110 Kata-Kata Buat Status WA yang Bijak dan Lucu, Bisa Menarik Simpati

Jum'at, 20 Agustus 2021 18:44 Penulis: Anik Setiyaningrum
110 Kata-Kata Buat Status WA yang Bijak dan Lucu, Bisa Menarik Simpati
Ilustrasi (Credit: Shutterstock)


Kapanlagi Plus - Makin lama, tipe pengguna status WA semakin beragam. Ada yang menggunakan status WA sebagai lapak jualan, ada pula yang menggunakannya sebagai tempat menarik simpati orang di daftar kontak. Kata-kata buat status WA menjadi penting untuk menentukan cita rasa kalian sebagai pengguna WA.

Ada orang yang menggunakan status WA untuk menghibur orang di daftar kontaknya, ada pula yang sengaja menebar pesan positif lewat kata-kata buat status WA. Nah, berikut ini terdapat kata-kata buat status WA yang dilansir dari berbagai sumber dan bisa kalian jadikan inspirasi.

 

 

1. Kata-Kata Buat Status WA Bijak dan Penuh Makna

Kata-kata buat status WA bisa kalian gunakan untuk menyebarkan energi positif. Kata bijak yang mengandung pesan tentang kehidupan. Jika kamu tertarik untuk menjelma sebagai penyebar kebaikan, simak kata-kata buat status WA berikut ini.

1. "Ketika kamu memotret seseorang kamu sedang memotret jiwanya."

2. "Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur."

3. "Hidup sesuai kemampuan jangan sesuai kemauan."

4. "Menunggulah, tapi janganlah menunggu seperti engkau tidak punya pilihan lain."

5. "Alasan aku masih berdiri di dekat kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu."

6. "Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian."

7. "Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup."

8. "Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

9. "Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu."

10. "Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

11. "Berikan ketidakhadiran Anda kepada orang-orang tidak menghargai kehadiran Anda."

13. "Sungguh menyakitkan harus menangis diam-diam dalam ketakutan bahwa seseorang mungkin mendengar kita."

14. "Abaikanlah mereka yang membencimu. Hidup ini tentang kebaikan diri dan hidupmu, bukan tentang kekejian hati mereka."

15. "Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh."

16. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

17. "Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik 'purbakala'."

18. "Pendidikan adalah pintu kesuksesan. Mencontek adalah kuncinya."

19. "Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila."

20. "Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa."

21. "Tugas akan cepat selesai kalau tidak dikerjakan, tetapi tugas yang baik adalah tugas yang tidak ada."

22. "Jika aku harus memilih, lebih baik aku harus menikmati hidup sendiri jika engkau tiada. Cintaku tak kenal waktu, wujud, dan keadaan. Cintaku terbang bersama kepergianmu."

23. "Setiap tamu itu pasti akan pulang, cepat atau lambat dan pinjamannya harus dikembalikan."

24. "Kunci sukses ujian: datang, baca soal, kerjakan, lupakan. Lupakan bahwa kau pernah mengerjakannya. Pasti tidak akan stres."

25. "Indonesia sangat ramah pada pembeli. Lima ribu untuk kopi, wifi, dan berjam-jam duduk sambil ngobrol ngalor ngidul dengan kawan-kawan. Hal ini lumrah terjadi di mana-mana."

26. "Gravitasi terkuat tidak terletak di puncak gunung ataupun dasar laut, tetapi di kasurku. Obat tidur termanjur bukan obat bius, melainkan bantal kesayangan."

27. "Menunggu itu memang terasa menjemukan, tapi kurasa segalanya berubah indah ketika kau datang. Kemarilah, hatiku memanggilmu. Datanglah, jiwaku menanti adamu."

28. "Mungkin mereka selalu menistakan perasaanku, tetapi tidak tentang keyakinanku kepadamu. Sebab sejak saat itu, hatiku selalu menujumu."

29. "Hati ini berisi dengan kumpulan cinta yang sering dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa, hanya untuk yang ada nun jauh di sana."

 

2. Kata-kata Buat Status WA yang Lucu

Menjadi sosok lucu juga banyak diusahakan orang. Kalian pun bisa mengusahakannya dengan membagikan kata-kata buat status WA yang lucu dan bikin orang di daftar kontak ketawa ngakak.

Yuk, langsung saja simak kata-kata buat status WA yang bisa memupuk jiwa-jiwa lucu yang ada pada diri kalian.

30. "Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang."

31. "Mau lari pagi, tapi nggak ada yang ngejar."

32. "Relationship itu kalau dua orang saling mengakui. Kalau yang ngaku cuma satu orang itu namanya halusinasip."

33. "Cuaca sekarang lagi ekstrim. Buat yang di jalan harap hati-hati, buat yang di hati kapan jalan-jalan."

34. "Wanita selalu mendambakan pria baik: Baik yang kasih uang bulanan, baik yang ngasih scincare mahal."

35. "Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru napasmu terdengar di telingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku."

36. "Kata orang, bulu mata yang jatuh adalah tanda ada seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang. Kalo engga, bisa abis tuh bulu mata."

37. "Dear cowok, jangan pacaran sama cewek yang bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin patah hati atau mutusin, tapi patah kaki."

38. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga karena kita juga orang."

39. "Aku gemetaran saat melihat dia, awalnya kupikir jatuh cinta rupanya lapar."

40. "Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang."

41. "Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."

42. "Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin."

43. "Kegagalan bukanlah suatu keberhasilan."

44. "Aku juga pernah kaya, tapi cuma sehari pas gajian doang."

45. "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu kalau sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr."

46. "Dear mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP."

47. "Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah. Mau jelek-jelekinnya gimana coba?"

48. "Teruslah mempercantik dirimu hingga alis tak perlu ditebang dan bulu mata tak perlu direboisasi karena bagaimanapun juga, hujan akan membuatnya longsor."

49. "Aku di matamu itu kayak butiran rinso antinoda, sekali kucek langsung hilang."

 

3. Kata-Kata Buat Status WA untuk Menarik Simpati

Selain bersikap bijak dan lucu, kalian juga bisa membagikan kata-kata buat status WA hanya untuk menarik simpati. Barangkali kamu sedang tertarik dengan salah satu teman atau kenalan baru yang ada di kontak.

Dengan memasang kata-kata buat status WA seperti berikut, kemungkinan dia akan tertarik kepadamu. Dan obrolan via WA pun bisa berlanjut.

50. "Meminta dan memberi maaf sama-sama sulit. Jika kalian bisa melakukannya dengan tulus, rasa menghargai antar satu sama lain semakin tinggi."

51. "Kalau pengen pacaran dengan nyaman, sebaiknya pacaran aja sama sofa."

52. "Hati-hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu."

53. "Nggak usah takut jelek selama masih ada photoshop berkeliaran."

54. "Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Karena nantinya kamu dipanggil Tuhan."

55. "Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu."

56. "Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah."

57. "Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan, misalnya disini kamu jelek, tapi mungkin di zimbabwe bisa jadi kamu yang paling ganteng."

58. "Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop."

59. "Aku tuh orangnya pendiem kalau nggak percaya coba peluk deh."

60. "Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis padamu, kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika ia bosan."

 

4. Kata-Kata Buat Status WA Bijak Kehidupan

Status WA tak hanya tempat untuk curhat. Kalian bisa memasang kata-kata buat status WA bijak kehidupan sebagai sumber inspirasi untuk diri sendiri sekaligus orang yang membacanya.

61. "Peluang nyata untuk sukses terletak di dalam diri seseorang dan bukan pada pekerjaannya." - Zig Ziglar

62. "Sukses tampaknya terkait dengan tindakan. Orang sukses terus bergerak. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti." - Conrad Hilton

63. "Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri." - Franklin D. Roosevelt

64. "Berusaha keras untuk tidak sukses, melainkan untuk menjadi bernilai." - Albert Einstein

65. "Jangan biarkan apa yang tidak dapat kamu lakukan mengganggu apa yang dapat kamu lakukan." - John Wooden

66. "Setiap kali kamu menemukan dirimu berada di pihak mayoritas, inilah saatnya untuk berhenti dan merenung." - Mark Twain

67. "Keberanian adalah apa yang diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan." - Winston Churchill

68. "Percaya dan bertindak seolah-olah tidak mungkin gagal." - Charles Kettering

69. "Perbedaan antara biasa dan luar biasa adalah sedikit ekstra." - Jimmy Johnson

70. "Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya." - Alan Kay

71. "Sukses adalah menyukai diri sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai caramu melakukannya." - Maya Angelou

72. "Keberanian tidak selalu mengaum. Terkadang keberanian adalah suara kecil di penghujung hari yang mengatakan 'Saya akan mencoba lagi besok'." - Mary Anne Radmacher

73. "Berani bermimpi, tapi yang lebih penting, berani melakukan tindakan di balik impianmu."-Josh Hinds

74. "Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu." - John Ruskin

75. "Hidup menyusut atau berkembang sebanding dengan keberanian seseorang." - Anais Nin

76. "Tidak ada kata terlambat untuk menjadi apa Anda yang seharusnya." - George Eliot

77. "Kegagalan tidak akan pernah menyusul jika tekad untuk sukses cukup kuat." - Og Mandino

78. "Sukses adalah menyukai diri sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai caramu melakukannya." - Maya Angelou

79. "Kembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan paling pasti menuju sukses." - Dale Carnegie

80. "Jangan takut untuk melepaskan yang baik demi kebaikan." - John D. Rockefeller

81. "Imajinasi adalah segalanya. Ini adalah pratinjau dari atraksi kehidupan yang akan datang." - Albert Einstein

82. "Ubah pikiranmu dan kamu akan mengubah duniamu." - Norman Vincent

83. "Jadilah dirimu sendiri, orang lain sudah diambil." - Oscar Wilde

84. "Harga diri, pengetahuan diri, pengendalian diri - ketiganya mengarah pada kekuatan." - Alfred, Lord Tennyson

85. "Orang yang memindahkan gunung mulai dengan membawa batu-batu kecil." - Pepatah China

 

5. Kata-Kata Buat Status WA Bahasa Inggris dan Artinya

Jika kalian ingin memasang status WA dengan bahasa berbeda, coba simak kata-kata buat status WA bahasa Inggris dan artinya berikut ini sebagai referensi. Selain bisa bikin kalian tampak keren, status WA ini juga mengandung pesan bijak yang akan berguna bagi orang yang membacanya.

86. "If you don't design your own life plan, chances are you'll fall into someone else's plan. And guess what they have planned for you? Not much." Jim Rohn

(Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan besar kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang telah mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak.)

87. "Life is a daring adventure or nothing at all." Helen Keller

(Hidup adalah petualangan yang berani atau tidak sama sekali.)

88. "Your time is limited, so don't waste it living someone else's life." - Steve Jobs

(Waktumu sangat terbatas, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti kehidupan orang lain.)

89. "Life has no remote, get up and change it yourself." -Mark A Cooper

(Hidup tidak memiliki kendali, maka bangun dan ubah hidupmu sendiri.)

90. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." -Winston Churchill

(Sukses berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.)

91. "If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello." - Paulo Ceolho

(Jika kita cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru.)

92. "Life would be tragic If it weren't funny."

(Hidup akan menjadi menyedihkan jika tidak ada kelucuan.)

93. "There are three constants in life...change, choice and principles." Stephen Covey

(Ada tiga konstanta dalam hidup ... perubahan, pilihan, dan prinsip." Stephen Covey

94. "We make a living by what we get, but we make a life by what we give." Winston Churchill

(Kita hidup dari apa yang kita dapatkan, kita kami hidup dengan apa yang kita berikan." Winston Churchill

95. "Once you say you're going to settle for second, that's what happens to you in life." John F. Kennedy

(Begitu kamu mengatakan kamu akan puas dengan yang kedua, itulah yang terjadi pada kamu dalam hidup." John F. Kennedy

96. "The quality of a person's life is in direct proportion to their commitment to excellence, regardless of their chosen field of endeavor." Vince Lombardi

(Kualititas hidup seseorang berbanding lurus dengan komitmen mereka pada kesempurnaan, terlepas dari bidang usaha yang mereka pilih." Vince Lombardi

97. "Life takes on meaning when you become motivated, set goals and charge after them in an unstoppable manner." Les Brown

(Hidup menjadi berarti ketika kamu menjadi termotivasi, menetapkan tujuan dan mengejar mereka dengan cara yang tak terhentikan." Les Brown

98. "Success and failure are both part of life. Both are not permanent."

(Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian dari hidup. Dan keduanya tidaklah tetap.)

99. "Patience with small details makes perfect a large work, like the universe" -Rumi

(Kesabaran dengan detail kecil membuat pekerjaan besar menjadi sempurna, seperti alam semesta.)

100. "Never regrets being a good person, to the wrong people. Your behavior says everything about you, and their behavior says enough about them."

(Jangan pernah menyesal untuk menjadi baik kepada orang yang salah. Tingkah lakumu mengatakan segalanya tentang pribadimu, dan tingkah laku mereka mengatakan segalanya tentang diri mereka.)

101. "Life is ten percent what happens to you and ninety percent how you respond to it." Lou Holtz

(Hidup adalah sepuluh persen yang terjadi padamu dan sembilan puluh persen bagaimana kamu menanggapinya.)

102. "All life is an experiment. The more experiments you make the better." Ralph Waldo Emerson

(Semua kehidupan adalah eksperimen. Semakin banyak eksperimen yang kamu lakukan semakin baik.)

103. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." Oprah Winfrey

(Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu.)

104. "The ultimate value of life depends upon awareness and the power of contemplation rather than upon mere survival." Aristotle

(Nilai tertinggi kehidupan bergantung pada kesadaran dan kekuatan kontemplasi, bukan hanya pada kelangsungan hidup.)

105. "Don't live life with regrets and make every minute count because everything happens for a reason."

(Jangan menjalani hidup dengan penyesalan dan jadikan setiap menitnya berarti karena segalanya yang telah terjadi memiliki alasan di baliknya.)

106. "Some are born great, some achieve greatness, and some have greatness thrust upon them." -William Shakespeare

(Beberapa orang terlahir hebat, ada yang mencapai kebesaran, dan ada yang memiliki kebesaran tertuju kepada mereka.)

107. "Your life isn't your's If you always care what others think."

(Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu.)

108. "Everything you've ever wanted is on the other side of fear." -George Addair

(Semua yang kamu inginkan ada di sisi lain ketakutanmu.)

109. "Nothing that you have not given away will ever be really yours." -C. S. Lewis

(Tidak ada yang belum kamu berikan yang akan menjadi milikmu.)

110. "Life is a series of natural and spontaneous changes. Don't resist them-that only creates sorrow. Let reality be reality. Let things flow naturally forward in whatever way they like." Lao Tzu

(Hidup adalah serangkaian perubahan alami dan spontan. Jangan melawannya - itu hanya menciptakan kesedihan. Biarlah kenyataan menjadi kenyataan. Biarkan segala sesuatunya mengalir maju secara alami dengan cara apa pun yang mereka suka.)

KLovers, itulah kata-kata buat status WA yang bisa kalian baca dan jadikan inspirasi untuk membentuk cita rasa status kalian sebagai pengguna WA. Selamat mencoba!

(Sumber: Bola.com, Liputan6.com)

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI