30 Foto Romantis Pasangan Selebriti Yang Bikin Kamu Baper!

Senin, 03 Desember 2018 18:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
30 Foto Romantis Pasangan Selebriti Yang Bikin Kamu Baper!
instagram.com

Kapanlagi Plus - Ada banyak cara pasangan mengungkapkan kasih sayang mereka. Apalagi kalau sudah menikah, sah-sah saja menunjukkan kemesraan di depan publik maupun di media sosial. Salah satunya soal pasangan-pasangan kekasih selebritis yang banyak mencuri perhatian karena keromantisan mereka.

Melihat pasangan yang selalu harmonis dan romantis memang bisa bikin iri bukan? Nggak cuma manis-manis saat pacaran, pasangan seleb berikut membuktikan setelah menikah justru mereka lebih romantis. Dari foto mesra hingga romantis tak lupa mereka bagikan di media sosial masing-masing. Seperti pasangan seleb berikut yang bikin iri karena gemar mengunggah foto-foto romantis mereka.

Penasaran kan? Berikut 30 foto romantis pasangan selebriti Indonesia.

1. Raisa - Hamish Daud

credit: (instagram.com/hamishdw)credit: (instagram.com/hamishdw)

Romantisnya cinta Raisa dan Hamish Daud banyak mencuri perhatian netizen nih. Keduanya selalu tampak saling sayang dan gak ragu buat membagikan momen romantis di media sosial.

2. Laudya Cynthya Bella - Engku Emran

credit: (instagram.com/laudyacynthiabella)credit: (instagram.com/laudyacynthiabella)

Pasangan Laudya Cynthya Bella dan Engku Emran selalu bikin baper fans mereka nih. Segala yang dilakukan pasangan ini selalu jadi perhatian.

3. Stefan William - Celine Evangelista

credit: (instagram.com/stefannwilliam)credit: (instagram.com/stefannwilliam)

Stefan William dan Celine Evangelista itu pasangan yang selalu so sweet dan gak peduliin omongan orang. Setiap Celine jadi bahan bullyan, Stefan akan selalu ada membela.

4. Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla

credit: (instagram.com/deasypriscilla)credit: (instagram.com/deasypriscilla)

Belum lama ini Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla menikah pada 24 Nobember 2017 lalu, tak mau kehilangan momen romantis, Marcell dan Deasy pun kerap mengunggah foto romantis di akun instagram mereka loh. So Sweet!

5. Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

credit: (instagram.com/syahnazs)credit: (instagram.com/syahnazs)

Meskipun sebelum mereka melangsungkan pernikahan, Syahnaz yang merupakan adik dari Raffi Ahmad ini selalu tampil mesra sejak awal jadian.

6. Dion Wiyoko - Fiona Anthony

credit: (instagram.com/dionwiyoko)credit: (instagram.com/dionwiyoko)

Romantisnya Dion Wiyoko dan Fiona Anthony juga mencuri perhatian banget, makin mesra setelah menikah.

7. Mikha Tambayong - Daniel Wenas

credit: (instagram.com/miktambayong)credit: (instagram.com/miktambayong)

Meski belum menikah, Mikha Tambayong tak pernah segan untuk memamerkan foto mesra bersama kekasihnya yang seorang pebasket terkenal, Daniel Wenas.
Meski beda profesi, keduanya saling mendukung satu sama lain lho!

8. Zaskia Sungkar - Irwansyah

credit: (instagram.com/zaskiasungkar15)credit: (instagram.com/zaskiasungkar15)

pasangan ini selalu romantis. Ketika Zaskia harus menjalani pengobatan, Irwansyah selalu setia menemani dan mendukung.

9. Nindy - Askara Parasady Harsono

credit: (instagram.com/nindyparasadyharsono)credit: (instagram.com/nindyparasadyharsono)

Baru-baru ini Nindy Ayunda, memamerkan potret mesranya dengan sang suami saat berkencan.
Bukan hanya saat itu saja, Nindy juga sering kali mengabadikan momen bersama suaminya yang begitu romantis di media sosial instagram milik Nindy.

10. Ganindra Bimo - Andrea Dian

credit: (instagram.com/andreadianbimo)credit: (instagram.com/andreadianbimo)

Ganindra Bimo dan Andrea Dian pun dicap couple paling hot di Indonesia, pasalnya ia sering kali menunjukkan foto romantisnya di instagram dan mengunggah pose ciuman di sela liburan mereka loh.

11. Bunga Citra Lestari - Ashraf

credit: (instagram.com/ashrafsinclair)credit: (instagram.com/ashrafsinclair)

Sudah lama menikah bukan berarti tak lagi mesra, hal inilah yang menggambarkan pasangan awet muda BCL dan Ashraf.

12. Titi Kamal - Christian Sugiono

credit: (instagram.com/titi_kamall)credit: (instagram.com/titi_kamall)

Meski sudah lama menikah, Titi Kamal dan Christian Sugiono kerap menunjukkan kemesraannya dengan background lokasi yang cantik.

13. Dewi Persik - Angga Wijaya

credit: (instagram.com/dewiperssikreal)credit: (instagram.com/dewiperssikreal)

Menikah dengan manajernya sendiri tak membuat Dewi Persik untuk tampil mesra di khalayak publik. Ia pun juga sering memamerkan foto-foto mesranya di akun instagramnya.

14. Jennifer Kurniawan - Irfan Bachdim

credit: (instagram.com/ibachdim)credit: (instagram.com/ibachdim)

Siapa sih yang nggak tau pasangan ini? Pasangan yang selalu menunjukkan keromantisannya bersama keluarga ini pun sering menjadi sorotan para netizen. Pasalnya Jennifer dan Irfan Bachdim sering mengunggah foto romantisnya yang membuat para netizen baper.

15. Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

credit: (instagram.com/chelseaoliviaa)credit: (instagram.com/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sejak pacaran disebut relationship goals, hingga kini dikaruniai satu buah hati. So Soweet!

16. Chicco Jerikho - Putri Marino

credit: (instagram.com/chicco.jerikho)credit: (instagram.com/chicco.jerikho)

Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia dengan kehadiran putri mereka yang diberi nama Surinala JC Jarumilind atau disapa Baby Suri.
Selain itu Chicco juga termasuk selebritis yang kerap memamerkan foto mesra di media sosial instagram miliknya.

17. Verrel Bramantyo - Natasha Wilona

credit: (instagram.com/bramastavrl)credit: (instagram.com/bramastavrl)

Kalau pasangan yang satu ini sih nggak perlu ditanyakan lagi ya guys, mereka sering kali mengunggah foto mesranya di akun instagramnya masing-masing.

18. Amanda Manopo - Christ Lauren

credit: (instagram.com/amandamanopo)credit: (instagram.com/amandamanopo)

Sering ketemu setiap hari apalagi kalau beradu peran sebagai sepasang kekasih pasti deh lama-lama timbul perasaan juga. Itulah yang dialami oleh pasangan baru artis muda Amanda Manopo dan Chris Laurent yang juga sering memamerkan foto romantisnya yang bikin para netizen baper.

19. Irish Bella - Giorgino Abraham

credit: (instagram.com/giorgino_abraham)credit: (instagram.com/giorgino_abraham)

Dari sayang tapi belum cinta, kini cinta betulan. Inilah proses yang dilalui dan dirasakan pasangan seleb Giorgino Abraham dan Irish Bella. Keduanya kembali diperbincangkan warganet setelah mengunggah foto berdua dengan konsep “The Gold Love.”

20. Asty Ananta - Hendra Suyanto

credit: (instagram.com/asty_ananta)credit: (instagram.com/asty_ananta)

Tidak terasa sudah dua tahun sejak Asty Ananta menikah dengan tambatan hatinya Hendra Suyanto pada awal tahun 2016 lalu. Kerap travelling bersama di luar maupun dalam negeri, Asty yang beberapa waktu lalu sempat bertandang ke Korea melakukan pemotretan yang romantis banget.

Sehingga foto romantis mereka seperti layaknya pasangan drama Korea loh.

21. Jessica Iskandar - Richard Kyle

credit: (instagram.com/inijedar)credit: (instagram.com/inijedar)

Kisah asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle selalu menjadi perhatian. Richard yang sudah dekat dengan El Barack membuat banyak fans mendoakan keduanya segera melaju ke jenjang hubungan yang lebih serius.
Apalagi mereka seringkali mengunggah foto romantis yang bikin baper.

22. Baim Wong - Paula Verhoeven

credit: (instagram.com/paula_verhoeve)credit: (instagram.com/paula_verhoeve)

Pasangan artis yang baru saja menikah pada tanggal 22 November 2018 ini juga termasuk selebritis yang sering memamerkan foto romantisnya di media sosial instagram loh. Apalagi setelah menikah, baru-baru ini Baim menunjukkan momen romantis saat mereka melakuakn bulan madu di Amerika.

23. Chef Juna - Atries Angel

credit: (instagram.com/atriesangel)credit: (instagram.com/atriesangel)

Chef Juna adalah salah satu artis yang tertutup soal kisah asmaranya. Ia hampir tak pernah memamerkan kisah cintanya di media sosial. Karena itulah, ada sebagian penggemar yang tak tahu kalau Juna telah memiliki seorang kekasih bernama Atries Angel.
Namun hal lain berbeda dirasakan oleh sang kekasih yang beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Chef Juna.

24. Dude Harlino - Alyssa Soebandono

credit: (instagram.com/dude2harlino)credit: (instagram.com/dude2harlino)

Pasangan pesinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada Maret 2014 lalu. Disebut relationship goals, keduanya memang gak pernah ada gosip miring. Sehingga mereka sering membuat para netizen baper akan keromantisan yang ditunjukkan oleh Dude dan Alyssa melalui foto mereka di instagram.

25. Ussy Sulistyawati - Andhika Pratama

credit: (instagram.com/andhiiikapratama)credit: (instagram.com/andhiiikapratama)

Meskipun telah memiliki 4 anak, pasangan satu ini tak pernah malu untuk menujukkan pose mesra mereka yang ditunjukkan kepada khalayak publik. Hal tersebut pun sering ditunjukkan oleh Andhika dalam akun instagramnya yang sering mengunggah foto romantisnya bersama Ussy.

26. Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara

credit: (instagram.com/dimsanggara)credit: (instagram.com/dimsanggara)

Kakak dari adik artis kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata yang merupakan istri dari Dimas Anggara sering kali menunjukkan foto mesranya dengan Dimas Anggara saat mereka melakukan travelling bersama. Apalagi kamu semakin dibuat baper saat melihat foto-foto mesra mereka saat melakukan foto prewed.

27. Andrew White - Nana Mirdad

credit: (instagram.com/nanamirdad_)credit: (instagram.com/nanamirdad_)

Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Pasca menikah di tahun 2006 yang lalu, keduanya tampak adem ayem. Bahkan rasanya rumah tangga mereka tak pernah tersentuh oleh gosip miring. Selain itu deretan postingan momen kebersamaan mereka di instagram pun membuat baper para netizen loh.

28. Desta - Natasha Rizky

credit: (instagram.com/natasharizkynew)credit: (instagram.com/natasharizkynew)

Sudah menikah selama 5 tahun, rumah tangga mereka tetap harmonis dan jauh dari gosip miring loh.
Selain itu keduanya sering membagikan kemesraan di media sosial. Bikin adem deh liatnya!

29. Kimberly Rider - Edward Akbar

credit: (instagram.com/kimbrlyryder)credit: (instagram.com/kimbrlyryder)

Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, keduanya baru saja resmi menikah pada tanggal 26 Agustus 2018 yang lalu. Kimberly dan Edward sendiri memang tak sungkan untuk pamerkan kemesraan mereka di akun sosial media masing-masing. Paling baru, keduanya tampak begitu manis menikmati momen bulan madu.

30. Tasya Kamila - Randy Bachtiar

credit: (instagram.com/tasyakamila)credit: (instagram.com/tasyakamila)

Tasya Kamila sekarang ini memang tengah menikmati momen manis bareng sang suami yakni Randi Bachtiar. Seperti yang diketahui, kurang lebih sebulan yang lalu, pasangan tersebut telah resmi menikah.
Pasangan tersebut pun tak sungkan untuk pamerkan kemesraan di akun sosial media masing-masing loh.

Itulah 30 pasangan seleb yang dikenal romantis dan gemar foto mesra, jomblo dilarang baper loh ya.

Novi Hardita Larasati

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI