Advertorial

Ada Surprize hingga Ratusan Juta di Momen 12.12, Begini Cara Dapetinnya!

Penulis: Wuri Anggarini

Diterbitkan:

Ada Surprize hingga Ratusan Juta di Momen 12.12, Begini Cara Dapetinnya!
(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - 12.12 memang selalu jadi momen yang paling ditunggu-tunggu, karena ada banyak promo dan diskon menarik yang wajib diburu. Nggak heran kalau euforianya sering bikin vibes akhir tahun jadi makin meriah. Tapi, kejutan yang hadir di 12.12 nggak hanya cuma buat belanja aja, lho. Ada banyak surprise yang bisa diburu berupa hadiah menarik hingga ratusan juta rupiah!

Emang boleh sefakta itu berburu hadiah hingga ratusan juta rupiah? Bisa banget, pantengin kejutan yang akan datang lewat DANA Surprize di SURRRPRIZE 12.12 aplikasi DANA! Gimana caranya?

1. Perbanyak Transaksi dengan DANA Buat Mengumpulkan DANA Points

Kalau mau dapetin banyak kejutan di momen 12.12, hal pertama yang wajib dilakukan adalah perbanyak dulu transaksi dengan DANA atau dengan beli voucher di A+ Rewards buat kumpulin DANA Points. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, pastinya DANA Points yang terkumpul juga makin banyak.

Eits tenang, DANA Points ini nanti nggak cuma bisa buat jadi pajangan. Kamu bisa memanfaatkan DANA Points yang sudah dikumpulkan buat main DANA Surprize dan bawa pulang berbagai hadiah menarik yang ada di dalamnya. Menarik banget kan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Catat Jadwalnya Karena Terbatas Banget!

Yang perlu kamu ingat kalau mau mengincar hadiah menarik dari DANA Surpize adalah catat dulu jadwalnya! Soalnya, DANA Surprize edisi 12.12 yang kasih banyak penawaran hadiah menarik hanya bisa dimainin mulai jam 12.00-15:00 WIB pada tanggal 12-17 Desember 2023 aja! Jadi, wajib banget bikin reminder di smartphone biar nggak ketinggalan jadwalnya dan supaya perjuanganmu berebut hadiah menarik nggak sia-sia!

Jangan lupa mainin DANA Surprize sesuai jamnya buat menangin hadiah-hadiah menariknya ya, seperti Samsung S23 Ultra, Xiaomi ROG 6, Dyson Airwrap, Emas 1gr, Galaxy Watch, juga Saldo DANA s/d Rp120.120!

3. Banyak Promo Menarik Lainnya yang Bisa Didapatkan!

Sesuai namanya, DANA Surprize menghadirkan kejutan hadiah hingga ratusan juta yang bisa diburu selama periodenya berlangsung. Tapi nggak hanya itu saja, karena masih ada penawaran menarik lainnya yang pasti kasih banyak untung di momen 12.12 ini! Apa saja sih?

Pengguna setia DANA yang main DANA Surprize bisa berkesempatan beli Voucher Alfamart dan Indomaret cuma Rp300 di A+ Rewards. Selain itu, ada diskon spesial 50% kalau beli voucher MLBB, Tokopedia dan Unipin di A+ Rewards! Ada juga kesempatan menangin hadiah ekstra Rp2.5 juta dengan mainin Flip Card dan spesial tambahan cashback 5% buat pembelian voucher MAP dan voucher Alfamart di A+ Rewards. Banyak banget keuntungannya yang sayang kalau dilewatkan!

So, tunggu apa lagi? Saatnya siapkan diri buat pantengin jadwal DANA Surprize buat menangin hadiah ratusan juta yang bisa kamu mainkan mulai 12-17 Desember 2023, pukul 12:00-15:00 WIB aja! Download & pakai DANA sekarang, semoga beruntung ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini

Rekomendasi
Trending