161 Caption WA Singkat, Kekinian dan Keren, Bikin Status Makin Menarik

Rabu, 25 Agustus 2021 10:44
161 Caption WA Singkat, Kekinian dan Keren, Bikin Status Makin Menarik
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi sekaligus berinteraksi. Selain komunikasi, saat ini pengguna Whatsapp (WA) dapat melakukan posting story baik foto dan video layaknya media sosial. Sejumlah caption WA singkat, kekinian dan keren dapat menjadi referensi buat kalian untuk status.

Beragam fitur canggih dan menarik disediakan Whatsapp untuk memberi kenyamanan bagi penggunanya. Misalnya saja kalian dapat berkirim foto, video, dokumen, status, dan seterusnya. Membahas mengenai status di Whatsapp (WA), aplikasi ini terbilang berbeda dengan jenis media sosial pada umumnya.

Sebab status atau story Whatsapp bisa dikatakan hanya terbatas dan lebih aman dari pengguna lain yang tidak kalian kehendaki. Secara singkatnya story Whatsapp hanya dapat dilihat oleh nomor kontak yang kalian simpan. Inilah yang menjadikan penggunanya mungkin lebih leluasa memposting story mereka melalui Whatsapp (WA).

Sama seperti story atau status media sosial pada umumnya, kalian bisa menambahkan caption pada postingan WA. Sejumlah referensi caption WA singkat, kekinian dan keren di bawah ini bisa menjadi pilihan kalian untuk status ataupun story di WA.

Adapun caption WA singkat, kekinian dan keren dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut caption WA singkat dan kekinian telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Caption WA Singkat

Seperti diketahui untuk membuat story ataupun status di WA pengguna dapat menambahkan caption agar postingan lebih menarik dan optimal. Namun tak sedikit dari penggunanya cukup sulit merangkai caption WA agar makin menarik. Sejumlah caption WA singkat di bawah ini bisa menjadi referensi buat kalian untuk status atau story di WA.

1. "Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu. Bersyukur Tuhan masih memberikan waktu."

2. "Kadang gengsi yang bikin susah untuk ngapa-ngapain."

3. "Menunggulah, tapi janganlah menunggu seperti engkau tidak punya pilihan lain."

4. "Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian."

5. "Hidup adalah persiapan panjang untuk menanti hal-hal yang tak akan pernah terjadi." - WB Yeats

6. "Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

7. "Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur."

8. "Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

9. "Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus."

10. "Kadang kita harus berkorban perasaan demi kebaikan bersama."

11. "Aku benci orang yang mencuri ide-ide saya, sebelum saya memikirkan mereka."

12. "Beberapa orang hanya berpikir untuk mengatakan bahwa Anda kehabisan waktu."

13. "Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

2. Caption WA Singkat dan Keren

Ada sejumlah referensi caption WA singkat dan keren yang dapat kalian jadikan referensi untuk status. Sehingga dengan caption WA singkat dan keren di bawah ini bisa bikin story kalian makin optimal. Misalnya saja caption WA singkat dan keren tentang cinta ataupun tentang kehidupan. Adapun caption WA singkat dan keren sebagai berikut.

14. "Dalam situasi apapun, jangan biarkan emosimu mengalahkan kecerdasan kamu."

15. "Jika merasakan ujian sebesar kapal, maka yakinlah Nikmat Allah sebesar lautan."

16. "Kasihan jodohku sekarang ini, dia sedang bersama dengan orang yang salah."

17. "Ketika kamu memotret seseorang kamu sedang memotret jiwanya."

18. "Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur."

19. "Hidup sesuai kemampuan jangan sesuai kemauan."

20. "Penderitaan adalah bagian dari program latihan kita untuk menjadi bijaksana." - Ram Dass

21. "Sebuah langkah kecil adalah sebuah awal jalan yang panjang."

22. "Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa."

23. "Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu. Bersyukur Tuhan masih memberikan waktu."

24. "Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

25. "Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh."

26. "Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri."

27. "Senyum adalah cara terbaik untuk mengatasi situasi walaupun itu senyuman palsu."

28. "Aku tak tertarik dengan urusan orang lain, karena urusan diriku sendiri pun masih banyak yang harus aku atasi."

29. "Abaikanlah mereka yang membencimu. Hidup ini tentang kebaikan diri dan hidupmu, bukan tentang kekejian hati mereka."

3. Caption WA Singkat dan Kekinian

Cukup banyak pengguna media sosial yang memilih menggunakan caption WA singkat dan kekinian dengan maksud menarik perhatian pengguna lainnya. Jika kalian sedang mencari referensi caption WA singkat dan kekinian, berikut ini beberapa referensi yang menjadi pilihan.

30. "Harga sesuatu yang sederhana kadangkala itulah yang membuat kita bahagia."

31. "Setiap tamu itu pasti akan pulang, cepat atau lambat dan pinjamannya harus dikembalikan."

32. "Ketika kamu menyukai apa yang kamu miliki, kamu memiliki semua yang kamu butuhkan."

33. "Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang."

34. "Pergilah dengan penuh percaya diri ke arah impianmu. Jalani kehidupan yang telah kamu bayangkan." - Henry Thoreau

35. "Kesetiaan tidak berarti apa-apa kecuali pada prinsip intinya yaitu pengorbanan diri."

36. "Hati ini berisi dengan kumpulan cinta yang sering dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa, hanya untuk yang ada nun jauh di sana."

37. "Jika merasakan ujian sebesar kapal, maka yakinlah Nikmat Allah sebesar lautan."

38. "Dalam situasi apapun, jangan biarkan emosimu mengalahkan kecerdasan kamu."

39. "Hati-hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu."

40. "Calon manusia sukses tidak pernah mengeluh tapi sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuat."

41. "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."

42. "Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua."

43. "Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karena pacar kamu masih laku."

44. "Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gue ada kuliah pagi ini."

45. "Jika kamu berani nyenggol tangan perempuan yang lagi ngegambar alis, maka kamu laki-laki pemberani."

46. "Aku di sini, kamu di sana. Kamu sama dia, aku sama siapa?"

4. Caption WA Singkat Lucu

Caption WA singkat dan lucu tak hanya membuat story kalian makin menarik namun juga bisa menghibur pengguna lainnya. Sebab, ada sejumlah caption WA singkat lucu yang bikin ngakak dan ngehibur banget. Berikut ini sejumlah referensi caption WA singkat lucu.

47. "Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya."

48. "Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila."

49. "Kalau pengen pacaran dengan nyaman, sebaiknya pacaran aja sama sofa."

50. "Gak usah takut jelek selama masih ada photoshop berkeliaran."

51. "Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu."

52. "Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah."

53. "Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop."

54. "Aku tuh orangnya pendiem kalau gak percaya coba peluk deh."

55. "Tugas akan cepat selesai kalau tidak dikerjakan, tetapi tugas yang baik adalah tugas yang tidak ada."

56. "Kunci sukses ujian: datang, baca soal, kerjakan, lupakan. Lupakan bahwa kau pernah mengerjakannya. Pasti tidak akan stress."

57. "Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah tepuk tangan."

58. "Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja."

59. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

60. "Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran."

61. "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

62. "Susah ternyata kalau punya mantan yang cantik, susah mau jelek-jelekinnya gimana."

63. "Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam."

64. "Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

65. "Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin. Pengen banget, tapi nggak boleh."

66. "Cobalah untuk mengatakan huruf M tanpa menyentuh bibir Anda."

5. Kata-Kata Caption WA Tentang Cinta

Kata-kata caption WA berikut ini cocok mewakili perasaanmu yang tengah jatuh cinta dengan seseorang. Namun tak hanya kata-kata caption WA tentang cinta romantis, melainkan mengandung juga pesan bermakna buat dijadikan renungan. Adapun ulasan kata-kata caption WA tentang cinta dapat kalian simak melalui ulasan berikut ini.

67. "Apalah artinya sempurna, bila ada yang sederhana namun mampu membuat bahagia."

68. "Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak."

69. "Jangan pernah mencintai siapa pun yang memperlakukanmu seperti orang biasa" - Oscar Wilde

70. "Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong." - Tere Liye

71. "Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai" - Bacharuddin Jusuf Habibie

72. "Aku hanya tidak bisa hidup di dunia di mana kau tidak ada di dalamnya."

73. "Cintailah apa yang kamu miliki dan milikilah apa yang kamu cintai."

74. "Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting untukmu sendiri." - Robert A. Heinlein

75. "Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan dua orang dan keduanya menang." - Eva Gabor

76. "Di mana ada cinta ada kehidupan." - Mahatma Gandhi

77. "Menjadi berani adalah mencintai seseorang tanpa syarat, tanpa mengharapkan balasan." - Madonna

78. "Cinta itu seperti angin, Anda tidak bisa melihatnya tetapi bisa merasakannya." - Nicholas Sparks

79. "Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati." - William Shakespeare

80. "Sejauh apa pun jarak kita, aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa."

81. "Terkadang cinta berarti rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya lebih erat." - Melissa Marrerat

82. "Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja."

83. "Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di mata." - H. Jackson Brown, Jr

84. "Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan."

85. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh." - Aristotle

86. "Cinta adalah bunga, kamu harus membiarkannya tumbuh." - John Lennon

87. "Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa aku ketika aku bersamamu."

88. "Jika saya tahu apa itu cinta, itu semua karena Anda." - Hermann Hesse

89. "Biarkan raga yang terpisah, bukan cinta kita."

90. "Cinta yang berasal dari hati yang tulus akan menghasilkan cinta yang tulus pula."

91. "Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu."

92. "100 hati pun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu."

6. Kata-Kata Caption WA Tentang Persahabatan

Tak hanya kata-kata caption WA cinta, ada juga pesan persahabatan yang bisa dijadikan inspirasi status di Whatsapp. Kata-kata caption WA tentang persahabatan berikut ini bisa mewakili perasaan kalian untuk sahabat terdekat. Misalnya saja ungkapan rasa syukur memiliki sahabat, ungkapan sayang ataupun pesan penyemangat buatnya. Langsung saja simak referensi kata-kata caption WA tentang persahabatan.

93. "Kenalilah sahabat yang di samping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh." - Anonymous

94. "Aku lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam gelap, daripada sendirian dalam cahaya."-Helen Keller

95. "Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan. Dan aku telah mendapatkannya." - anonymous

96. "Sahabat yang baik sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan dan tak mungkin dilupakan." - anonymous

97. "Hanya sahabat sejati yang bersama dengan kita saat kita gagal." - Fiersa Besari

98. "Sahabat adalah yang menyapamu dengan ejekan." - anonymous

99. "Sahabat sejati adalah seseorang yang masuk ke hatimu ketika seisi dunia keluar." - Walter Winchell

100. "Ingatlah selalu kawan. Kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa." - anonymous

101. "Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya." - anonymous

102. "Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri."

103. "Sahabat yang baik akan membantumu menemukan hal-hal penting yang kamu hilangkan. Senyummu, harapanmu, dan keberanianmu." - Doe Zantamata

104. "Persahabatan sejati seperti kesehatan. Nilai ini jarang diketahui sampai hilang." - anonymous

105. "Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua orang terasa nyaman." - anonymous

106. "Teman sejati adalah ia yang datang saat seluruh dunia pergi menjauhi kita." - anonymous

107. "Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti."- anonymous

108. "Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis." - Khalil Gibran

109. "Persahabatan sejati, seperti puisi sungguhan, sangat langka dan berharga seperti mutiara." - anonymous

110. "Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu." - anonymous

111. "Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan." - anonymous

112. "Persahabatan yang indah. Persahabatan yang jujur." - anonymous

113. "Teman adalah saudara kandung yang tak pernah diberikan Tuhan kepada kita." - anonymous

114. "Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan." - anonymous

115. "Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi."

116. "Semua cinta tanpa persahabatan dengan dasarnya, seperti rumah besar yang dibangun di atas pasir." - anonymous

117. "Jadilah sahabat yang selalu memberi tanpa mengingat dan selalu menerima tanpa melupakan." - anonymous

118. "Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu, sahabat merangkulmu ketika yang lain memukulmu." - Fiersa Besari

119. "Teman sejatimu adalah orang yang selalu mengingatkanmu untuk peduli terhadap urusan akhiratmu." - Abdul Qadir Jaillani

120. "Persahabatan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya gengsi dan basa-basi."

7. Kata-Kata Caption WA Bijak

Ingin membuat caption WA yang menginspirasi bahkan memotivasi? Kata-kata caption WA yang bijak berikut ini cocok buat dijadikan pilihan. Sebab kata-kata caption WA di bawah ini mengandung pesan bermakna tentang hidup. Misalnya saja pesan bijak agar selalu bersabar, ikhlas, ataupun senantiasa bersyukur. Sehingga dengan kata-kata caption WA bijak bisa memberi energi positif buat orang lain.

121. "Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu. Bersyukur Tuhan masih memberikan waktu."

122. "Hidupku adalah pesanku." - Mahatma Gandhi

123. "Satu ons tindakan bernilai satu ton teori." - Friedrich Engels

124. "Lakukan dengan semangat atau tidak sama sekali."

125. "Kesempatan itu mirip seperti matahari terbit. Kalau kau menunggu terlalu lama, kau bisa melewatkannya." - William Arthur Ward

126. "Cinta terbesar yang pernah kamu alami di bumi adalah cinta yang hanya datang darimu untukmu." - Edmond Mbiaka

127. "Setiap hari memberikan hadiahnya sendiri-sendiri." - Marcus Aurelius

128. "Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam."

129. "Tak ada batasan dalam hidup, kecuali yang kau buat sendiri." - Les Brown

130. "Percaya diri adalah pakaian terbaik."

131. "Kebahagiaan itu ada, jika kamu mau menjemputnya."

132. "Cara menggagalkan pembenci: Tersenyumlah, maafkan, lupakanlah dia, dan teruskanlah kehidupanmu yang baik."

133. "Apa pun pekerjaan yang kamu geluti, cintailah dan syukurilah."

134. "Apa pun kamu, jadilah yang terbaik." - Abraham Lincoln

135. "Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman." - Neil Strauss

136. "Jadilah yang dibutuhkan saat kamu masih muda."

137. "Jadilah yang dibutuhkan saat kamu masih muda."

138. "Kebahagiaan adalah ketika apa yang kamu pikirkan, katakan, dan lakukan selaras." - Mahatma Gandhi

139. "Obat terbaik dari segala kesulitan adalah kesabaran."

140. "Bercita-cita tinggi. Berdoa lebih besar."

141. "Jangan biarkan kemarin menyita terlalu banyak hari ini." - Will Rogers

142. "Setialah pada apa yang ada di dalam dirimu." - Andre Gide

143. "Kurang pandai mungkin bisa diperbaiki, tapi kejujuran tidak akan pernah mudah untuk ditanamkan."

144. "Bahagia itu sederhana, di mana hati selalu bersyukur atas apa yang kita dapat."

145. "Carilah kebenaran, bukan kenyamanan." - Maxime Lagacé

146. "Biarkan dia yang akan menggerakkan dunia, pertama-tama menggerakkan dirinya sendiri." - Socrates

147. "Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai."

148. "Keberanian menjadi temanku." - William Shakespeare

149. "Makin keras kamu bekerja untuk sesuatu, makin besar perasaanmu saat mencapainya."

150. "Bermimpilah tanpa rasa takut."

151. "Ketika kamu berhenti mengeluh, itu tandanya kamu sudah belajar sebuah hal sederhana, yaitu kesabaran."

152. "Jangan habiskan waktumu memukuli tembok dan berharap bisa mengubahnya menjadi pintu." - Coco Chanel

153. "Jangan pernah keliru satu kekalahan dengan kekalahan terakhir." - F. Scott Fitzgerald

154. "Ketekunan adalah ibu dari keberuntungan." - Miguel de Cervantes

155. "Waktu adalah jiwa dunia ini." - Pythagoras

156. "Tak ada batasan dalam hidup, kecuali yang kau buat sendiri." - Les Brown

157. "Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik."

158. "Kamu sangat kuat, asalkan tahu seberapa kuat kamu." - Yogi Bahaman

159. "Jatuh tujuh kali, berdiri delapan kali." - Pepatah Jepang

160. "Teruskan. Jadilah yang terbaik." - Bryan Hutchinson

161. "Jika itu penting bagimu, kamu akan menemukan caranya." - Charlie Gilkey

Nah itulah 161 caption WA singkat, kekinian dan keren, bikin status makin menarik. Sejumlah caption WA singkat di atas dapat menjadi referensi buat kalian agar story atau status di WA makin menarik.

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI