6 Kafe Romantis di Sekitar Malang yang Cocok untuk Rayakan Anniversary sampai Lamaran

Jum'at, 05 November 2021 13:29 Penulis: Wuri Anggarini
6 Kafe Romantis di Sekitar Malang yang Cocok untuk Rayakan Anniversary sampai Lamaran
(c) Shutterstock


Kapanlagi Plus - Dikenal dengan hawanya yang sejuk, Malang memang destinasi yang cocok untuk liburan. Berbagai atraksi di sekitar Malang yang bisa memberikan pengalaman liburan yang seru. Selain tempat wisata dan jalan-jalan, bertebaran juga kafe romantis di sekitar Malang yang bisa menjadi rekomendasi tempat kencan spesial bersama pasangan.

Cocok untuk rayakan anniversary hingga lamaran, 6 kafe romantis di sekitar Malang ini wajib banget dikunjungi untuk menciptakan momen spesial bersama pasangan. Kamu suka yang mana, KLovers?

1. Jardin

Kafe yang pertama kali dibuka pada 2018 ini dikenal sebagai salah satu resto casual dining paling favorit di Malang. Ada 2 area yang bisa digunakan saat nongkrong, yaitu indoor dan outdoor. Yang paling jadi favorit saat nongkrong di sore atau malam hari adalah area outdoor dengan konsep rerumputan hijau di mana kamu bisa bersantai di atas bean bag sambil menikmati quality time bersama orang tersayang.

Salah satu poin yang bikin jadi estetik adalah kehadiran lampu-lampu cantik yang membuat suasananya jadi makin syahdu di malam hari. Dengan hiburan homeband, vibes romantis bisa dengan mudah tercipta di sini. Cocok banget buat memberikan kejutan spesial buat si dia tercinta.

2. Amaranta Terrace

Kalau kafe yang satu ini letaknya di kota Batu dan lagi ngehits selama beberapa waktu belakangan ini. Amaranta Terrace mengusung konsep miniatur Belanda, di mana ada bangunan dengan kincir angin yang ikonik, cocok untuk foto-foto cantik.

Tempat ini menawarkan pemandangan yang luar biasa karena terletak di ketinggian. Saat malam datang, Amaranta Terrace menjelma jadi tempat romantis yang dipercantik dengan lampu-lampu cantik. Cocok banget untuk menciptakan ambience romantis bagi kamu yang ingin menikmati momen spesial bersama pasangan.

3. Lafayette Coffee

Berlokasi di tengah kota, Lafayette Coffee merupakan salah satu kafe kekinian yang banyak dibanjiri anak muda di Malang. Selain bisa menikmati lokasi indoor yang memiliki interior elegan, kamu juga bisa menikmati ngopi sore atau malam hari di area rooftop sambil menikmati pemandangan jalanan malam hari kota Malang yang cantik. Cocok banget dinikmati berdua bareng si dia sambil menikmati waktu liburan di Malang.

4. Souk Boutique Bistro

Kalau mau menikmati dinner romantis dengan nuansa rustic, Souk Boutique Bistro bisa jadi pilihan yang wajib kamu coba. Interior yang menghadirkan nuansa tropical middle east vibes membuat sensasi makan malam bersama pasangan dijamin jadi beda dan lain dari biasanya.

Nggak hanya tempat bernuansa rustic, tapi makanannya juga dibuat dengan konsep yang sama. Misalnya saja sajian Yellow Stone atau Fishy Chippy yang jadi favorit pelanggan saat berkunjung ke sana. Dijamin bisa menciptakan sensasi dinner romantis yang beda bersama pasangan.

5. Latar Ijen

Bicara soal kafe romantis, wajib banget memasukkan Latar Ijen di dalam list. Resto dan kafe yang satu ini memang jadi destinasi wajib para foodies saat ingin nongkrong bersama teman atau menikmati suasana romantis bersama pasangan.

Dengan desain interior ala Eropa, pengalaman dinner romantis dijamin menyenangkan selama mengunjungi kafe yang satu ini. Latar Ijen juga menyewakan VIP room yang bisa digunakan untuk lamaran hingga private wedding. Kamu ingin melamar pasangan di sini juga?

6. De Kleine Batu

Kalau mau melipir ke Batu, ada satu lagi rekomendasi kafe kekinian yang bisa jadi lokasi ngedate romantis bareng pasangan. Temukan De Kleine yang punya konsep unik. Rasakan sensasi menikmati quality time di dalam piramida kaca yang bisa memberikan sentuhan estetik saat berfoto bersama. Di malam hari, temaram lampu cantik menghadirkan sensasi romantis yang bakal memorable banget bersama pasangan.

Gimana, sudah bisa kebayang kencan romantis bareng pasangan saat liburan ke Malang? Jangan lupa siapkan kejutan istimewa biar jadi momen manis yang nggak terlupakan ya!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI