79 Kata-Kata Racing yang Keren dan Kekinian, Bangkitkan Semangat Membara

Penulis: Dhia Amira

Diperbarui: Diterbitkan:

79 Kata-Kata Racing yang Keren dan Kekinian, Bangkitkan Semangat Membara
Kumpulan kata-kata tentang racing (credit: Freepik)

Kapanlagi.com - Bagi yang belum paham dengan anak racing, mereka sama seperti pembalap pada umumnya. Balap motor dan balap mobil sama saja. Perbedaannya hanya pada lintasan balapannya saja dan anak drag racing ini memiliki lintasan lebih aman jika dibandingkan dengan jenis balapan yang lain. Bukan hanya tentang balapan saja, anak racing juga pandai dalam memainkan kata-kata indah loh. Ada banyak sekali kata-kata racing yang bisa menjadi sebuah sumber inspirasi.

Walaupun terkadang anak racing yang masih dipandang sebelah mata, bukan berarti mereka tidak bisa memberikan sebuah motivasi. Bahkan anak racing yang terlihat garang pun, bisa galau dan membuat kata kata melow yang romantis. Kalian yang merupakan anak racing, bisa loh mendapatkan sebuah nasihat dan inspirasi dari kata-kata racing berikut ini.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 79 kata-kata racing yang keren dan kekinian. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

 

 

 

1. Kata-Kata Racing yang Romantis

Kata-kata racing yang pertama yaitu ada kata-kata yang romantis. Kata-kata ini cocok banget untuk kalian yang akan menyatakan cinta pada kekasih atau gebetan. Berikut ini kata-kata racing yang romantis tersebut:

1. "Kamu dan motor racingku selalu bisa menarik perhatianku."

2. "Motor aja aku rawat baik-baik, apalagi kamu."

3. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang jalannya lurus, tetapi cintaku lebih mirip seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan."

4. "Anak racing itu keren, sabar dan pengertian, kurang apa lagi coba?"

5. "Kebanyakan anak racing itu romantis dan setia pada satu motornya."

6. "Aku akan mengejar cintaku hingga ke garis finish."

7. "Cowok racing itu walau kuat dan sudah biasa jatuh seperti dia berkali kali jatuh dalam balapan dia pun punya hati yang tidak ingin disakiti."

8. "Cowok racing yang romantis itu tidak akan pernah lupa dengan tanggal jadiannya. Sama seperti dia tidak akan pernah lupa untuk mengganti oli motornya setiap bulan."

9. "Pacaran sama anak racing pasti setia karena tidak ada waktu untuk selingkuh karena waktunya sudah habis hanya untuk ngurusin motor dan pacarnya."

10. "Aku bukan lelaki romantis, bukan pula lelaki yang bertutur dengan kata-kata manis, aku adalah lelaki kedua setelah ayahmu yang tak ingin melihatmu menangis."

11. "Ibarat ban, cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swalow. Kuat sekali cengkramannya."

12. "Semakin tahun persaingan di dunia balap memang semakin ketat, maka dari itulah anda diharuskan untuk berkembang agar dapat bersaing."

13. "Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya ia pasti juga andal dalam mengendalikan laju emosinya."

14. "Kami mungkin tak jago bermain dengan senar gitar tapi kami lebih jago bermain dengan tali gas."

15. "Rasa sakit, terjatuh dan gagal, kecewa, serta banyak rasa yang tidak mengenakkan itu, semuanya justru akan membuat hati menjadi lebih tangguh lagi."

16. "Saat di mana kita mengingat kembali bahwa sukses adalah tujuan kita, maka terjatuh adalah bagian dari proses itu, sehingga tak akan membuat kita patah semangat dan terus berusaha."

17. "Berkali-kali jatuh ke aspal adalah pembelajaran untuk jadi lebih baik lagi."

18. "Terjatuh dari motor itu biasa, asalkan mampu bangkit kembali dari keterpurukan."

19. "Jadi anak racing juga harus tetap menjaga sportivitas dalam balapan."

20. "Kadang cowok yang selalu menang dalam racing tapi dalam percintaannya malah sering kena tikung."

 

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kata-Kata Racing yang Bijak

Kemudian kata-kata racing yang selanjutnya yaitu ada kata-kata yang bijak. Kata-kata ini bisa menjadi sebuah nasihat untuk tetap baik dan keren. Berikut ini beberapa kata-kata racing yang bijak tersebut:

21. "Saat di mana kita mengingat kembali bahwa sukses adalah tujuan kita, maka terjatuh adalah bagian dari proses itu, sehingga tak akan membuat kita patah semangat dan terus berusaha!"

22. "Intinya ada pada anda, jika maju terus berusaha, maka silahkan untuk maju ke depan ke garis start."

23. "Jangan menganggap bahwa dirimu itu tidak akan bisa melakukannya, jika belum pernah mencobanya."

24. "Jangan pernah menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau untuk mencoba lagi."

25. "Jangan pernah tanggung dalam berusaha karena hasilnya pasti akan tanggung juga."

26. "Keyakinan dalam hati melipat gandakan motivasi, maka itu yakinlah pasti bisa melakukannya."

27. "Tak ada yang bisa membayar sebuah kegagalan jika bukan sebuah kesuksesan."

28. "Jangan pernah peduli dengan lawanmu, karena yang terpenting adalah mengembangkan kemampuanmu sendiri."

29. "Tetap usaha, jangan sampai menyerah di tengah jalan."

30. "Jangan sampai ada perasaan menyesal, maka itu perlu untuk bangun dan jangan pernah menyerah, bertarunglah."

31. "Di Saat kita telah terjatuh itulah saat di mana kita paling sering berpikir untuk berhenti dan mengakhiri."

32. "Jangan sampai menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya lagi sehingga anda tak mau untuk mencoba lagi."

33. "Selalu ada dua pilihan, jika bukan menang maka kalah, kalau anda memilih untuk menang maka silahkan perjuangankan pilihan anda itu."

34. "Adanya komunikasi, hasil yang didapat akan lebih maksimal."

35. "Beberapa orang memang tidak akan pernah menghargai apa yang kamu lakukan, tapi ingat jangan sampai hal itu membuat anda terpengaruh dan jangan pernah menyerah meski pada siapa pun itu."

36. "Di dunia balap ada begitu banyak saingan, kalau anda ingin memang sungguh-sungguh menang kalahkan mereka satu persatu, lewat dengan cara yang sportif."

37. "Kamu harus menyerah saat sektor mesinmu mulai menyerah. Pembalap yang terbaik adalah pembalap yang bisa memahami sejauh mana kemampuan mesin."

38. "Saat berada di sebuah lintasan, di sanalah kalian akan menemukan siapa sebenarnya diri anda, seberapa pantas diri anda, dan sejauh mana anda belajar."

39. "Belajar itu ketika latihan, pada saat race sudah bukan lagi saatnya untuk belajar, tetapi memaksimalkan apa yang telah berhasil kita pelajari."

40. "Percuma anda berada di sebuah tim yang terdiri dari banyak orang, tetapi kerjanya tidak efektif, yang kita cari adalah orang yang sedikit dalam hal bicara tetapi handal dalam hal bekerja."

 

 

 

 

 

3. Kata-Kata Racing yang yang Galau

Kalian lagi galau? Maka kata-kata racing yang galau berikut ini bisa mewakili perasaan kalian loh KLovers. Dan berikut ini beberapa kata-kata racing yang galau tersebut:

41. "Profesi seorang pembalap memang selalu di pandang sebelah mata, tapi apakah mereka yang memandang kami sebelah mata itu bisa menjadi kami?"

42. "Beragam cacian, hinaan, dan kebencian itulah yang membuat kita menjadi lebih kuat dan selalu ter-upgrade untuk terus berkembang."

43. "Tak peduli sebesar apapun rintangan yang aku hadapi aku akan terus berpacu untuk dapat memenangkan hatimu dan berhasil memilikinya."

44. "Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku."

45. "Semakin punggungku diterpa hujan, semakin bayangmu terngiang-ngiang, dan semakin dalam kau cabik hati ini secara diam-diam."

46. "Tidak peduli seberapa ingin kamu kembali ke masa lalu, di sana tetap tidak akan ada hal baru yang bisa kamu lihat."

47. "Anak racing itu beda dengan anak liar, anak racing itu berjiwa sportif dan tidak akan rusuh meski dia kalah."

48. "Tetaplah melangkah dan fokus untuk menatap ke depan karena kau sesungguhnya tak pernah sendirian."

49. "Racing itu bukan hanya sekadar asal ngegass, tapi racing itu adalah penghayatan yang datangnya dari hati."

50. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang jalannya lurus, tetapi cintaku lebih mirip seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan."

51. "Disaat kamu pergi dan akan meninggalkanku, aku hanya berdoa kepada Tuhan, semoga kamu menemukan bahagiamu kelak."

52. "Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun."

53. "Hidup kami memang di jalanan, hobi kami memang liar tapi kami tetap punya masa depan."

54. "Saat raungan mesin mulai berbunyi, saat itulah hidupmu baru akan dimulai."

55. "Kalau motor habis bensinnya bisa di isi di pom, tapi kalau kesabaran hati sudah habis memangnya mau isi di mana."

56. "Jangan terlalu lama berduka, segeralah bangkit dan keluar dari keadaan ini."

57. "Aku tak mungkin menyesali perkenalan kita, namun yang aku sesalkan kenapa terlalu awal untuk mengenal kata berpisah."

58. "Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin bertahan."

59. "Optimis boleh, tapi tetap harus sesuai dengan realitas, Racing mengajarkan kita agar bisa belajar dan berusaha jika ingin menggapai sebuah impian."

60. "Saat berada di sebuah lintasan, di sanalah kalian akan menemukan siapa sebenarnya dirimu, seberapa pantas dirimu, dan sejauh mana kamu belajar."

 

 

 

 

 

4. Kata-Kata Racing yang Memotivasi

Dan yang terakhir yaitu ada kata-kata racing yang memotivasi. Kata-kata ini bisa menjadi sebuah nasihat untuk kalian tetap bangkit dan tidak mudah menyerah. Berikut ini beberapa kata-kata racing tersebut:

61. "Dalam sebuah pertarungan sengit yang terjadi, terkadang kita harus mencoba beberapa racing line yang berbeda untuk menjadi yang terbaik dalam setiap kompetisi."

62. "BBM naik bukan jadi masalah besar asal kontrak pembalap juga naik."

63. "Fisik jangan terlalu dipress, karena tubuh para pembalap juga butuh istirahat."

64. "Profesi seorang pembalap memang selalu di pandang sebelah mata, tapi apakah mereka yang memandang kami sebelah mata itu bisa menjadi kami?"

65. "Balapan itu memang melelahkan, tapi inilah yang dinamakan proses, Jalani dengan sungguh sungguh."

66. "Harus nya orang yang memiliki hobi seperti kami, jangan dijadikan sebagai musuh, tapi di arahkan, sediakan tempat agar kami dapat memacu mesin."

67. "Anak racing itu beda dengan anak liar, anak racing itu berjiwa sportif dan tidak akan rusuh meski dia kalah."

68. "Racing itu tidak hanya sebuah hobby biasa, melainkan hobby yang menyangkut jiwa raga bagi seorang pembalap."

69. "Mungkin kecepatan punya batasan,tapi harapan kami untuk menang tak pernah terbatas."

70. "Berperilakulah sebagaimana burung elang berperilaku, bersabar memangsa, gerak cepat selagi ada kesempatan dalam melakukan overtaking kepada lawan."

71. "Optimis boleh, tetapi tetap harus selalu realistis, racing mengajarkan kita untuk belajar dan berusaha menggapai sebuah impian."

72. "Balap itu bukan serba kebetulan dan tidak juga sekedar keberuntungan, melainkan kombinasi dari proses dan usaha yang keras."

73. "Kalahkanlah lawan mu dengan pikiran, bukan malah dengan kebringasan, cobalah terus mencari kelemahan dari lawanmu, bukan malah cari mesin pinjaman, jika tidak ingin menjadi pecundang di jalanan."

74. "Kami balapan bukan untuk cari muka dan kamu balapan bukan juga untuk mencari harta tetapi kami ini balapan untuk menyalurkan hobi-hobi kami."

75. "Racing itu memang buka sekedar hobi biasa, ini adalah hobi yang menyangkut jiwa raga bagi seorang pembalap!"

76. "Anak racing yang sesungguhnya tidak akan pernah brutal di lintasan atau arena balap."

77. "Optimis boleh, tapi tetap harus sesuai dengan realitas, racing mengajarkan kita agar bisa belajar dan berusaha jika ingin menggapai sebuah impian.'

78. "Balapan itu bukan serba kebetulan dan tidak juga sekedar keberuntungan, tetapi melainkan proses-proses dan usaha yang keras."

79. "Untuk apa banyak orang kalau tidak semua diberdayakan? Lebih baik sedikit tapi efektif dan efisien.'

Itulah 79 kata-kata racing yang keren dan kekinian. Semoga dengan kata-kata racing ini, kalian para pecinta motor racing bisa termotivasi bahkan mengungkapkan hati dengan kata-kata tersebut.

 

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending