5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Milik Artis dan Selebgram Indonesia

Penulis: Adhwa Medisanda

Diterbitkan:

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Milik Artis dan Selebgram Indonesia
Gildak dan Traffic Bun merupakan rekomendasi menu sekaligus tempat buka puasa bersama. (Credit : instagram.com/joviadhiguna/trafficbun.id)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhwa Medisanda Cinta Adzana

Bulan puasa ini tentunya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Buka bersama menjadi agenda yang sering dilakukan di bulan suci ini. Restoran dan cafe-cafe menjadi tempat yang tepat untuk menggelar acara buka bersama.

Dalam memilih tempat berbuka puasa, biasanya KLovers melihat tingkat kenyamanan dan rasa makanannya bukan?. Nah, bagi KLovers yang memiliki rencana untuk buka bersama dengan keluarga atau kerabat, berikut beberapa rekomendasi tempat buka puasa bersama di Jakarta yang ternyata pemiliknya adalah artis atau selebgram Indonesia.

 

1. Menantea

Buka puasa identik dengan yang manis-manis dan segar. Menantea bisa jadi pilihan untuk KLovers yang suka minuman manis, nih! Lokasi dari outlet menanti di Jakarta cukup banyak, antara lain di Palmerah, Kuningan, Ciracas, dan masih banyak yang lainnya.

Usaha milik Youtuber Jerome Polin ini tidak hanya menyajikan minuman manis dan segar saja, tetapi juga beberapa makanan ringan yang cocok disantap sebagai menu buka puasa. Kisaran harga untuk dapat menikmati sajian Menantea adalah Rp 50.000/orang.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Geprek Bensu

Geprek Bensu merupakan kedai makanan milik Ruben Onsu yang menyajikan makanan utama, yaitu ayam geprek dan nasi putih. Di sini, KLovers juga dapat memilih banyak menu paketan, seperti paket geprek sambal matah hingga tersedia paket rabu hemat spesial Ramadan.

Jika ingin menikmati dessert, Geprek Bensu juga menyediakan pudding manis dan segar yang cocok dinikmati untuk berbuka puasa. Kisaran harga untuk dapat menikmati Geprek Bensu adalah sekitar Rp 20,000 hingga Rp50,000 per orang. Outlet Geprek Bensu juga tersebar di banyak wilayah, seperti Geprek Bensu Ciracas, Geprek Bensu Kalimalang, Geprek Bensu Jati Warna, Geprek Bensu Condet, dan masih banyak lagi.

 

3. Gildak

Jika KLovers ingin berbuka dengan menu yang berbeda, Gildak bisa menjadi salah satu pilihan. Gildak merupakan kedai makanan khas Korea milik seorang selebgram atau influencer di bidang fesyen, yaitu Jovi Adhiguna.

Menu yang dihadirkan oleh Gildak ini beragam, ada Itaewon Crispy Chicken, Busan Odeng, Nampo Crab Fried Gimbap, dan masih banyak lagi. Kisaran harga untuk dapat menikmati sajian Gildak, yaitu sekitar Rp 50,000 hingga Rp 100,000 per orang. Kedai Gildak tersedia di Rawamangun, Kelapa Gading, Tebet, Cempaka Putih, Meruya, Grogol, dan masih banyak lagi.

 

4. Baso Aci Akang

Kalau KLovers suka dengan yang segar dan pedas, Baso Aci Akang bisa menjadi pilihan yang tepat. Resto ini menyajikan makanan utama, yaitu baso aci. Baso Aci Akang menyediakan banyak paket, seperti Paket Lapar, Paket Olab, Paket Karohal, dan masih banyak lagi. Paket-paket tersebut terdiri dari pelbagai isian, seperti baso aci, batagor mini, cuanki, ceker ayam, dan lain sebagainya.

Resto milik Youtuber Arief Muhammad ini memiliki kisaran harga Rp20,000 hingga Rp40,000 untuk dapat menikmati hidangannya. Jika tertarik untuk berbuka puasa di Baso Aci Akang, KLovers dapat mengunjugi kedai terdekatnya, seperti di Kedoya, Condet, Rawamangun, Keboyaran Lama, Pondok Labu, Rempoa, dan masih banyak lagi.

 

5. Traffic Bun

Bagi KLovers yang mengikuti Fadil Jaidi pasti sudah tidak asing dengan Traffic Bun. Usaha makanan milik influencer atau selebgram yang terkenal dengan humornya ini menyajikan hidangan utama, yaitu burger. Traffic Bun menyajikan beragam varian burger, antara lain boston cheese burger, miami cheese burger, vegas chicken burger, dan hidangan lainnya yang tentunya memiliki rasa khasnya masing-masing.

Untuk dapat menikmati hidangan di Traffic Bun, KLovers cukup menyediakan biaya yang berkisar Rp32,000 hingga Rp75,000. Nah, kalau tertarik untuk berbuka puasa langsung di Traffic Bun, KLovers bisa mengunjungi outlet mereka yang ada di Tebet, Condet, Cipayung, Bendungan Hilir, Panglima Polim, Rawamangun, Cempaka Putih, dan lokasi terdekat lainnya

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending