6 Rekomendasi Earphone Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau, Bikin Main Game Makin Seru

Diterbitkan:

6 Rekomendasi Earphone Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau, Bikin Main Game Makin Seru
Ilustrasi (credit: unsplash)

Kapanlagi.com - Saat ini, bermain game mungkin sudah jadi hobi dari banyak orang. Bahkan tak sekadar jadi hobi, ada beberapa orang yang mampu menjadikan aktivitas bermain game sebagai usaha mencari penghasilan. Bagi orang-orang semacam ini, kelengkapan alat bermain game tentu jadi hal penting yang selalu diperhatikan. Terbukti, untuk memaksimalkan performa bermain game, rekomendasi earphone gaming jadi satu yang cukup sering dicari.

Ya, penggunaan earphone gaming ternyata bisa memberikan pengalaman dan performa maksimal saat bermain. Earphone dengan suara yang pas akan dapat memunculkan efek suara game yang jelas dan detail. Sehingga, secara tak langsung juga akan menambah sensasi keseruan saat bermain game. Selain itu, pemakaian earphone gaming berkualitas juga akan sangat berguna saat akan berkomunikasi dengan pemain lain dalam satu tim.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi earphone gaming berkualitas dengan harga terjangkau.

 

1. Earphone Ear Gaming SCAR EG1

Salah satu rekomendasi earphone gaming terbaik dengan harga terjangkau adalah Ear Gaming SCAR EG1. Earphone gaming ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp100.000.

Meski untuk ukuran earphone gaming harganya terbilang murah, produk satu ini dijamin tidak murahan. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasinya yang menarik. Dengan ukuran speaker 10mm, earphone ini mempunyai frequency response hingga 20khz. Sehingga suara yang dihasilkan akan lebih maksimal dan membuat sensasi bermain game yang bertambah seru.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Earphone Gaming Tipe dbE GE200

Rekomendasi earphone gaming yang kedua adalah dbE GE200 professional gaming earphone. Sesuai dengan namanya, earphone ini memang didesain khusus untuk para gamers. Earphone yang dibandrol dengan harga Rp 200.000-an ini, bisa menghasilkan suara yang jernih dengan efek bass yang pas. Sehingga, suara efek pada game seperti suara tembakan, gesekan, langkah kaki bisa terdengar lebih jelas.

Tak saja unggul dari segi kualitas suara, produk earphone satu ini juga masih punya keunggulan lain. Earphone dbE GE200 mempunyai desain yang pas dan nyaman untuk dipasang di telinga. Selain itu, kabel earphone ini juga antikusut karena dibuat dari campuran alumunium dan lapisan karet kabel yang lebih tebal.

 

3. Earphone Gaming Plextone G20

Plextone G20 menjadi rekomendasi earphone gaming yang juga patut dicoba para gamers. Earphone gaming yang satu ini mempunyai desain tampilan yang sangat sporty maka dari itu, earphone ini tak saja fungsional, melainkan juga bisa jadi penunjang penampilan kalian. Selain itu, earphone ini juga dibuat dengan bahan alumunium sehingga akan lebih awet.

Di samping punya desain sporty, earphone Plextone G20 juga disertai sistem magnetik. Dengan sistem magnetik ini, produk akan lebih mudah untuk dirapikan. Keunggulan lain dari earphone gaming Plextone G20 adalah pemakaiannya yang bisa digunakan di hp maupun pc. Bagaimana, tertarik mempunyai earphone gaming satu ini? Harganya pun cukup murah yaitu kisaran Rp 200.000-an.

 

4. Earphone Gaming Rexus ME-4

Jika kalian ingin mencari rekomendasi earphone gaming unggulan dengan harga terjangkau, Earphone Gaming Rexus ME-4 bisa jadi jawabannya. Pasalnya dengan harga kisaran Rp100.000 hingga Rp200.000 saja, kalian bisa mendapatkan earphone Gaming Rexus ME-4 dengan kualitas terbaik.

Salah satu keunggulan earphone ini adalah kedap terhadap noise atau suara berisik. Hal ini lantaran, earphone ini dibekali dengan silikon revolusioner yang efektif menghilangkan noise. Selain itu, earphone gaming ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang fleksibel sehingga bisa dibongkar dan pasang sesuai kebutuhan.

Dari sisi desain, earphone Gaming Rexus ME-4 juga punya desain yang menarik. Earphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan pink. Bagian fitting telinga dilengkapi dengan ear-claw, sehingga nyaman dipakai dan tidak mudah terlepas.

 

5. Earphone Gaming Sony MDR-XB55AP

Earphone keluaran Sony tentu sudah tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Salah satu earphone gaming unggulan dari Sony adalah seri MDR-XB55AP. Dengan kualitas unggulan yang dimilikinya, earphone ini terbilang punya harga terjangkau dibandingkan merek atau seri lain yang masih satu tingkatan. Earphone Gaming Sony MDR-XB55AP dibandrol dengan harga Rp500.000.

Kualitas suara dari earphone gaming Sony MDR-XB55AP juga sangat stabil. Hal ini karena produk earphone gaming ini disertai dengan teknologi Duct Tape++ serta driver jenis Neodymium. Tak saja menghasilkan suara yang stabil, kombinasi teknologi unggulan ini juga memunculkan efek suara yang lebih kuat dan bertenaga.

 

6. Earphone Gaming Cooler Master MH710

Selama ini, Cooler Master mungkin lebih dikenal sebagai produsen dari produk pendingin laptop atau gawai lainnya. Namun ternyata, Cooler Master juga mempunyai produk earphone gaming unggulan yaitu tipe MH710. Produk earphone satu ini mempunyai keunggulan suara yang jernih dengan ukuran efek bass yang pas.

Sama seperti rekomendasi earphone gaming yang sebelumnya, produk ini juga dibekali dengan driver jenis Neodymium sehingga punya suara yang stabil. Selain itu, pengguna Earphone Gaming Cooler Master MH710 juga bisa mengatur sendiri profil atau hasil suara dari earphone berkat adanya teknologi bernama Focus FX 2.0. Sampai saat ini, teknologi unggulan tersebut belum tersedia pada sembarang jenis earphone.

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi earphone gaming terbaik dengan harga terjangkau. Gimana, kira-kira sudah kepikiran mau beli yang mana?

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending