13 Rekomendasi Web Nonton Anime Legal dan Ada yang Gratis, Lengkap Banget

Senin, 28 November 2022 18:44
13 Rekomendasi Web Nonton Anime Legal dan Ada yang Gratis, Lengkap Banget
Rekomendasi Web Nonton Anime Legal (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Nonton anime kini lebih mudah dilakukan melalui streaming. Namun, ketahui dulu web nonton anime legal atau resmi. Pasalnya dengan nonton anime legal tentunya lebih aman dan kualitasnya bagus.

Ada banyak sekali rekomendasi web anime nonton legal dan terbaik. Tidak sekedar legal, karena ada penawaran menarik yang bisa pengguna nikmati seperti streaming gratis. Karena itulah ketahui dulu apa saja rekomendasi web nonton anime legal yang lengkap banget.

Mau tahu situs atau aplikasi apa saja rekomendasi nonton anime legal dan gratis? Yuk cek di sini KLovers buat tahu rekomendasi web nonton anime legal dan free. Lengkap semua jenis anime bisa kalian tonton lewat situs di bawah ini.

 

 

 

1. iQIYI

Rekomendasi web nonton anime legal yang pertama salah satunya adalah iQIYI. Penggemar film Asia tentu sudah sangat familiar dengan situs satu ini yang menjadi media streaming nonton film, drama dan anime.

Jika kalian tengah mencari web nonton anime legal, iQIYI bisa jadi rekomendasi terbaik. Situs ini bisa diakses untuk nonton anime dengan berbagai genre baik terbaru hingga lawas. Selain itu, pengguna juga dapat mengaksesnya melalui browser ataupun aplikasi. Ada sejumlah anime yang bisa pengguna nonton dari yang free hingga berlangganan. Berbagai jenis anime populer juga bisa kalian temukan di iQIYI dengan banyak genre.

 

 

 

2. Viu

Viu juga menjadi rekomendasi web nonton anime legal terpopuler. Tidak dapat dipungkiri, ada banyak sekali drama, film, dan series populer bisa kalian tonton di situs Viu. Nggak hanya bisa diakses melalui website, pengguna juga dapat memasang aplikasi di ponsel secara langsung untuk nonton anime.

Sementara itu ada banyak sekali anime lawas dan baru yang tentunya dapat kalian tonton sesuai keinginan. Sebut saja seperti ATTACK ON TITAN, DEMON SLAYER, DETECTIVE CONAN dan lainnya. Untuk streaming anime di Viu bisa juga kalian dapatkan secara free atau gratis.

 

 

 

3. WeTV

Rekomendasi web nonton anime lainnya adalah WeTV. Web nonton anime satu ini juga nggak kalah populer sekaligus lengkap. Mulai dari drama ataupun film Asia semua tersedia lengkap ada di WeTV. Sementara itu, untuk bisa mengaksesnya kalian bisa memilih sendiri melalui browser ataupun memasang aplikasinya.

Tidak hanya lengkap semua anime ada, karena di WeTV kalian juga dapat mengaksesnya secara free. Meski begitu untuk menikmati anime yang bisa ditonton gratis hanya tersedia beberapa saja. Sedangkan versi berlangganan bisa kalian tonton secara lebih lengkap dan premium.

 

 

 

4. Youtube

Melalui browser ataupun aplikasi, Youtube juga bisa jadi media streaming paling populer digunakan masyarakat. Di mana untuk bisa nonton film, drama, anime streaming dapat pengguna nikmati secara free. Meski begitu kini Youtube juga menyediakan versi langganan atau premium untuk menikmati berbagai layanan lebih baik.

Sementara itu ada banyak anime yang bisa kalian temukan di Youtube. Mulai dari anime lawas ataupun terbaru pengguna dapat nonton berbagai jenis anime terlengkap. Sementara itu ada beberapa saluran paling populer untuk nonton anime legal di Youtube misalnya saja Muse Asia, Gundaminfo, Official Chibi Maruko Channel, Animelog dan lainnya. Pastikan kalian nonton secara legal ya KLovers.

 

 

 

5. Netflix

Rekomendasi web nonton anime lainnya adalah Netflix. Tidak hanya film, anime, dan drama Asia saja karena ada banyak sekali berbagai jenis tayangan dari banyak negara bisa kalian tonton di Netflix. Sementara itu, untuk nonton anime penonton dapat berlangganan agar bisa menikmati streaming sejumlah layanan lebih nyaman.

Selain itu pengguna juga bisa menemukan beragam jenis anime mulai dari terbaru ataupun lawas. Sejumlah anime populer dengan genre lengkap juga dapat kalian tonton di Netflix. Sebut saja seperti NARUTO, DEMON SLAYER, ONE PUNCH MAN, HAIKYU dan lainnya.

 

 

 

6. Genflix

Melalui situs Genflix kalian juga bisa nonton streaming anime dengan berbagai jenis genre. Tidak heran kalau Genflix masuk dalam rekomendasi web nonton anime terbaik. Apalagi Genflix juga termasuk dalam situs streaming lokal. Berbagai judul anime populer bisa penonton saksikan di Genflix secara gratis.

Namun perlu diketahui juga bahwa beberapa anime gratis di Genflix tidak tersedia lengkap. Sehingga untuk menikmati layanan lebih baik lagi penonton dapat juga berlangganan. Nggak hanya bisa diakses via browser, karena pengguna dapat juga nonton anime Genflix lewat aplikasi streaming.

 

 

 

7. Crunchyroll

Rekomendasi web nonton anime full yang semua adalah film anime yakni melalui Crunchyroll. Pengguna bisa mengaksesnya melalui situs resminya yakni Crunchyroll.com. Situs ini cukup populer buat nonton anime legal dan banyak penawaran menarik. Salah satunya penawaran nonton anime gratis dengan syarat dan ketentuan tertentu. Misalnya saja hanya bisa nonton selama beberapa hari saja.

Di mana situs Crunchyroll menyediakan sederet anime populer yang terbaru ataupun lawas. Sebut saja seperti ATTACK ON TITAN, DRAGON BALL SUPER, DEMON SLAYER, ONE PIECE ataupun lainnya. Oleh karena itu bisa jadi referensi buat nonton web nonton anime terbaik dan terpopuler di kalangan pecinta anime.

 

 

 

8. Vidio

Vidio juga termasuk rekomendasi web nonton anime terbaik lainnya. Di mana layanan streaming ini menyediakan berbagai tayangan mulai dari TV, acara, olahraga, film, drama, ataupun series. Genrenya juga cukup lengkap mulai dari aksi, anime, romance ataupun keluarga.

Untuk bisa nonton di Vidio cukup mudah. Pengguna dapat berlangganan untuk menikmati layanan premium. Setelah itu kalian dapat memasukkan judul anime pada kolom pencarian untuk mencari tayangan anime yang ingin ditonton.

Itulah rekomendasi web nonton anime legal dan tentunya ada yang gratis. Semoga bermanfaat.

 

 

 

9. HULU

Rekomendasi situs nonton anime selanjutnya yaitu hulu.com. Selain lewat situs, kalian juga bisa mengakses tontonan di situs ini melalui aplikasi HULU. Lewat aplikasi, kalian bisa nonton anime lebih praktis kapan saja di mana saja. HULU sendiri merupakan platform di bawah Disney. Aplikasi atau situs ini menayangkan banyak anime populer, seperti NARUTO, BLEACH, BLACK CLOVER, dan masih banyak lagi lainnya.

 

10. Iflix

Bagi kalian yang hobi nonton film ataupun series baik dalam negeri maupun luar negeri, pasti sudah tak asing lagi dengan Iflix. Ya, bukan saja untuk nonton film dan series, Iflix ternyata juga bisa digunakan untuk nonton anime. Menariknya, berbagai series di Iflix bisa ditonton secara gratis. Sehingga, kalian bisa nonton berbagai judul anime yang tayang di Iflix berulang kali sampai puas tanpa perlu khawatir kantong jebol.

 

11. Disney Hotstar

Selanjutnya di daftar rekomendasi situs dan aplikasi untuk nonton anime, ada Disney Hotstar. Sama seperti aplikasi-aplikasi dan situs-situs yang disebutkan sebelumnya, Disney Hotstar juga menyediakan banyak pilihan judul anime yang seru. Kalian bisa menemukan judul-judul anime populer, mulai dari ATTACK ON TITAN, THE RISING OF THE SHIELD HERO SEASONS, sampai THE FARAWAY PALADIN.

Untuk berlangganan Disney Hotstar juga terbilang murah. Kalian hanya perlu membayar 39ribu perbulan. Dengan harga tersebut, kalian bisa nonton anime favorit dan film serta series favorit lainnya.

 

12. Viki

Viki jadi rekomendasi aplikasi nonton anime yang berikutnya. Dibandingkan aplikasi-aplikasi yang disebutkan sebelumnya, Viki mungkin masih kalah populer. Meski begitu, perlahan Viki mulai banyak dipakai dan populer di kawasan negara Asia.

Di aplikasi Viki, kalian bisa menonton berbagai tontonan mulai dari film dan drama dari berbagai negara seperti Jepang, China, Korea Selatan, Thailand. Selain itu, tentu kalian juga bisa nonton anime, bahkan anime-anime lawas kesayangan bisa kalian temukan di aplikasi ini.

 

13. Anime TV

Di kalangan pecinta dan penonton anime, Anime TV tentu jadi situs yang tak asing lagi. Situs ini jadi salah satu rujukan bagi banyak pecinta anime untuk mencari tontonan terbaru. Di Anime TV, kalian bisa dengan mudah menemukan anime dengan subtitle berbahasa Indonesia. Menariknya lagi, situs ini bisa diakses secara gratis melalui ponsel android. Menarik, bukan?

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI