Ahli Pijat Ini Menggigit Para Kliennya Untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah

Senin, 02 Juli 2018 20:18 Penulis: Natanael Sepaya
Ahli Pijat Ini Menggigit Para Kliennya Untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah
Dorothy Stein © YouTube/Barcroft TV

Kapanlagi Plus - Pijat memang hal nikmat yang rasanya nggak bisa ditolak oleh siapapun, apalagi setelah satu hari penuh bekerja berat. Hanya saja kalau pijatnya dilakukan dengan cara digigit, yakin kamu benar-benar mau melakukannya? Well, itulah yang dilakukan oleh ahli pijat perempuan asal New Jersey yang bernama Dorothy Stein.

Karena percaya atau tidak, Dorothy Stein melakukan pijat dengan cara mengigit para kliennya, tapi nggak sampai berdarah ya. Cara itu dilakukan Stein karena pada saat usia muda ia diyakinkan sang Ibunda untuk menggunakan giginya sebagai alat untuk melakukan pijat.

Hal tersebut dilakukan karena pada saat Stein masih berusia 5 tahun, tangannya belum cukup kuat untuk melakukan pijatan seperti yang diminta Ibunya. Namun cara yang dianggap nggak lazim itu justru benar-benar bekerja, karena 4 dekade setelahnya, Dorothy Stein masih menggunakan gigi untuk membuat otot rileks dan meningkatkan sirkulasi darah para kliennya.

Selain itu di era sekitaran 80an, Dorothy Stein juga sempat menawarkan pijat gratis untuk berbagai band populer di backstage mereka. Sekali lagi, percaya atau tidak, nama-nama seperti Def Leppard dan The Rolling Stones adalah klien ternama Stein. Well, pada saat itu ia memang tidak meminta bayaran, tapi Stein berhasil membuat network yang kuat untuk karirnya sebagai ahli pijat.

Ahli pijat yang satu ini sudah memulai memijat dengan caranya yang unik sejak 30 tahun lalu, tapi ia juga tidak menepis kalau tidak semua klien memilihnya untuk melakukan pijatan. "Jadi aku selalu bertanya apakah mereka mau melakukannya untuk yang pertama kali atau tidak. Setelah itu, sebelum menambahkan minyak, aku menggigit seluruh punggung mereka dari atas ke bawah, dengan gerakan yang lembut, sedikit demi sedikit, dan menghindari bagian tulang. Aku juga bisa menggigit bagian leher, pundak dan terkadang otot pinggang juga," ujarnya.

"Aku melakukan gigitan besar, dan jelas tidak cukup kuat untuk mematahkan kulit, tetapi cukup keras dan dalam untuk mencapai dan 'melembutkan' otot punggung, membuatnya siap sebelum menggosokinya dengan minyak. Selama melakukannya aku tidak pernah menyakiti siapapun, selalu menyenangkan untuk para klien, karena sensasi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Mereka percaya sepenuhnya padaku," pungkas Dorothy Stein.

Berani coba?

(ref/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI