyatanya bukan cuma bisa bikin tubuh tetap bugar, melainkan juga mencegah terjadinya berbagai penyakit yang mungkin saja dapat menyerang fisik. Untungnya di zaman sekarang, olahraga bisa dilakukan di mana saja, termasuk pula di dalam rumah.

Dikutip dari Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organizations/WHO), manusia disarankan untuk olahraga minimal 150 menit per minggu. Setelah itu WHO juga menyarankan agar menambahkan dua kali per minggu latihan beban untuk menjaga kesehatan tubuh.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penuhi Waktu Istirahat

Dalam menjaga tubuh agar tetap bugar, memenuhi waktu istirahat yang ideal menjadi salah satu rahasia jitunya. Setelah beraktivitas seharian, tubuh tentunya memerlukan istirahat yang cukup agar keseimbangannya tetap terjaga. Oleh karena itu, istirahatlah yang cukup sekitar 8-9 jam per harinya. Sehingga, tubuh bisa lebih bugar dan segar saat bangun di pagi hari.

Di sisi lain, tubuh yang tidak menjalani istirahat cukup tentu akan terasa kurang nyaman di pagi hari. Tentu ini dapat mengganggu berbagai aktivitas saat pagi dan siang hari.

3. Konsumsi Air Mineral yang Mengandung Mineral Esensial

Kunci penting lainnya jika ingin tubuh tetap bugar dan sehar adalah rajin minum air mineral dengan mineral esensial. Kandungan mineral berkualitas memiliki manfaat untuk meningkatkan metabolisme, imunitas tubuh, dan menjaga kesehatan sistem pencernaan. Nah, biar tak salah pilih, kamu bisa mengandalkan Le Minerale dengan segudang kebaikan mineral esensial di dalamnya.

Dengan kandungan mineral esensial seperti magnesium, kalsium, kalium, klorida, bikarbonat, dan natrium, Le Minerale menjadi air mineral dengan mineral esensial berkualitas yang dapat membantu memenuhi mineral harian dan menjaga kebugaran tubuh. Le Minerale juga memiliki rasa segar yang berbeda, tidak pahit, dan tidak bikin mual atau eneg.

Berkat kandungan mineral esensialnya, tidak heran jika Le Minerale tahun ini kembali dipercaya oleh turnamen bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2024 untuk menjadi Official Mineral Water.

"Kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional Indonesia Open 2024," kata Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale, dalam keterangan tertulisnya.

“Kerjasama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk rekondisi fisik atlet dalam beraktifitas keseharian maupun saat bertanding,” jelas Yuna.

(*)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glo)

Rekomendasi
Trending