8 Potret Ezzar Anak Sahrul Gunawan yang Beranjak Remaja, Makin Mirip Sang Ayah

Jum'at, 05 Juni 2020 13:22 Penulis: Puput Saputro
8 Potret Ezzar Anak Sahrul Gunawan yang Beranjak Remaja, Makin Mirip Sang Ayah
Sahrul Gunawan dan Anak (credit: instagram/sahrulgunawanofficial/kingezzar)


Kapanlagi Plus - Generasi yang lahir tahun 1990-an tentu tidak asing dengan sosok Sahrul Gunawan. Sahrul terkenal sejak tahun 2000-an awal saat memerankan sosok Jun di sinetron legendaris JIN DAN JUN. Setelah itu, Sahrul banyak membintangi beberapa sinetron hits, salah satunya PERNIKAHAN DINI.

Sampai saat ini, Sahrul Gunawan masih eksis berkarier di dunia hiburan. Sudah jarang main di sinetron, saat ini Sahrul Gunawan lebih sering tampil di layar kaca sebagai presenter. Tidak hanya kariernya saja yang awet. Sahrul Gunawan juga juga dikenal punya wajah yang awet muda.

Bahkan, saking awet mudanya di beberapa foto di akun instagramnya, Sahrul Gunawan terlihat bagaikan kakak dari anak-anaknya. Terutama saat bersanding dengan Ezzar Raditya Gunawan. Pasalnya, putra pertamanya itu sudah beranjak dewasa dan punya wajah yang mirip dengannya.

Berikut beberapa potret Ezzar Raditya Gunawan, putra pertama Sahrul Gunawan yang sedang beranjak remaja, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Biasa Dipanggil Ezzar

Inilah sosok Ezzar Raditya Gunawan, anak pertama Sahrul Gunawan dengan mantan istrinya Indriani Hadi. Sosok yang biasa dipanggil Ezzar ini sekarang sudah berusia 13 tahun. Saat ini Ezzar sedang menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

2. Punya Wajah Mirip

Tumbuh remaja, tidak sedikit yang menyebut Ezzar mempunyai wajah yang mirip dengan Sahrul Gunawan. Mulai dari wajah hingga gaya rambut, ayah dan anak ini memang terlihat bak pinang dibelah dua. 

3. Makin Mirip Saat Pakai Topi

Tidak hanya mirip dari segi wajah, Ezzar juga punya gaya berpakaian yang mirip dengan Sahrul Gunawan. Sama-sama gemar menggunakan pakaian kasual, Ezzar telihat semakin mirip saat Sahrul, saat mereka sama-sama mengenakan topi. Kalau diperhatikan mulai dari poni yang masih sedikit terlihat sampai sampai ke senyum, semuanya mirip.

4. Sudah Setinggi Ayahnya

Masuk usia belasan tahun, secara fisik Ezzar semakin tumbuh tinggi. Bahkan, di usianya yang sudah 13 tahun ini, Ezzar sudah setinggi ayahnya. Menurut cerita Sahrul Gunawan, kakak dengan dua adik ini sudah mulai ogah-ogahan untuk diajak berfoto dengan sang ayah. Bahkan, pengakuan Sahrul foto ini diambil setelah dia berhasil membujuk sang anak.

5. Juga Dekat dengan Ibu

Seperti yang diketahui, Sahrul Gunawan telah berpisah dengan Indriani Hadi, ibu dari Ezzar dan Raihana Zemma Gunawan (anak kedua Sahrul Gunawan). Meski begitu, Ezzar ternyata juga masih dekat dengan sosok ibunya. Seperti pada momen Lebaran kemarin, terlihat Ezzar dan sang adik mendatangi sang ibu.

6. Mirip dengan Adik Perempuan

Selain mirip dengan sang ayah, ternyata Ezzar juga mirip dengan adik perempuannya, Raihana Zemma Gunawan. Baik Ezzar maupun Zemma sering membagikan potret kebersamaan mereka di akun instagramnya masing-masing. Selain terlihat mirip, sepasang kakak adik ini juga sangat terlihat kompak.

7. Sosok Penyayang Adik

Selain Zemma, Ezzar juga punya satu lagi adik laki-laki bernama Faeyza Mikail Gunawan, atau yang biasa dipanggil Pay. Ezzar pun terlihat sangat menyayangi kedua adiknya itu. Kekompakan ketiga kakak beradik ini bisa dilihat salah satunya saat mereka sedang melakukan foto selfie bersama.

8. Rajin Beribadah

Sahrul Gunawan selama ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti dengan pembawaan yang religius. Sahrul juga pernah menjadi presenter untuk sebuah acara religi. Ternyata, Sahrul juga membekali putra putrinya dengan pengetahuan agama. Sahrul beberapa kali memposting potret sang anak sedang melakukan ibadah sholat. Bahkan, si sulung Ezzar sudah berani menjadi imam untuk adiknya.

Nah itulah di antaranya 8 potret terbaru dari Ezzar Raditya Gunawan, putra Sahrul Gunawan yang beranjak dewasa dan makin mirip dengannya. Bagaimana KLovers, setuju nggak kalau bapak dan anak ini bak pinang dibelah dua?

(kpl/psp)

Editor:

Puput Saputro



MORE STORIES




REKOMENDASI