38 Caption Fiersa Besari yang Menyentuh dan Keren, Cocok untuk Kalian Para Kaum Galau

Kamis, 01 April 2021 15:33 Penulis: Dhia Amira
38 Caption Fiersa Besari yang Menyentuh dan Keren, Cocok untuk Kalian Para Kaum Galau
Fiersa Besari credit: © KapanLagi.com/Daniel Kampua


Kapanlagi Plus - Caption merupakan sebuah hal penting bagi mereka pengguna media sosial Instagram. Tidak heran bila banyak dari kalian yang mencari sebuah caption untuk memberikan kesan indah saat mengunggah foto atau video. Ada banyak caption yang bisa kita buat, salah satunya yaitu ada caption Fiersa Besari yang menyentuh dan juga keren.

Bagi kalian yang suka membuat caption sedih, galau, atau puitis, maka caption Fiersa Besari ini akan cocok banget. Fiersa Besari merupakan merupakan penulis sekaligus penyanyi yang populer di kalangan generasi milenial. Tulisan serta lirik lagunya seakan mewakili kaum patah hati yang membuatnya dikenal banyak orang. Bahkan puisi dan kata Fiersa Besari juga mampu memberikan makna mendalam dari sebuah kehidupan.

Fiersa dikenal sebagai sosok romantis, tidak heran jika banyak caption Fiersa Besari mampu bikin baper karena penuh dengan makna mendalam. Untuk para KLovers yang sedang mencari kata-kata keren, berikut beberapa caption Fiersa Besari yang dilansir dari berbagai sumber. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Caption Fiersa Besari Tentang Cinta

Caption Fiersa Besari yang pertama yaitu ada caption tentang cinta. Yup! Bagi kalian yang sedang merasakan cinta, maka caption Fiersa Besari berikut ini akan cocok. Berikut beberapa Caption Fiersa Besari tentang cinta tersebut:

1. "Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus."

2. "Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap 'aku membutuhkanmu'."

3. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita."

4. "Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar."

5. "Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap."

6. "Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu."

7. "Aku mengalah. Aku mengalah karena aku percaya, kalau kau memang untukku, sejauh apapun kakimu membawamu lari, jalan yang kau tempuh hanya akan membawamu kembali padaku."

8. "Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya."

9. "Aku tidak mahir melawak, tapi aku tahu cara membuatmu bahagia."

10. "Tidak perlu bersama selamanya. Selamanya terlalu lama. Seumur hidup saja. Untukku, itu sudah lebih dari cukup."

 

2. Caption Fiersa Besari Tentang Kehidupan

Kemudian ada pula caption Fiersa Besari tentang kehidupan. Bukan membahas hal-hal galau tentang asmara saja, nyatanya Fiersa Besari juga jago loh memberikan nasihat bijak tentang kehidupan. Berikut beberapa caption Fiersa Besari tentang kehidupan tersebut:

11. "Jika mereka bertanya padaku apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri."

12. "Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain."

13. "Ketika kau melakukan usaha mendekati cita-citamu, di waktu yang bersamaan cita-citamu juga sedang mendekatimu. Alam semesta bekerja seperti itu."

14. "Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu."

15. "Tidak perlu takut. Tunjukkan saja warna-warnimu yang sesungguhnya. Bahkan lukisan terbaik sedunia pun mempunyai pembenci dan pengkritik."

16. "Sadarlah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. Bangkit. Hidup tak akan menunggu."

17. "Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar kau menghargai hidupmu."

18. "Hidup adalah serangkaian kebetulan. Kebetulan adalah takdir yang menyamar."

19. "Tidak perlu pelit ilmu. Semua orang bisa memegang gitar yang sama, tidak semuanya akan memainkan lagu yang sama."

20. "Tak perlu repot-repot menyamakan diri dengan orang lain. Kau diciptakan untuk menjadi unik. Sudah terlalu banyak orang yang sama seperti kebanyakan orang."

 

3. Caption Fiersa Besari yang Bikin Galau

Lagi galau? Mungkin caption Fiersa Besari yang berikut ini bisa mewakili perasaan kalian. Berikut beberapa caption Fiersa Besari yang galau tersebut:

21. "Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur.. kau juga."

22. "Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama."

23. "Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah. Justru, aku menikmati prosesnya."

24. "Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya."

25. "Beberapa orang berhenti menyapa bukan karena perasaannya berhenti, melainkan karena telah mencapai titik kesadaran untuk berhenti disakiti."

26. "Menaruh hati di atas ketidakpastian sikap sama saja dengan menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali tidak ingin menggenggam."

27. "Jika panas, keringkan lukamu. Jika hujan, nikmati rindu. Jika gelap, biarkan harapan menuntunmu. Mentari akan selalu terbit, juga senyumanmu."

28. "Biarlah yang terluka menikmati waktunya. Biarlah yang bahagia lupa bahwa kelak mereka akan kembali terluka. Dan disela-sela itu semua, bersyukurlah."

29. "Menangis tidak membuktikan kau lemah, itu mengindikasikan kau hidup. Apa yang kau lakukan setelah menangislah penentu lemah atau tidaknya dirimu."

30. "Kalau saja aku tahu waktu itu adalah kali terakhir aku melihatmu, aku akan mengucapkan hal yang lebih baik."

 

4. Caption Fiersa Besari Tentang Rindu

Dan yang terakhir yaitu ada caption Fiersa Besari tentang rindu. Yup! Kata-kata berikut ini akan cocok untuk kalian yang sedang merasakan rindu luar biasa. Berikut beberapa caption Fiersa Besari tentang rindu tersebut:

31. "Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa."

32. "Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini, kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam."

33. "Aku ingin kau rindukan, aku ingin kau kejar, aku ingin kau buatkan puisi. Lalu, aku akan bertingkah tak peduli, agar kau tahu rasanya jadi aku."

34. "Jika tidak bisa menghapus seseorang dari ingatanmu, mungkin memang ia digariskan untuk ada di sana. Sudahlah, manusia akan melupa pada saatnya."

35. "Lagi-lagi imajinasi menertawakanku karena selalu berhasil menemuimu."

36. "Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa."

37. "Biarlah 'Apa kabar?' menjadi pengganti 'Aku rindu'; 'Jaga dirimu baik-baik' menjadi pengganti 'Aku sayang kamu'."

38. "Di dunia paralel, keadaannya akan jauh berbeda. Walau begitu, kau tahu aku akan tetap menjadi orang yang sama, yang merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa, dan menyakitimu dengan mustahil."

Itulah 38 caption Fiersa Besari yang menyentuh dan keren untuk status media sosial kalian. Tidak heran bila kata-kata Fiersa Besari saat ini begitu populer bagi kaum milenial.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI