40 Kata-Kata Halu yang Lucu dan Penuh Makna, Mewakili Perasaan Si Pemimpi

Kamis, 25 Maret 2021 14:37 Penulis: Dhia Amira
40 Kata-Kata Halu yang Lucu dan Penuh Makna, Mewakili Perasaan Si Pemimpi
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Halu atau memiliki kepanjangan halusinasi, merupakan sebuah bahasa keren anak-anak kekinian. Halu sendiri diberikan sebagai julukan untuk mereka yang memiliki imajinasi atau mimpi tertentu. Biasanya halu digunakan sebagai salah satu julukan untuk mereka yang terlalu menghayal akan kisah cinta dan kehidupan sukses. Karena hal ini tidak heran bila kata-kata halu sangat banyak populer di media sosial.

Biasanya kata-kata halu ini menggunakan kata-kata lucu, dan menjadi salah satu hiburan yang populer dikalangan anak muda. Bahkan halu menjadi salah satu kegiatan yang tidak terlalu dianggap serius loh, hanya untuk menjadi hiburan semata. Tentu kata-kata halu ini juga sering digunakan sebagai salah satu caption hingga status di media sosial yang kekinian.

Nah, bagi para Klovers yang sedang mencari kata-kata halu, maka berikut beberapa kata-kata halu yang sangat menghibur hingga penuh akan makna. Dilansir dari berbagai sumber, yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Halu yang Memotivasi

Kata-kata halu yang pertama yaitu, ada kata-kata yang memotivasi. Yup! Walaupu halu menjadi salah satu imajinasi, namun hal ini bisa menjadi sebuah motivasi baik bagi kehidupan kalian loh KLovers. Dan berikut ini beberapa kata-kata halu yang memotivasi tersebut:

  1. "Bangun dari mimpimu, karena mimpi tanpa diiringi doa dan usaha hanyalah sebatas halusinasi."
  2. "Berkhayal dan bermimpilah tentang tentang segala yang indah, karena kenyataan bermula darinya."
  3. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan mimpinya." - Eleanor Roosevelt
  4. "Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi."
  5. "Jangan terlalu sibuk berkhayal mengejar harapan, sampai lupa berkaca pada kenyataan."
  6. "Setiap orang memiliki mimpi, namun tidak setiap orang bersedia bangun dari tidurnya agar mimpi itu terwujud."
  7. "Hanya karena mimpimu tertunda, bukan berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya."
  8. "Visi tanpa eksekusi hanyalah sebuah halusinasi." - Henry Ford
  9. "Perbedaan antara visi dan halusinasi adalah visi bisa dilihat oleh orang lain." - Marc Andreessen
  10. "Halusinasi termasuk bagian dari realita karena bisa mengajarkan tentang apa pun yang kita bayangkan dalam hidup."

2. Kata-Kata Halu yang Lucu

Kemudian ada pula kata-kata halu yang lucu dan menghibur. Dari dulu halu menjadi salah satu hal yang cukup menghibur bagi banyak orang. Untuk kalian yang tidak terlalu menganggap serius sebuah halu, maka kata-kata berikut ini akan cocok banget untuk hiburan semata. Berikut kata-kata halu yang lucu tersebut:

  1. "Ke mana uang hendak dikejar, jika seharian hanya tidur. Kumarahi adik agar ia belajar, ketika di kamar malah mendengkur."
  2. "Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."
  3. "Kita mah boro-boro liburan, ngeliat odong-odong lewat aja udah berasa di Dufan."
  4. "Jomblo itu banyak temennya. Gimana nggak banyak temen, tiap nembak aja selalu dijawab: Kita temenan aja."
  5. "Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."
  6. "Rebahan tidak akan membuat kita kaya, tapi kaya bisa membuat kita rebahan."
  7. "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak, apalagi ngemilikin kamu seutuhnya."
  8. "Ternyata abang-abang ojek online bisa so sweet juga. Baru kenal udah dikasih helm couple."
  9. "Hubungan itu kalau dua orang saling mengakui. Kalau yang ngaku cuma satu orang, itu namanya halusinasip."
  10. "Hidup itu tak seindah yang dipikirkan saat kita baca Wattpad dan tak seindah saat kita nonton drama Korea, dan kenyataannya seribet sinetron Indonesia."

3. Kata-Kata Halu Tentang Cinta

Kemudian ada pula kata-kata halu tentang cinta untuk kalian yang sedang jatuh cinta. Kata-kata halu berikut ini tentu bisa menjadi salah satu gombalan unik loh KLovers, tentunya untuk kalian yang percaya diri. Berikut beberapa kata-kata halu tentang cinta:

  1. "Rasa terlintas ketika halusinasi tentangmu tak pernah lepas."
  2. "Memilikimu adalah halusinasi. Kamu adalah objek yang nyata, namun terasa fana."
  3. "Ada suara tetesan, aku kira hujan telah turun. Ternyata anganku telah bocor oleh khayalan tentang kamu yang kembali lagi."
  4. "Yang indah itu khayalan, bukan kenyataan. Yang manis itu mimpi, bukan reality. Yang menipu itu maya, bukan nyata. Tentang keinginanmu berjodoh dengannya, semoga terealisasi dan tidak fana."
  5. "Kau halusinasi terindah dalam pikiranku."
  6. "Aku ingin menatapmu lekat-lekat, sangat takut jika semua ini hanyalah halusinasi yang akan pudar saat aku berkedip nanti."
  7. "Cinta adalah ilusi yang hidup dalam halusinasi, dan dia adalah imajinasi."
  8. "Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang di waktu yang tepat."
  9. "Malamku tak banyak yang tahu, perihal anganku tentangmu. Itu kebiasaanku, dan semoga kau tahu."
  10. "Tahu nggak persamaannya kamu sama soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku."

4. Kata-Kata Halu yang Ambyar

Dan yang terakhir yaitu ada kata-kata halu yang ambyar. Siapa yang disini sobat ambyar? Yuk langsung saja lihat beberapa kata-kata halu yang ambyar tersebut:

  1. "Kalau aku jadi nasi bungkus, kamu karetnya. Tanpa kamu aku ambyar."
  2. "Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh."
  3. "Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya."
  4. "Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."
  5. "Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku gak rela kamu kembali ke surga."
  6. "Kamu tahu kalau sungai Danube itu terpanjang di Eropa? Sepanjang itulah cintaku sama kamu."
  7. "Mungkin di saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu."
  8. "Aku bertahan meski kau sakiti. Agar kau mengerti sakit tidak berarti untuk cintaku yang tulus ini."
  9. "Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."
  10. "Aku lebih suka apel daripada anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu."
Itulah 40 kata-kata halu yang lucu dan penuh akan makna. Jadi kata-kata yang cocok banget untuk kalian yang senang berimajinasi, serta seru-seruan semata.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI