33 Tahun Menikah, Potret Kisah Cinta Tantowi Yahya dan Istri - Dampingi dari Jadi Presenter Top Sampai Dubes

Minggu, 18 September 2022 15:00
33 Tahun Menikah, Potret Kisah Cinta Tantowi Yahya dan Istri - Dampingi dari Jadi Presenter Top Sampai Dubes
Anniversary Tantowi Yahya dan istri (credit: instagram.com @tantowiyahyaofficial)


Kapanlagi Plus - Perjalanan rumah tangga hingga puluhan tahun bersama telah dirasakan oleh Tantowi Yahya dan sang istri. Ya, kisah cinta keduanya kini sudah menikah 33 tahun. Sama-sama miliki rasa kesetiaan yang tinggi, keduanya pun saling bersama dampingi hingga menjadi sukses. Seperti apa potret Tantowi Yahya dan istri yang sudah 33 tahun menikah ini? Intip di sini yuk foto-fotonya.

1. Tantowi Yahya mengungkapkan rasa syukurnya yang telah merayakan anniversary 33 tahun menikah bersama dengan sang istri tercinta.

2. Ya, diketahui lewat unggahan instagramnya dalam foto pernikahannya yang tampak jadul dan menuliskan caption cukup panjang.

3. \"Tiada ucapan yang lebih tepat dari Alhamdullilah sebagai perwujutan terima kasih kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikan kepada kami\", tulis caption pada unggahan Tantowi Yahya.

4. Tak hanya itu, Tantowi Yahya menyebut 33 tahun menikah bersama sang istri tersebut saling mendukung dan saling mengingatkan satu sama lain.

5. \"33 tahun dalam Ikatan perkawinan yang penuh cinta, saling dukung dan saling mengingatkan. Terima kasih kepada Dewi yang telah mendampingi dan mendukung saya dalam berbagai fase kehidupan yang beberapanya sangat menantang\", lanjutnya dalam caption terse

6. Terlebih, selama 33 tahun bersama, dukungan sang istri kepada Tantowi Yahya ini sungguh luar biasa hingga menjadi seorang presenter top.

7. Tak hanya jadi presenter top saja, dukungan dari sang istri juga membuat Tantowi Yahya menjadi dubes Selandia Baru lho. Hal itu membuat keduanya sama-sama setia hingga sekarang.

8. Bahkan, Tantowi Yahya juga berterima kasih kedapa anak-anaknya. \"Terima kasih kepada anak-anak kami ; Adjani dan Alano yang terus menjadi \"toy\" and joy. We are fabulous four. Semoga Allah terus mencurahkan cinta, rezeki dan iman kepada kami\", tutupnya

(kpl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI