9 Potret Transformasi Adhisty Zara, Kecilnya Imut Berwajah Polos - Raih Sukses Berkat Bakat Seni Peran

Jum'at, 21 Agustus 2020 16:44
9 Potret Transformasi Adhisty Zara, Kecilnya Imut Berwajah Polos - Raih Sukses Berkat Bakat Seni Peran
Adhisty Zara (credit: instagram.com/zaraadhysty; instagram.com/zaraadhysty)


Kapanlagi Plus - Siapa yang tak kenal dengan aktris berbakat Adhisty Zara? Kini, namanya semakin dikenal luas dengan beberapa film layar lebar yang ia perankan. Beberapa judul film yang sukses ia perankan seperti DILAN 1990, KELUARGA CEMARA, DUA GARIS BIRU, MARIPOSA hingga RATU ILMU HITAM.

Kemampuan akting yang dimiliki Zara memang sudah diperhitungkan di dunia perfilman. Tak heran jika di usianya yang terbilang muda, penghargaan demi penghargaan ia raih berkat kerja kerasnya itu.

Namun, sebelum namanya kian melambung seperti saat ini, Adhisty Zara lebih dulu dikenal sebagai salah satu member group idol JKT48. Mempunyai paras yang imut membuat dirinya banyak mempunyai penggemar di kalangan kaum adam. Namun, setelah 3 tahun tergabung dalam JKT48, akhirnya Zara resmi wisuda dan melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris.

Sebelum sukses ke jenjang karir seperti saat ini, tentu saja perempuan berusia 17 tahun ini mengalami beberapa perubahan. Lalu, penasaran seperti apa potret transformasi Adhisty Zara? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Potret Semasa Kecil

Beginilah kiranya potret Adhisty Zara ketika masih usia belia. Dari kecil dirinya sudah sangat imut dan juga terlihat pandai bergaya. Pemilik nama asli Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu terlihat mengabadikan momen bersama sang kakak.

Rupanya, dari kecil dirinya sudah lengket dengan sang kakak. Tak heran, jika hingga saat ini ia juga kerap membagikan momen bersama kakaknya tersebut. Dalam potret tersebut, keduanya sama-sama menggemaskan bukan?

2. Berwajah Polos dan Imut

Sebelum tenar seperti saat ini, Zara memang mempunyai wajah yang polos dan imut sejak kecil. Dara berdarah Sunda ini mempunyai kulit yang putih bersih dan rambut panjang yang makin terlihat menggemaskan.

Pada potret kali ini pula, penampilan Zara terlihat begitu sederhana hanya mengenakan kaos berwarna pink sambil mengenakan tas punggung yang senada dengan bajunya tersebut. Penampilannya kian oke saat Zara mengenakan topi sebagai aksesorisnya.

3. Tergabung Idol JKT48

Nama Adhisty Zara semakin dikenal saat dirinya tergabung sebagai member JKT48 generasi ke-5 pada 2016 lalu. Kala itu, umur Zara masih 13 tahun. Hal tersebut terlihat dari beberapa potret menggemaskan seperti yang satu ini.

Mengenakan busana berwarna biru putih, Zara terlihat begitu imut dengan gaya rambut berponi dan senyum manisnya itu. Rupanya, Zara sudah menunjukkan aura bintang sejak dulu nih.

4. Mempunyai Senyum yang Menawan

Sebagai member JKT48, tentunya penampilan Zara semakin menjadi pusat perhatian. Dalam beberapa kesempatan, penampilannya tersebut makin mencuri perhatian para idolanya.

Gadis kelahiran Bandung itu memancarkan kecantikannya dengan senyum menawan yang ia pamerkan. Menggunakan busana dominan berwarna pink dengan tatapan berbinar dari matanya itu mampu bikin kaum adam gagal fokus nih.

5. Film \'DILAN\' menjadi Langkah Karir di Dunia Seni Peran

Debut film pertamanya memerankan tokoh Disa dalam film DILAN 1990 rupanya menjadi langkah karirnya di dunia seni peran. Saat itu, ia mendapatkan karakter lucu dan polos yang sangat pas ketika ia perankan. Penampilannya juga makin imut dengan model rambut bob dan rambut berponi yang menjadi ciri khasnya. Bikin gemes banget!

6. Namanya Makin Melambung dengan Beberapa Film

Mempunyai bakat akting yang mumpuni, membuat nama gadis berusia 17 tahun tersebut mendapatkan banyak tawaran di dunia perfilman. Ya, beberapa judul film sukses ia perankan dan diterima di hati para penonton. Hal tersebut juga menjadikannya beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris hebat Tanah Air.

7. Beranjak Dewasa

Semakin hari, Zara kian beranjak dewasa dengan penampilannya yang makin memesona. Perempuan yang identik dengan imut dan anggun tersebut tak hanya terkenal dengan penampilannya saja yang memesona. Nampaknya, gadis kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 tersebut juga terlihat pintar dalam berdandan nih.

8. Kerap Lakukan Photoshoot

Tidak cuma berbakat di bidang menari, bernyanyi, hingga berakting, Zara juga memamerkan kebolehannya dalam hal modelling. Seperti potret yang satu ini, ia nampak memamerkan kepiawaiannya melakukan photoshoot bak model profesional. Dalam hal berpose, rupanya sudah tidak perlu diragukan lagi nih.

9. Meraih Penghargaan

Diketahui, karir Zara di dunia hiburan kian cemerlang. Anak kedua dari empat bersaudara ini beberapa kali sukses membintangi beberapa judul film. Berkat aktingnya tersebut, Zara berhasil memenangkan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang penghargaan Indonesia Movie Actor Award 2020 yang belum lama digelar.

Itulah deretan transformasi Adhisty Zara dari kecil hingga sekarang. Memiliki segudang bakat mulai dari bernyanyi, menari hingga berakting mampu menghantarkan dirinya di posisi saat ini. Sukses terus ya Zara.

(kpl/dtm)



MORE STORIES




REKOMENDASI