45 Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih yang Lagi Kangen - Habis Berantem

Sabtu, 20 Maret 2021 10:22 Penulis: Anik Setiyaningrum
45 Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih yang Lagi Kangen - Habis Berantem
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Pagi hari merupakan waktu yang potensial untuk memulai percakapan dan saling mencurahkan perasaan antar pasangan. Ucapan selamat pagi untuk kekasih bisa jadi pilihan untuk memulainya.

Karena setiap hari tak selalu sama, ucapan selamat pagi untuk kekasih bisa disesuaikan dengan kondisi kalian saat itu. Ucapan selamat pagi untuk kekasih kalian di pagi ini, bisa jadi berbeda dengan pagi kemarin sebab semalam kalian terlibat pertengkaran.

Nah, KLovers, tak perlu bingung menyesuaikan hal itu. Berikut ini ada berbagai ucapan selamat pagi untuk kekasih yang bisa kalian pilih dan gunakan sesuai kebutuhan.

 

1. Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih Setelah Marahan

Ucapan selamat pagi untuk kekasih setelah terlibat pertengkaran, terkadang memang sulit disampaikan. Perasaan tak mau kalah dan gengsi untuk meminta maaf satu sama lain, membuat situasi makin ngeri. Namun, di sisi lain, momen itu justru bisa kalian gunakan untuk memperbaiki situasi.

Jika kalian bukan orang yang pandai merangkai kata, tak usah khawatir. Berikut ini merupakan daftar ucapan selamat pagi untuk kekasih yang diikuti dengan permintaan maaf setelah marahan.

1. "Lihatlah matahari, apakah kamu melihat bagaimana ia bersinar? Ia mengirimkanmu permintaan maafku."

2. "Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, mari kita memulai hari dengan saling mencintai."

3. "Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang. Mau pergi sarapan bareng?"

4. "Sampai sepagi ini, aku baru bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu."

5. "Selamat pagi Sayang, maaf aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku boleh ke kos kamu?."

6. "Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, "Maafkan aku" ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?"

7. "Aku berkata "Aku mencintaimu" dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang "Aku minta maaf" dan aku juga bersungguh-sungguh."

8. "Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

9. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

10. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

11. "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

12. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

13. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu."

14. "Selamat pagi sayang, tanpamu hari berjalan berat sekali. Aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku."

15. "Pagi ini datang untuk menyejukkan hati kita. Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku."

2. Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih LDR

Hubungan jarak jauh atau LDR memang memiliki tantangan lebih berat. Karena tak bisa tatap muka, komunikasi bergantung pada ucapan atau kata-kata. Untuk bisa saling menguatkan, berikut ada tips ucapan selamat pagi untuk kekasih LDR yang bisa kalian gunakan.

16. "Semangat ya untuk aku dan kamu yang sedang berjuang untuk masa depan."

17. "Tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak tetesan embun yang membasahi bumi pagi ini. Begitu juga rinduku padamu, tak ada yang mampu menghitung seberapa besar rinduku padamu pagi ini."

18. "Cahaya mentari mengingatkanku akan indahnya wajahmu. Embun dan kabut pagi mengingatkanku kepada pandangan matamu yang sayu. Selamat pagi, Sayang."

19. "Meskipun kita dipisahkan oleh ruang dan waktu, tetapi kita masih berada di bawah langit yang sama, menikmati pagi yang sama dan melihat matahari yang sama. Selamat pagi, Cintaku."

20. "Sambutlah matahari pagi dengan sebuah senyuman yang penuh keceriaan serta diiringi dengan semangat yang membara untuk menyongsong masa depan yang indah. Selamat pagi sayang, semangat ya buat hari ini."

21. "Aku mencintaimu dengan penuh kesabaran dan ketulusan hatiku, meski kita terhalang oleh jarak, namun rasa ini tak akan pernah pudar untukmu sayang. Selamat pagi."

22. "Pundakku mungkin takkan selalu ada di saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu sayangku."

23. "Selamat berjuang sayang. Niatkan usahamu saat ini untuk segera menghalalkan aku. Insyaallah akan dimudahkan segalanya. Semangat terus ya!"

24. "Percayalah, hari buruk tidak akan berlangsung lama."

25. "Aku buatkan sarapan penuh cinta agar kamu bisa menuntaskan semua pekerjaan dengan suka cita, walaupun hanya kata-kata."

26. "Aku akan rela melihatmu jauh di sana jika itu semua demi cita-cita dan tujuan hidupmu. Selamat pagi sayang, jangan lupa sarapan sebelum kerja."

27. "Selamat pagi sayangku yang jauh disana. Walaupun jauh, kamu tetap di hatiku. Jauh di mata dekat di hati."

28. "Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling bisa membuatku rindu dan untuk semua semangat yang selalu terinspirasi."

29. "Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa namun tidak terlihat oleh mata. Selamat pagi untukmu yang jauh di sana."

30. "Selamat pagi, selamat berjuang sayang. Niatkan usahamu saat ini untuk segera menghalalkan aku. Insyaallah akan dimudahkan segalanya. Semangat terus ya!"

 

3. Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih, Bikin Semangat

Memberikan ucapan selamat pagi untuk kekasih bisa meningkatkan suasana hati. Energi positif yang menyatu dari kalian dan pasangan bisa membuat hari-hari berjalan dengan menyenangkan. Jika kalian masih bingung bagaimana cara memberi ucapan selamat bagi untuk kekasih dengan romantis, simak daftar berikut ini.

31. "Buka matamu agar matahari bisa terbit, bunga bisa mekar, karena semua menunggu untuk melihat senyum indahmu. Selamat pagi."

32. "Selamat pagi sayang. Bukalah jendela kamarmu kemudian hiruplah udara sejuk pagi ini. Karena bersama aromanya terdapat cintaku yang menyatu dengan udara pagi."

33. "Cukup melihat senyummu sekali bisa bertahan sepanjang hari. Selamat pagi pacar tercinta."

34. "Dirimu adalah alasan kebahagiaan yang aku butuhkan. Selamat pagi."

35. "Entah mirip apa cuaca alam pagi ini. Aku pun sangat susah mengungkapkannya. Yang terpenting adalah aku ingin mendoakanmu pagi ini. Selamat pagi sayang, semoga harimu selalu penuh kebahagiaan."

36. "Hanya sedetik untuk berpikir tentangmu saat pagi tiba. Namun, senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari. Selamat pagi!"

37. "Selamat pagi sayang. Jatuh cintalah dengan hidupmu. Setiap menitnya. Seperti aku jatuh cinta kepadamu. Setiap waktu."

38. "Langit mendung tetap terlihat cerah, udara dingin tetap terasa hangat. Itu semua karena ada senyummu yang selalu menemani hari-hariku. Selamat pagi sayang."

39. "Lihatlah mentari pagi ini tersenyum sangat indah. Kau tau kenapa? Karena mentari pagi dan saya sama-sama ingin mengucapkan selamat pagi untukmu. Selamat pagi."

40. "Matahari seperti kamu , walau jauh tapi bisa menghangatkan aku. Selamat pagi sayang."

41. "Selamat pagi untuk matahari kecilku. Semoga hari ini kamu diberkahi oleh Tuhan."

42. "Senyummu adalah salah satu alasan dan motivasi aku untuk hidup. Selamat pagi sayang."

43. "Setiap bangun pagi selalu memikirkan kamu yang sabar menanti menunggu kedatanganku. Selamat pagi sayang."

44. "Setiap pagi senyumlah di depan cermin, lakukanlah perubahan yang lebih baik untuk hubungan kita, ya. Selamat pagi."

45. "Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Selamat pagi untuk kamu."

Itu tadi daftar ucapan selamat pagi untuk kekasih yang bisa kalian jadikan inspirasi. Selamat pagi, selamat menaklukan hari-hari dengan penuh semangat bersama pasangan, ya, KLovers!

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI