65 Kata-kata Kangen Suami Romantis, Bisa Menambah Kemesraan Rumah Tangga

Kamis, 17 Juni 2021 17:55 Penulis: Anik Setiyaningrum
65 Kata-kata Kangen Suami Romantis, Bisa Menambah Kemesraan Rumah Tangga
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Membangun rumah tangga memang bukan pekerjaan yang gampang. Apalagi jika suami dan istri tidak bisa selalu bersama dan tinggal dalam satu rumah. Sebagai seorang istri, wajar jika sering merasa rindu dan terdorong untuk menyampaikan kata-kata kangen suami.

Lebih baik memang menyampaikan kata-kata kangen suami secara langsung ketika kalian merasakannya. Memberi kode ketika kangen hanya akan menambah kebingungan jika kode tersebut tidak diartikan sesuai dengan yang kalian inginkan. Toh kalian juga tak perlu malu untuk mengungkapkan perasaan macam itu.

Di samping rasa khawatir yang lebih banyak ketika berjauhan, kalian tentu sering kepikiran dengan keharmonisan rumah tangga. Nah, salah satu cara yang bisa kalian tempuh untuk menjaga keharmonisan dan kemesraan yaitu, dengan mengungkapkan kata-kata kangen suami yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

1. Kata-kata Kangen Suami Romantis

Rindu kepada suami memang sudah sewajarnya kalian rasakan sebagai seorang istri. Namun, jika kalian merasa kesusahan untuk merangkai kata, kalian bisa mencari referensi pada kata-kata kangen suami berikut ini.

1. "Aku terkunci di dalam pikiranmu dan kamu membawa kuncinya bersamamu. Segera kembali dan selamatkan aku. Aku merindukanmu, suamiku tersayang!"

2. "Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa aku merindukanmu. Kebahagiaanku ada di mana kamu berada. Aku sangat mencintaimu. Merindukanmu, suamiku!"

3. "Pikiranku memikirkanmu, mataku mencarimu, tapi hatiku berkata kau bersamaku di hari-hari sibukku dan malam-malamku tanpa tidur. Aku sangat merindukanmu!"

4. "Matahari masih bersinar di pagi hari dan bulan masih menyinari langit malam. Tapi, ketidakhadiranmu yang membuat hari-hariku tidak lengkap. Aku merindukanmu, suamiku."

5. "Aku merindukan senyum manismu, aku merindukan sentuhan kasihmu, dan aku merindukan suara lembutmu. Tapi yang terpenting, aku merindukan diriku yang sekarang ketika aku bersamamu!"

6. "Aku tidak merindukanmu karena aku merasa kesepian tanpamu. Tapi, aku merindukanmu karena kehadiranmu bisa menerangi hidupku seperti seribu bintang!"

7. "Hari-hariku lebih romantis saat aku bersamamu. Kamu membuat hari-hariku dipenuhi kebahagiaan. Kamu melengkapiku. Aku merindukanmu!"

8. "Langit yang penuh bintang tidak membuatku takjub lagi sejak kau pergi. Tidak ada yang tampak istimewa tanpamu. Segera kembali. Aku merindukanmu!"

9. "Hari-hariku membosankan. Aku bisa merasakan beban kesepian di kakiku. Kapan kamu akan kembali? Aku merindukanmu."

10. "Karena waktu bersamamu menjadi kebutuhan bagiku, merindukanmu menjadi siksaan. Aku tidak tahan kesepian tanpamu. Sangat merindukanmu!"

11. "Satu-satunya hal yang aku suka lakukan akhir-akhir ini adalah memejamkan mata dan bermimpi bisa kembali bersamamu. Tidak sabar untuk melihatmu lagi."

12. "Tadi malam burung bulbul duduk di dekat jendelaku dan menyanyikan lagu cinta yang menggembirakan. Meski, aku menyukainya, hatiku diam-diam merindukan lagu indah dari detak jantungmu!"

13. "Matahari telah terbenam, bulan telah keluar, saat ini tengah malam, waktu berlalu dan aku berbaring di sini, merindukanmu."

14. "Ingatanmu terasa seperti rumah bagiku. Jadi, setiap kali pikiranku mengembara, pikiran itu selalu menemukan jalan kembali kepadamu."

15. "Setiap malam aku tertidur sambil bermimpi bahwa aku terbungkus dalam pelukanmu. Tetapi, setiap pagi aku bangun dengan seprai yang dingin dan tempat tidur kosong. Aku sangat merindukanmu."

2. Kata-kata Kangen Suami Penuh Kemesraan

Meskipun berjauhan, kalian bisa tetap mesra dengan suami. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan yaitu, dengan mengirimkan pesan cinta melalui kata-kata kangen suami seperti berikut ini.

16. "Duniaku diterangi oleh kehadiranmu dan sekarang kau tidak ada di sini. Aku duduk dalam kegelapan, kehilangan setiap detik saat bersamamu."

17. "Jiwaku masih terengah-engah, dan semua kata membentuk satu kalimat: Aku merindukanmu."

18. "Aku benci memimpikanmu dan kemudian bangun hanya untuk menyadari kamu jauh dariku. Kamu bahkan tidak tahu betapa aku merindukanmu setiap saat!"

19. "Kaulah yang ingin dilihat mataku, telingaku ingin mendengar. dan bibirku ingin berbisik. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Sangat merindukanmu."

20. "Setiap pagi akan jauh lebih cerah jika kamu ada di sampingku. Setiap malam akan lebih romantis jika kamu ada di sini bersamaku. Aku merindukanmu!"

21. "Memandangi fotomu setiap sebelum tidurku, membuatku merasakan kau hadir di sisiku dan mendekapku hingga pagi hari."

22. "Aku rindu senyummu, aku rindu sapamu, rindu pula pelukmu. Cepatlah pulang, ada aku yang siap menyambutmu di rumah."

23. "Mendengar suaramu saja sudah cukup untuk mengobati rasa kangenku padamu, suamiku."

24. "Saat aku merindukanmu, aku hanya bisa menyelipkan namamu dalam doaku."

25. "Dalam jarak bersama waktu, aku selalu belajar untuk menahan rinduku padamu."

26. "Aku merindukanmu dengan sepenuh hati dan aku sangat ingin melihat senyum manismu setelah pelukan. Aku tidak bisa melupakan pikiranmu dari pikiranku."

27. "Suamiku, ingatlah aku di setiap harimu. Maka tak akan ada yang mampu mengalihkan pandanganmu ketika jauh dariku."

28. "Ketika matahari mulai terbenam, suasana syahdu dengan angin yang beradu, membawa rinduku sampai kepadamu."

29. "Walau malam ini kamu tak bersamaku, hatiku selalu dekat denganmu."

30. "Hanya dengan satu sentuhan darimu, aku akan merasa seperti terlahir kembali. Senyuman di wajahmu dapat mencerahkan hariku dan hanya pesan darimu dapat membuatku lebih bahagia dari sebelumnya. Aku merindukanmu!"

3. Kata-kata Kangen Suami Romantis dalam Rumah Tangga

Menanti suami pulang ke rumah terkadang menjadi suatu hal yang menyebalkan. Rasa kangen yang sudah tertahan bisa memicu kesepian yang luar biasa. Nah, untuk mengusir kesepian itu, kalian bisa sekadar menyampaikan kata-kata kangen suami seperti berikut ini.

31. "Malamku terasa sunyi tanpamu. Lekas pulang aku merindukanmu, suamiku."

32. "Jika lelah, pulanglah. Aku akan menjadi rumah ternyaman untukmu berkeluh kesah."

33. "Jangan terlalu lama jauh dariku, aku tak mau ada seseorang menarik perhatianmu ketika jauh dariku."

34. "Merindukanmu adalah rutinitas baruku. Pulanglah, ada aku dan anak-anakmu bersiap menyambut kepulanganmu."

35. "Bayanganmu itu selalu datang kapan pun dan di mana pun bagaikan hantu yang selalu mengikuti. Ini bukan tentang rasa takut, akan tetapi rasa rindu yang begitu dalam untukmu."

36. "Tidurku tak nyenyak tanpa dirimu di sampingku. Rindu tak mampu lagi kubendung. Berharap segera bertemu denganmu adalah salah satu harapan terdekatku."

37. "Menyapamu lewat layar ponsel belum mampu mengobati rasa rinduku padamu. Apakah kau merasakan beratnya hariku tanpamu di sisiku, suamiku?"

38. "Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkaulah rumahku. Tapi, sayangnya, tempat bersandarku saat ini sedang jauh di sana. Cepatlah kembali, Suamiku. Aku ingin bersandar lagi di pundakmu yang nyaman itu."

39. "Rasa rindu ini menandakan bahwa cintaku padamu tak pernah luntur ataupun berkurang."

40. "Aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahagianya hati ini, meski hanya teringat senyumanmu."

41. "Senyumku dan tawa anak-anak akan kau dengar saat pulang ke rumah, maka jangan terlalu lama jauh dengan kami."

42. "Kutitipkan rinduku pada doa yang kupanjatkan di setiap waktu, supaya kau senantiasa mengingatku."

43. "Saya iri pada burung karena mereka bisa terbang ke kekasihnya kapan saja mereka mau. Dan di sinilah aku, tak berdaya dan putus asa, menunggu hari aku akan bertemu denganmu lagi."

44. "Pesanmu adalah satu-satunya yang kutunggu ketika sedang berada jauh darimu. Suamiku, aku rindu."

45. "Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."

46. "Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu."

47. "Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu."

48. "Cepat pulang, cepat kembali, dan jangan pergi lagi karena aku selalu merindukanmu setiap waktu."

49. "Sebab rindu kurang pandai menunggu, untukmu suamiku, kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu."

50. "Rinduku bermuara padamu. Cepatlah pulang, jangan membuatku menunggu terlalu lama, dan mati karena merindukanmu setiap hariku."

4. Kata-kata Kangen Suami Bahasa Inggris Beserta Artinya

Jika ingin suasana yang agak berbeda, kalian juga bisa mengungkapkan kerinduan dengan kata-kata kangen suami dalam bahasa Inggris berikut ini. Pilih ungkapan yang paling menggambarkan perasaan kalian kepada suami.

51. "Distance between two hearts is not an obstacle, rather a beautiful reminder of just how strong true love can be."

(Jarak antara dua hati bukanlah halangan, melainkan pengingat yang indah tentang betapa kuatnya cinta sejati.)

52. "Distance never separates two hearts that really care, for our memories span the miles and in seconds we are there."

(Jarak tidak pernah memisahkan dua hati yang benar-benar peduli, karena ingatan kita membentang bermil-mil dan dalam hitungan detik kita ada di sana.)

53. "Does your company have a complaint box? I want to file an official complaint and request your bosses to bring your office closer to our home so I can drive over to see you during your lunch and coffee breaks. I miss you."

(Apakah perusahaan Anda memiliki kotak pengaduan? Saya ingin mengajukan pengaduan resmi dan meminta atasan Anda untuk membawa kantor Anda lebih dekat ke rumah kami sehingga saya dapat mengantar Anda untuk melihat Anda saat makan siang dan rehat kopi. Saya merindukanmu.)

54. "Every time your work takes you away on long travels, the family misses its provider, your children miss their father and I miss my soul mate and lover. We miss you honey."

(Setiap kali pekerjaanmu membawamu bepergian jauh, keluarga merindukan pemberi nafkahnya, anak-anakmu merindukan ayah mereka dan aku merindukan belahan jiwa dan kekasihku. Kami merindukanmu sayang.)

55. "Husbands and wives should be given joint employment so that adorable couples like us can be by each others’ sides at home and at work too. I miss you."

(Suami dan istri harus diberi pekerjaan bersama agar pasangan yang menggemaskan seperti kita bisa berada di sisi satu sama lain di rumah dan di tempat kerja juga. Aku merindukanmu.)

56. "I am down with a fever called Missing You which can only be cured by daily dozes of Hugs and Kisses from my Husband. I miss you."

(Saya terserang demam yang disebut Missing You yang hanya bisa disembuhkan dengan pelukan dan Ciuman setiap hari dari Suami saya. Saya merindukanmu.)

57. "I am thinking about you and feeling lucky that I am married to such a wonderful husband but at the same time I am feeling unlucky because I am not with him at the moment. I miss you dear."

(Aku memikirkanmu dan merasa beruntung bahwa aku menikah dengan suami yang luar biasa, tetapi pada saat yang sama aku merasa tidak beruntung karena aku tidak bersamanya saat ini. Aku merindukanmu sayang.)

58. "I envy all the women who work with you in your office. At least they get to spend their day working alongside the most handsome man in the whole world-you. Missing you, my dear hubby."

(Aku iri pada semua wanita yang bekerja denganmu di kantormu. Setidaknya mereka bisa menghabiskan hari mereka bekerja bersama pria paling tampan di seluruh dunia - kamu. Merindukanmu, suamiku sayang.)

59. "I frown when I start missing you but then I start smiling, hoping that you miss me too."

(Aku mengerutkan kening ketika aku mulai merindukanmu tapi kemudian aku mulai tersenyum, berharap kamu juga merindukanku.)

60. "I hate it when you have to do overtime and come back home late. I can’t even sleep because I miss you even in my dreams. Come back soon."

(Aku benci ketika kamu harus lembur dan pulang larut malam. Aku bahkan tidak bisa tidur karena aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku. Kembalilah segera.)

61. "I hate your job because it takes you away from me for at least eight hours every day. I miss you."

(Aku benci pekerjaanmu karena itu menjauhkanmu dariku setidaknya selama delapan jam setiap hari. Aku merindukanmu.)

62. "I miss you a lot, I hope you are missing me too. If not, be prepared to sleep on the couch."

(Aku sangat merindukanmu, aku harap kamu juga merindukanku. Jika tidak, bersiaplah untuk tidur di sofa.)

63. "I miss you even though I know I will see you in the evening. You may call it obsession, but for me it is my heart’s compulsion."

(Aku merindukanmu meskipun aku tahu aku akan melihatmu di malam hari. Anda mungkin menyebutnya obsesi, tetapi bagi saya itu adalah paksaan hati saya.)

64. "I miss you more than the sun misses the sky at night."

(Aku merindukanmu lebih dari matahari merindukan langit di malam hari.)

65. "I need a life-sized cardboard cut-out of my husband installed in every room of the home so that I can stare into his dreamy eyes every time I am feeling alone. I miss you."

(Saya membutuhkan guntingan karton seukuran suami saya yang dipasang di setiap ruangan di rumah sehingga saya dapat menatap matanya yang indah setiap kali saya merasa sendirian. Saya merindukanmu.)

Nah, KLovers, itulah kata-kata kangen suami yang bisa kalian gunakan untuk sekadar mengusir kesepian dalam penantian. Dengan begitu, kalian akan tetap bisa bermesraan walau berjauhan.

(Sumber: Bola.com, Brandongaille.com)

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI