60 Caption Pemandangan Singkat Penuh Makna, Sumber Inspirasi - Bikin Postingan Makin Keren

Kamis, 10 Juni 2021 19:11
60 Caption Pemandangan Singkat Penuh Makna, Sumber Inspirasi - Bikin Postingan Makin Keren
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Memposting foto di media sosial sudah jadi hal yang lumrah dilakukan. Setiap harinya, banyak orang memposting foto terbaik di media sosial. Tak melulu foto selfie atau potret kebersamaan dengan orang terkasih, beberapa orang justru memposting foto pemandangan alam yang indah. Agar postingan semakin keren, mereka juga tak lupa menambahkan caption pemandangan yang menarik.

Tinggal di negara yang terkenal akan keindahannya memang membawa banyak keuntungan. Dengan mudahnya, kita bisa menjumpai pemandangan alam yang memanjakan mata, mulai dari pegunungan, hutan, hingga lautan biru. Mengabadikan pemandangan indah memang jadi langkah bijak. Sebab, hanya dengan memandang fotonya saja, kita dapat turut merasakan ketenangan dalam jiwa.

Apakah kalian termasuk yang gemar memposting foto dengan caption tentang pemandangan alam? Jika iya, kini kalian tak perlu repot-repot merangkai kata untuk dijadikan caption. Berikut beberapa caption pemandangan keren dan penuh makna yang telah kapanlagi.com himpun dari berbagai sumber.

 

1. Caption Pemandangan Indah

Pemandangan indah jadi satu hal yang sering dicari. Sebab, hanya dengan melihat pemandangan indah, seseorang bisa merasakan kedamaian dalam hatinya. Pikiran yang semula suram juga bisa lebih ringan saat menikmati pemandangan indah. Berikut beberapa caption pemandangan indah yang cocok untuk lengkapi postingan.

1. "Menyatu dengan alam, nikmati ketulusan alam dalam membagi keindahan dan kesejukan di setiap paginya."

2. "Kebahagiaan hadir atas dirimu sendiri. Maka, berikan dirimu waktu untuk menikmati hidup, dengan menikmati keindahan alam.

3. "Kebahagiaan yang kita rasakan belum sempurna sebelum kita merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam."

4. "Bahkan gedung bertingkat dengan segala kemegahan dan arsitekturnya, masih belum mampu menyaingi keindahan alam ini."

5. "Bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta."

6. "Indah, pandangan mata. Damai, jutaan rasa dalam hati. Alam, tampilkan aneka rasa. Wujud keindahan terlelap dalam pandangan mata yang tertanam dalam kedamaian hati. Mari sambut setiap indah dan damai kehidupan alam."

7. "Berbahagialah mereka yang bercampur langsung dengan alam. Melihat dan merasakan langsung kesuburan, kesegaran, juga keindahan dan keharmonisan."

8. "Tiada kata yang bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yang bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati."

9. "Keindahan alam mampu menghantarkan daya imajinasi kita ke tahap yang tak mungkin menurut akal, ditemani secangkir kopi menghangatkan suasana pagi ceria."

10. "Jangan hanya menikmati keindahan alam, tapi juga cintai alam Di dalam segala hal yang ada di alam semesta ini, sesungguhnya kita bisa melihat banyak keajaiban." - Aristoteles

11. "Semesta tidak hanya menyuguhkan keindahan, namun juga menyimpan banyak misteri yang dapat melahirkan rasa takut. Tetapi bagi para petualang, ketakutan harus dihadapi bukan?"

12. "Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu."

13. "Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam."

14. "Setiap kali kamu merenungi keajaiban alam semesta, kamu akan bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah berikan."

15. "Alam tak hanya sekadar obat yang mampu menghilangkan setiap kesedihan atas luka hati, namun ia juga mampu memberikan kesejukan sepanjang masa."

16. "Semesta memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Jadikan perbedaan sebagai keindahan bukan sebagai perdebatan."

17. "Kenikmatan hidup dapat kita rasakan apabila kita menyadari betapa warna warni keindahan yang tercipta di dunia merupakan Maha karya dari penguasa alam."

 

2. Caption Pemandangan Singkat

Caption singkat jadi salah satu jenis caption yang cukup digemari saat ini. Pasalnya, meski singkat, caption ini bisa menyampaikan maksud isi hati dengan jelas dan bermakna. Berikut beberapa caption pemandangan yang singkat tapi bermakna.

18. "Surga di bumi."

19. "Hal-hal indah tidak meminta perhatian."

20. "Alam adalah meditasiku."

21. "Tidak ada ruginya untuk melihat dunia luar."

22. "Semua hal baik itu liar dan gratis."

23. "Makin tinggi Anda mendaki, makin baik pemandangannya."

24. "Pantai bukanlah tempat untuk bekerja; membaca, menulis atau berpikir."

25. "Aku bisa tinggal di sini selamanya."

26. "Ke mana pun Anda pergi, lakukanlah dengan segenap hati." - Konfusius

27. "Tepian laut adalah tempat yang aneh dan indah." - Rachel Carson

28. "Melihat keindahan dalam hal sehari-hari."

29. "Gangguan yang indah untuk dilihat."

30. "Aku belum pernah ke mana-mana, tapi itu ada dalam daftarku."

31. "Rahasia indah dibisikkan ke jiwamu oleh laut yang tenang."

32. "Pantai adalah tempat kesunyian di mana kita bisa membebaskan jiwa dan bersantai."

33. "Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul ombak."

34. "Laut dan pantai tak pernah saling bertanya mengapa mereka dipertemukan."

35. "Pengalaman itu bukan pada puncaknya, akan tetapi pada perjalanannya."

36. "Mengenalmu sama seperti mendaki gunung yang tidak diketahui ketinggiannya."

 

3. Caption Pemandangan Penuh Makna

Caption yang spesial harus ditulis dari hati. Saat menulis caption dengan tulus langsung dari hati, kata-kata yang terangkai akan terasa begitu indah dan lebih bermakna. Berikut beberapa caption pemandangan yang penuh makna.

37. "Gunung adalah pelampiasan terbaik saat kita berada di titik jenuh dan memerlukan semangat baru."

38. "Kenangan antara kita di tengah lautan akan selalu hidup, lama setelah jejak telapak kaki kita di pasir pantai hilang."

39. "Bagaimana aku bisa melupakan jika rasa ini seperti buih di pantai. Meski pasang surut, tak pernah hilang."

40. "Manusia tidak akan menemukan lautan baru jika tidak berani kehilangan indahnya pemandangan di tepi pantai."

41. "Alam melukis untuk kita, hari demi hari, memberikan keindahan yang tak terbatas." - John Ruskin

42. "Semakin dekat kamu dengan keindahan yang disuguhkan alam semesta, maka semakin tak tertarik kamu dengan perdebatan dan persaingan."

43. "Lihatlah jauh ke alam, lalu kamu akan memahami segalanya lebih baik." - Albert Einstein

44. "Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai, ia akan datang, tapi pada saatnya ia akan pergi."

45. "Para pelayan tahu bahwa laut itu berbahaya dan badai itu mengerikan. Tetapi, mereka tidak pernah menemukan bahaya untuk alasan bertahan di darat." - Vincent Van Gogh

46. "Mengapa kita mencintai laut? Itu karena ia memiliki kekuatan yang kuat untuk membuat kita memikirkan hal-hal yang kita sukai untuk dipikirkan." - Robert Henri.

47. "Laut tidak menghargai mereka yang terlalu gelisah, terlalu rakus, atau terlalu tidak sabar. Seseorang harus terbuka tanpa pilihan, seperti pantai yang menunggu hadiah dari laut." - Anne Morroe Lindbergh

48. "Bersama bintang. Bersama bulan. Bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian." - Rohmatikal Maskur

 

4. Caption Pemandangan Bijak

Bisa menyaksikan pemandangan indah adalah hal yang patut disyukuri. Menuliskan ungkapan syukur dan kekaguman di kolom caption bisa jadi pilihan caption untuk foto pemandangan. Malahan, ungkapan syukur dan kekaguman ini bisa jadi cerminan sikap bijaksana. Berikut beberapa caption pemandangan yang mengandung pesan bijak.

49. "Pada saat mendaki, jangan pernah mengambil apa pun dari gunung selain foto, jangan meninggalkan apa pun selain jejak kaki."

50. "Tiada gunung terlalu tinggi buat kita daki, tiada jurang terlalu dalam buat kita turuni. Pergilah keluar, nikmatilah alam ini dan gunung bisa jadi guru yang baik."

51. "Berbahagialah yang ingin tahu dunia luar karena mereka akan memiliki petualangan."

52. "Belajarlah dari batu karang di tepi pantai. Tetap kukuh dan tegar, meski selalu dihantam kerasnya deburan ombak."

53. "Proses itu tidak ada yang enak. Seperti halnya mendaki gunung. Kita lelah, tapi saat di puncak, lelahnya terbayar semua."

54. "Kita mendaki gunung agar kita bisa melihat dunia ini terbentang luas. Bukan sebaliknya, agar dunia melihat kita." - Tere Liye

55. "Orang yang mampu menggerakkan gunung adalah orang yang mulai mengangkut batu-batu kecil secara bertahap." - TungDW

56. "Jangan meremehkan kemampuan Anda untuk mendaki puncak gunung tertinggi sebelum Anda berusaha mendakinya terlebih dulu."

57. "Apakah kalian masih bisa sombong terhadap alam indah ciptaan-Nya ini?"

58. "Sesungguhnya keindahan alam adalah suatu bukti dari kekuasaan-Nya."

59. "Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. - Gie

60. "Selagi kamu tidak ada perasaan halus melihat alam, jiwamu tidak hidup." - Prof Dr Hamka

Itulah di antaranya 60 pilihan caption pemandangan yang penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI