5 Rekomendasi Anime Adventure Fall Season 2023 dengan Cerita Paling Terbaru - Punya Kisah Seru

Penulis: Dhia Amira

Diterbitkan:

5 Rekomendasi Anime Adventure Fall Season 2023 dengan Cerita Paling Terbaru - Punya Kisah Seru
Rekomendasi Anime Adventure Fall Season 2023 (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Kalian yang suka dengan anime adventure, maka rekomendasi anime adventure fall season 2023 ini wajib banget masuk daftar tontonan. Ya, rekomendasi anime ini merupakan anime terbaru yang baru tayang di tahun 2023 ini.

Jadi, bagi KLovers yang suka dengan anime baru dan suka menonton anime yang on going. Maka rekomendasi anime adventure fall season 2023 berikut ini wajib banget masuk daftar tontonan kalian.

Apa saja rekomendasi anime tersebut? Berikut ini daftar rekomendasi anime adventure fall season 2023 yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

1. SOUSOU NO FRIEREN

Judul Lain Frieren: Beyond Journey's End
Episode - episode
Durasi 25 menit
Tayang Crunchyroll
Rekomendasi anime adventure fall season 2023 yang pertama ada anime berjudul SOUSOU NO FRIEREN. Anime ini berkisah setelah 10 tahun petualangan dengan pahlawan Himmel dan teman-teman, Frieren berhasil mengalahkan raja iblis dan membawa perdamaian dunia.

Meskipun usianya sudah lebih dari seribu tahun, Frieren berjanji untuk bertemu lagi dengan Himmel dan teman-teman. Lima puluh tahun berlalu, Frieren kembali menemui Himmel yang sudah tua dan tinggal sedikit waktu hidup. Setelah menyaksikan kematian Himmel, Frieren merasa belum pernah mengenal seseorang.

Dengan penyesalan, Ia memulai perjalanan untuk lebih memahami orang lain. Dalam perjalanan itu, Ia mengalami berbagai pertemuan dan peristiwa yang mengubahnya. Dan jadi rekomendasi anime adventure fall season 2023 yang sayang untuk kalian lewatkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. SHANGRI-LA FRONTIER

Judul Lain Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su
Episode - episode
Durasi 25 menit
Tayang Crunchyroll
Rekomendasi anime adventure fall season 2023 yang kedua ada anime berjudul SHANGRI-LA FRONTIER: KUSOGE HUNTER, KAMIGE NI IDOMAN TO SU. Anime ini berkisah tentang siswa sekolah menengah bernama Rakurou Hizutome yang pandai bermain berbagai jenis game.

Hingga, saat dirinya diperkenalkan pada game VR baru, Rakurou dapat mengungkap semua rahasia yang tersembunyi di Shangri-La Frontier. Dirinya menghadapi tantangan untuk menaklukkan dunia virtual yang misterius ini tanpa panduan. Hingga, menjadikan perjalanannya semakin menegangkan.

3. MY DAUGHTER LEFT THE NEST AND RETURNED AN S-RANK ADVENTURER

Judul Lain Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta
Episode 13 episode
Durasi 23 menit
Tayang Crunchyroll
Anime MY DAUGHTER LEFT THE NEST AND RETURNED AN S-RANK ADVENTURER juga masuk ke dalam salah satu rekomendasi anime adventure fall season 2023 lainnya. Setelah kehilangan kakinya sebagai petualang pemula, seorang pria pensiun dan kembali ke kampung halamannya di pedesaan.

Ia melakukan hal-hal seperti mengumpulkan tanaman obat, memusnahkan binatang ajaib dan binatang buas, serta membantu pekerjaan pertanian penduduk desa. Hingga suatu hari saat mencari tumbuhan di pegunungan, dia menemukan seorang anak terlantar dan membawanya pulang serta membesarkannya.

Hingga, putri yang dibesarkannya kini tumbuh dewasa dan ingin menjadi seorang petualang sama seperti pria yang membesarkannya, yang ia anggap sebagai ayah. Ayahnya telah mengajarinya pedang sejak dia masih muda dan bakatnya cukup mengesankan. Hingga ayahnya mengirimnya ke guild petualang di Ibukota.

4. NANATSU NO TAIZAI: MOKUSHIROKU NO YONKISHI

Judul Lain Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi
Episode 24 episode
Durasi 23 menit
Tayang Crunchyroll
Rekomendasi anime adventure fall season 2023 yang lainnya ada anime berjudul NANATSU NO TAIZAI: MOKUSHIROKU NO YONKISHI. Dikisahkan, Percival yang tinggal bersama kakeknya di Finger God, surga terpencil yang terletak tinggi di atas awan. Meskipun dia menyukai kehidupan sederhana, diam-diam dia mendambakan petualangan di luar desa.

Namun kehidupan Percival berubah selamanya ketika seorang penyusup dan menghancurkan semua yang pernah dia ketahui. Karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain mengejar orang yang mengambil segalanya darinya, Percival berangkat sendiri. Selama perjalanannya, ia menemukan bahwa ada banyak hal yang tidak dia ketahui tentang kehidupan normal.

Untungnya, dia bertemu teman-teman di sepanjang jalan yang dapat membantunya bertahan hidup. Hingga perjalanan Percival pun dilalui dengan turun naik yang seru. Hingga jadi salah satu rekomendasi anime adventure fall season 2023 yang sayang untuk kalian lewatkan.

5. TOARU OSSAN NO VRMMO KATSUDOUKI

Judul Lain A Playthrough of a Certain Dude's VRMMO Life
Episode 12 episode
Durasi 23 menit
Tayang Crunchyroll
Dan rekomendasi anime adventure fall season 2023 yang terakhir ada anime TOARU OSSAN NO VRMMO KATSUDOUKI. Dikisahkan sebuah VRMMO tipe baru bernama "One More Free Life Online" telah dirilis. Dia log in sebagai avatar anak muda bernama Bumi. Taichi Tanaka yang berusia 38 memiliki pekerjaan tetap di kantor dan menikmati bermain video game di waktu luangnya.

Di game tersebut merupakan sebuah dunia di mana pemain bebas melakukan apa pun yang mereka inginkan. Hingga akhirnya Taichi Tanaka memutuskan untuk menguasai keterampilan yang dianggap tidak berguna. Dia membuat ramuan yang terlalu merepotkan, memasak makanan yang terlalu enak, dan menggunakan senjata asli yang aneh untuk berburu monster.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending